Sponsors Link

5 Aplikasi Download Film yang Tidak Ada di Play Store

Sponsors Link

Siapa yang tak kenal dengan android? Hampir semua orang di dunia ini tahu betul apa itu android. Android merupakan salah satu sistem operasi yang saat ini paling banyak digunakan di smartphone. Android merupakan fenomena besar di dunia perponselan dunia yang saat ini sudah menjadi sebuah ekosistem raksasa. Para vendor-vendor kenamaan pun mengadopsi sistem operasi android di dalam produk-produk andalan mereka.

Samsung merupakan satu dari sekian banyak vendor yang menjadikan android sebagai otak dibalik smartphone-smartphone keren rilisan mereka. Samsung pun dengan gencar merilis smartphone baru untuk melawan kompetitor -kompetitor besarnya seperti Xiaomi dan Oppo. Xiaomi dan Oppo sendiri juga mengadopsi android di jajaran produk milik mereka.

Berbicara tentang android, tentu ada banyak sekali hal yang bisa dikupas dari sistem operasi yang satu ini. Android menawarkan kemudahan bagi para penggunanya lewat fitur-fitur canggih yang ia punya. Sistem operasi milik raksasa teknologin Google ini sudah punya banyak versi hingga saat ini. Tentu saja, dengan penambahan fitur seiring dengan kemajuan teknologi, android masih dijadikan primadona dan diprediksi akan semakin besar dalam beberapa tahun ke depan.

Satu hal yang unik dari android adalah kemudahannya dalam mengunduh berbagai macam aplikasi. Aplikasi-aplikasi yang bisa diunduh tersebut berkumpul di satu tempat bernama Google Play Store. Google Play Store merupakan aplikasi resmi milik Google yang memungkinkan anda untuk mengunduh beragam aplikasi dari beragam kategori. Aplikasi yang ada di Play Store saat ini sudah menyentuh angka jutaan dan pastinya katalognya sangat lengkap sehingga anda dapat mengunduh berbagai aplikasi sesuka hati. Whatsapp dan Line yang merupakan aplikasi chat terbaik pun bisa anda unduh lewat Play Store.

Meskipun punya banyak aplikasi di dalamnya, ternyata ada beberapa aplikasi yang dilarang peredarannya di Play Store. Bukan tanpa alasan, aplikasi-aplikasi tersebut di-banned karena dianggap membahayakan keamanan data para pengguna android dimana aplikasi tersebut dicurigai membawa malware. Selain malware, aplikasi-aplikasi yang dilarang beredar di Play Store juga dicurigai merupakan aplikasi ilegal yang melawan copyright sebuah perusahaan atau brand ternama. Ada beberapa toko aplikasi Android selain Play Store untuk menemukan aplikasi yang di-banned tersebut.

Contoh aplikasi seperti ini adalah aplikasi-aplikasi download film ilegal dimana para penggunanya diberikan akses untuk mengunduh film secara cuma-cuma alias gratis. Kata gratis tentu disukai banyak orang. Tak terkecuali aplikasi download film gratis dimana anda tidak perlu merogoh kocek untuk menonton film-film yang anda sukai. Aplikasi seperti ini lah yang kemudian di-block oleh pihak Google di Play Store karena akan sangat merugikan para distributor film.

Namun, anda tidak perlu cemas karena saat ini aplikasi untuk android bisa dengan mudah anda unduh lewat berbagai website yang menyediakan aplikasi-aplikasi android dalam format APK secara gratis. Nah, buat anda yang mau tahu apa saja aplikasi download film yang tidak ada di Play Store, di bawah ini kami akan mengulas beberapa aplikasi download film yang sudah diblokir oleh pihak Google Play Store. Silakan disimak.

1. TubeMate YouTube Downloader

Sesuai namanya, TubeMate Youtube Downloader merupakan salah satu aplikasi yang memberikan anda akses untuk mengunduh video-video yang ada di YouTube. Film-film pun bisa anda unduh lewat si TubeMate YouTube Downloader ini. Aplikasi ini sangat berguna bagi yang suka menonton video YouTube karena dengan menggunakan TubeMate YouTube Downloader, anda bisa mengunduh kemudian menonton video yang anda suka secara offline tanpa koneksi internet. Sayangnya, aplikasi ini tidak akan dapat temukan Play Store karena sudah diblokir. Sebagai alternatif, silakan unduh TubeMate YouTube Downloader ini dalam bentuk APK.

2. Popcorn Time

Anda merupakan seorang movie mania yang suka sekali dengan film maupun series? Kalau iya, maka Popcorn Time merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk anda karena ia memberikan akses kepada anda untuk menyaksikan berbagai macam film, series, maupun TV Show secara cuma-cuma alias gratis. Popcorn Time ibarat Netflix namun anda tidak perlu merogoh kocek untuk berlangganan.

Menarik bukan? Meski menarik, diperlukan usaha ekstra untuk mengunduh aplikasi ini karena Popcorn Time sudah tidak tersedia di Play Store. Aplikasi ini bisa diunduh di berbagai tipe hp android seperti Samsung A70 atau Xiaomi Redmi Note 7 lewat website-website yang menyediakan aplikasi android dalam format APK.

3. Mobdro

Sama seperti dua aplikasi download film yang tidak ada di Play Store di atas, Mobdro juga memberikan akses mudah bagi anda yang gemar menonton film, series, maupun TV Show namun malas untuk berlangganan. Mobdro memungkinkan anda untuk menonton berbagai film secara gratis tanpa dipungut biaya seperserpun. Aplikasi streaming film ini sayangnya tidak tersedia lagi di Play Store. Namun, jangan cemas karena anda bisa mengunduh Mobro lewat website yang menyediakan aplikasi ini dalam bentuk APK.

4. Showbox

Suka dengan berbagai film box office namun lebih memilih untuk menontonnya lewat smartphone agar lebih ringkas, maka Showbox adalah jawabannya. Showbox merupakan salah satu aplikasi streaming film ilegal yang peredarannya sudah dilarang oleh Google sehingga mustahil bagi anda untuk menemukan aplikasi ini di laman Play Store sehingga anda harus mengunduhkan dalam bentuk APK terlebih dahulu.

Showbox menawarkan jejeran katalog film yang lumayan lengkap sehingga mampu membuat anda terhibur. Terlebih, tak diperlukan sepeser rupiah pun untuk menonton film-film yang ada di Showbox.

5. Videomix

Lebih suka menonton film secara offline alias tanpa jaringan internet? Maka, Videomix adalah pilihan yang tepat karena aplikasi dengan katalog film yang lengkap ini memungkinkan anda untuk mengunduh berbagai film secara gratis lewat link yang diberikan setiap anda ingin untuk mengunduh sebuah film maupun series. Anda bisa mendapatkan Videomix ini di berbagai website yang menyediakan aplikasi ini dalam bentuk APK.

Itu dia lima aplikasi download film yang tidak ada di Play Store yang bisa anda jadikan referensi untuk menikmati ratusan film maupun series secara cuma-cuma alias gratis. Meski begitu, kami lebih menyarankan untuk menonton film secara legal lewat metode berlangganan bulanan karena cara tersebut lebih aman dan tentunya akan meminimalisir resiko smartphone anda terkena malware. Semoga bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi