Sponsors Link

6 Aplikasi Android Pembobol Wifi Terkunci Paling Banyak Digunakan

Sponsors Link

Setelah membahas mengenai bagaimana cara berbagai wifi sesama android, maka kali ini kami akan mengulas tentang apa saja yang termasuk aplikasi android pembobol wifi terkunci. Informasi yang akan kami berikan ini sudah tentu akan memberikan banyak manfaat untuk anda yang mungkin jengkel karena tidak diberi tahu password wifi sama teman anda. Namun, penjelasan yang akan kami berikan ini juga bukan berarti anda bisa menggunakannya secara sembarangan untuk membobol wifi orang.

Wifi merupakan kebutuhan yang tidak bisa dihindari. Meskipun orang-orang sudah membeli paket internet, namun ketika mereka menemukan ada wifi, sudah pasti mereka akan lebih memilih menggunakan wifi. Menggunakan wifi berarti menghemat paket internet sehingga biasanya akan dimanfaatkan untuk mendownload maupun juga mengupdate aplikasi. Akan tetapi, bagaimana jika ternyata wifi tersebut dikunci alias di password?

Tentunya akan membuat anda jengkel, apalagi orang yang memiliki password wifi tersebut teman anda sendiri dan enggan memberitahu anda. Maka dari itu, anda bisa mendownload aplikasi android pembobol wifi terkunci yang akan kami bagikan kali ini. Sebelum itu, kami ingin membagikan informasi yang tak kalah penting yaitu seputar aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak dan aplikasi belajar offline dan online gratis.

1. WPS Connect

Aplikasi android pembobol wifi terkunci yang pertama akan kami berikan adalah WPS Connect. Aplikasi ini berfungsi untuk membobol atau hack wifi mana pun yang anda inginkan. WPS Connect merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer dikalangan para pengguna wifi yang suka mendapatkan wifi tanpa harus bertanya kepada pemiliknya. Dengan menggunakan WPS Connect, maka tidak ada password wifi yang tidak bisa anda bobol.

Akan tetapi, WPS Connect memiliki kekurangan. Yakni, anda harus melakukan root terhadap smartphone anda sebelum anda ingin menggunakan aplikasi ini. Sebelum anda root, pastikan anda sudah berpengalaman untuk melakukan root terhadap smartphone. Jika tidak, maka jangan coba anda root atau mungkin anda bisa meminta orang lain yang memang sudah anda ketahui sendiri pengalamannya untuk melakukan root terhadap smartphone android.

2. Network Spoofer

Network Spoofer juga termasuk aplikasi untuk membobol wifi yang cukup populer. Bisa dikatakan bahwa Network Spoofer adalah aplikasi android yang berguna untuk sehari-hari ketika paketan anda sedang menipis dan anda menemukan wifi. Hanya bermodalkan hp android dan Network Spoofer, maka anda bisa membobol wifi yang terlihat di hp anda tersebut, sekalipun wifi tersebut dikunci atau dipassword.

Manfaat lain yang juga bisa anda dapatkan dari Network Spoofer adalah aplikasi ini mampu mengubah jalur pada situs web yang ada di komputer. Untuk bisa mendownload Network Spoofer, maka anda tinggal mencarinya di Play Store. Jika anda misalnya tidak menemukan aplikasi ini, maka anda tinggal mendownloadnya di Google yang nanti akan berformat APK. Pastikan anda mendownload di situs yang terpercaya agar supaya hp anda tidak terkena virus pada saat membuka atau mendownload aplikasi yang ada di sana.

3. WifiKill

Mungkin melihat namanya anda sudah bisa mengetahui bahwa WifiKill berfungsi untuk membobol wifi. Aplikasi pembobol wifi yang satu ini juga menjadi salah satu yang terbaik diantara dua aplikasi yang sudah kami sebutkan. Dengan menggunakan WifiKill, maka anda bisa menggunakan wifi yang terkunci tanpa disadari oleh sang pemilik wifi. Anda bisa menggunakannya sesuka anda, baik untuk download film, lagu, atau untuk update aplikasi.

Sayangnya, ada beberapa kekurangan yang dimiliki WifiKill. Anda harus melakukan root jika anda ingin menikmati semua fitur yang ada. Selain itu, WifiKill juga terkadang proses update aplikasi tidak berlaku untuk beberapa tipe smartphone. Mengenai kelebihannya sendiri aplikasi ringan dan berkapasitas lumayan kecil. Selain itu, WifiKill juga bisa digunakan untuk memutus koneksi internet perangkat lain yang mungkin anda rasa perangkat itulah yang menyebabkan wifi menjadi lemot.

4. zAnti

zAnti juga merupakan salah satu aplikasi untuk membobol wifi terkunci yang bisa anda gunakan. Salah satu yang menjadikan aplikasi ini lebih banyak digunakan dibandingkan dengan aplikasi pembobol wifi yang lain adalah karena memiliki tool yang lebih lengkap. Selain itu, anda juga bisa memperoleh informasi yang lebih lengkap seputar wifi yang akan anda bobol.

Adapun mengenai kekurangan dari zAnti adalah interface-nya yang cukup rumit sehingga mungkin untuk orang awam akan cenderung kesulitan ketika harus mengoperasikannya. Kekurangan lain yang ada pada zAnti adalah aplikasi ini rawan terkena counter alias kena serang. Meskipun begitu, untuk mereka yang sudah lama membobol wifi menggunakan aplikasi lain, tentu kemungkinan tidak akan kesulitan ketika harus menggunakan zAnti.

Bagi anda yang berminat menggunakan zAnti, maka anda tinggal pergi ke Play Store dan mengunduhnya. zAnti juga bisa anda gunakan untuk mengetahui seperti apa tingkat keamanan pada jaringan. Dengan begitu, anda bisa memperkirakan sendiri apakah keamanan jaringan tersebut tinggi, sedang, atau malah rendah.

5. Network Discovery

Network Discovery memiliki tampilan yang cukup sederhana sehingga menjadi salah satu yang banyak digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa memperoleh informasi yang lebih detail mengenai jaringan yang terkoneksi di hp anda. Selain itu, anda juga bisa mengetahui seperti apa keamanan dari password yang digunakan yang nanti akan mempengaruhi seberapa lama dan berhasil anda membobol wifi tersebut.

Ada sebuah kekurangan yang dimiliki oleh Network Discovery. Aplikasi ini memang digunakan untuk membobol wifi. Akan tetapi tidak semua wifi bisa dibobol oleh Network Discovery. Meskipun begitu, keberhasilan membobol menggunakan aplikasi ini juga cukup tinggi. Para pengguna android pun terkadang tidak menemukan kendala ketika membobol menggunakan Network Discovery.

6. Wifi Finder

Aplikasi android pembobol wifi terkunci yang terakhir kami jelaskan adalah Wifi Finder. Anda bisa menemukan wifi dan mengkoneksikannya ke hp android anda. Selain menemukan wifi, aplikasi juga akan memberikan informasi kepada anda mengenai jaringan tersebut. Jika anda ingin mendownload Wifi Finder, maka anda bisa menemukannya di Play Store. Kekurangan aplikasi ini adalah anda harus menggunakan GPS dan juga tingkat keakuratannya masih rendah dibandingkan aplikasi pembobol wifi yang lainnya.

Itulah beberapa aplikasi untuk membobol wifi terkunci yang paling banyak digunakan pengguna Android.

, , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi