Categories: Aplikasi

6 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Terbaik

Berkembangnya teknologi membuat kehidupan kita menjadi mudah. Teknologi yang disematkan di smartphone atau hp pintar contohnya. Hanya bermodalkan hp pintar saja, kita mampu melakukan berbagai macam hal. Contohnya seperti bermain media sosial, bermain game, dan melakukan pekerjaan.

Peran dua sistem operasi bernama android dan iOS tidak bisa dilepaskan dari kemudahan itu tadi. Ya, android dan iOS sudah mengotaki banyak sekali hp pintar yang beredar di pasaran saat ini. Anda dapat dengan mudah menemukan hp android maupun iOS dengan beragam spesifikasi, desain, dan banderol harga yang ditawarkan.

Vendor besar seperti Oppo adalah salah satunya. Oppo dengan giat merilis berbagai varian hp pintar yang ditujukan untuk pasar low-end, mid-end, hingga high end atau flagship. Contohnya adalah Oppo Reno 5G, salah satu daftar hp yang sudah mendukung 5G. Anda bisa membeli Oppo Reno 5G di tahun ini.

Banyaknya varian hp pintar yang beredar di pasaran saat ini juga didukung oleh aplikasi-aplikasi yang kian berkembang dan mengikuti spesfikasi dari hp maupun chipset yang disematkan di hp tersebut. Para developer dituntut untuk selalu menghadirkan aplikasi yang mampu berjalan halus mengikuti perkembangan teknologi dan pastinya fungsional. Tak heran jika kemudian ada banyak sekali aplikasi transportasi umum, aplikasi untuk pecinta kopi, aplikasi untuk edit foto, dan masih banyak lagi. Semuanya dihadirkan dengan fungsinya masing-masing dan untuk memudahkan para pengguna hp pintar.

Instan adalah apa yang menggambarkan aplikasi-aplikasi tersebut. Di era digital seperti saat ini, hampir semua hal mampu dilakukan secara mobile hanya bermodalkan hp pintar saja. Salah satunya adalah memesang tiket bioskop. Anda penggemar film dan suka menontonnya di bioskop? Maka, artikel kali ini kami rasa akan bermanfaat untuk anda.

Aplikasi beli tiket bioskop

Berbicara tentang film, pasti erat kaitannya dengan bioskop. Ya, bioskop adalah tempat favorit bagi orang-orang yang suka menonton film dan ingin menonton film yang baru dirilis. Bioskop sendiri ada banyak sekali jumlahnya di Indonesia. mereka tersebar di hampir seluruh bagian nusantara.

Jika dulu untuk menonton film di bioskop anda harus memesan tiketnya telebih dahulu di loket pembelian, kini anda bisa menggunakan hp pintar anda seperti Realme C2 untuk membeli tiket bioskop. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi yang menyediakan jasa pemesan tiket bioskop berbasis online. Trend ini sudah berkembang seiring majunya teknologi dan sistem operasi.

Aplikasi untuk memesan tiket bioskop sendiri ada banyak jumlahnya. Di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk memesan tiket bioskop terbaik yang bisa anda coba. Gunakan aplikasi di bawah ini untuk membeli tiket film yang anda sukai di bioskop. Ini dia beberapa rekomendasinya.

1. Cinemaxx

Cinemaxx adalah aplikasi untuk memesan tiket bioskop resmi milik Cinemaxx. Cinemaxx sendiri merupakan bioskop yang masih terbilang baru di Indonesia dan cabangnya belum cukup banyak. Buat anda yang kebetulan tinggal di domisili dimana tersedia bioskop Cinemaxx, maka aplikasi ini akan sangat berguna. Anda bisa melakukan pemesanan tiket bioskop secara online lewat Cinemaxx ini. Kerennya, tidak diperlukan akun untuk melakukan proses pemesanan. Metode pembayarannya pun beragam mulai dari kartu kredit, Doku Wallet, dan OVO.

2. Cinema 21

Cinema 21 adalah perusahaan bioskop yang sudah berdiri sangat lama di Indonesia. Dengan jumlah bioskop yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, tak heran jika nama Cinema 21 tidak asing lagi dan banyak orang yang menyukai bioskop ini. Jika dulu untuk memesan tiket bioskop di Cinema 21 anda harus pergi ke loket pembelian terlebih dahulu, sekarang anda bisa menggunakan aplikasi Cinema 21. Aplikasi ini adalah aplikasi resmi milik Cinema 21 dan M-Tix yang memungkinkan anda untuk memesan tiket bioskop secara mobile. Metode pembayaran yang diberlakukan adalah dengan mengisi saldo akun yang anda daftarkan di Cinema 21 terlebih dahulu.

3. Go-Tix

Aplikasi ojek online bernama GOJEK kian berkembang dengan menyediakan berbagai layanan lainnya. Setelah Go-Food, layanan antar makanan menggunakan aplikasi GOJEK, kini anda bisa menikmati layanan Go-Tix. Go-Tix adalah layanan milik GOJEK yang memungkinkan anda untuk melakukan booking tiket bioskop secara online. Caranya cukup mudah karena layanan ini bisa anda dapatkan di aplikasi GOJEK sehingga anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan lagi. Untuk pembayaran, anda bisa menggunakan GOPAY atau kartu debit dan kredit.

4. CGV ID

CGV adalah aplikasi beli tiket bioskop selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk anda. CGV sendiri merupakan perusahaan bioskop asal Korea yang terkenal akan banderol tiket nonton yang murah dan desain interior bioskopnya yang kekinian. Saat ini, CGV ID sudah tersebar di banyak wilayah di Indonesia. Buat anda yang malas mengantri di loket pembelian tiket, silakan gunakan aplikasi resmi milik mereka yang bernama CGV ID. Yang keren dari CGV ID adalah banyaknya promosi yang ditawarkan bagi para pemilik akun CGV sehingga anda akan mendapatkan tiket nonton super murah jika memesan melalui aplikasi ini. CGV ID sudah tersedia di berbagai hp android seperti Xiaomi Redmi Note 8 dan masing banyak lagi.

5. TIX ID

TIX ID adalah aplikasi untuk memesan tiket bioskop yang terintegrasi dengan DANA, salah satu dompet virtual yang sedang naik daun. TIX ID kerap melakukan promosis Buy 1 Get 1 sehingga tak heran jika banyak yang mengandalkan TIX ID ini untuk memesan tiket bioskop. Metode pembayarannya sendiri bisa menggunakan kartu kredit selain DANA.

6. Book My Show

Book My Show tampil keren dengan menyediakan jasa pemesanan tiket bioskop secara online tidak hanya di satu bioskop. Ya, anda bisa memesan tiket nonton di bioskop besar seperti Cinemaxx, CGV, Cinema 21, Flix, dan masih banyak lagi di aplikasi Book My Show ini. Metode pembayarannya pun tak kalah lengkap sehingga anda bisa memilihnya sesuka hati. Book My Show bisa diunduh di banyak tipe hp android dan iPhone seperti iPhone XR.

Itu dia 6 aplikasi beli tiket bioskop yang sudah kami ulas dan rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

Dio Pratama

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Sinyal 4G Tiba-tiba Hilang Paling Ampuh

Cara mengatasi sinyal 4G tiba-tiba hilang menjadi topik yang paling sering ditanyakan pengguna smartphone yang mengalami masalah konektivitas ini. Ya,…

2 years ago

Content Creator Wajib Tahu, Ini 5 Perbedaan TikTok dan Snack Video

Seiring berkembangnya jaman, ragam platform media sosial baru pun kian bermunculan. Jika satu dekade lalu Facebook, Twitter, dan Instagram mendominasi,…

2 years ago

6 Cara Mengatasi Kamera Terbalik saat Video Call

Cara mengatasi kamera terbalik saat video call seringkali membuat banyak pengguna kebingungan. Padahal, permasalahan seperti ini bisa diperbaiki dengan mudah.…

2 years ago

6 Penyebab Kamera WhatsApp Ngezoom Saat Video Call

Penyebab kamera WhatsApp ngezoom menjadi pertanyaan banyak orang yang mengalami error pada aplikasi chatting satu ini. Ya, selama ini WhatsApp…

2 years ago

Perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A, Pilih Mana?

Penasaran apa saja perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A? Ketiganya merupakan seri entry-level besutan Xiaomi yang cukup laris manis di…

2 years ago

7 Aplikasi Jual Beli NFT Paling Untung dan Terpercaya

Aplikasi jual beli NFT menjadi opsi yang menggiurkan untuk menghasilkan uang di interner. Tren NFT yang berkembang membuat beberapa aplikasi…

2 years ago