Sponsors Link

7 Rekomendasi Aplikasi Remote TV Android Terbaik

Sponsors Link

Hp pintar adalah barang yang pastinya sangat sulit untuk dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari di era yang serba canggih seperti saat ini. Dengan dukungan sistem operasi android maupun iOS milik Apple, hampir semua hal dapat diwakilkan melalui hp pintar di genggaman tangan anda. Tak heran jika banyak orang yang mengandalkan hp pintar sebagai daily driver mereka. Hp pintar sudah menjadi satu kebutuhan yang nampaknya wajib untuk dipenuhi oleh semua orang.

Banyak hal yang bisa anda lakukan lewat hp pintar. Contohnya adalah berselancar di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain, bermain game yang sedang booming seperti Mobile Legend atau PUBG, atau hanya sekedar berselfie ria. Semua bisa anda lakukan lewat hp pintar anda yang sudah didukung oleh sistem operasi yang mumpuni

Jumlah hp pintar yang ada di pasaran pun terbilang banyak. Berbagai vendor berlomba-lomba untuk menyajikan hp terbaik untuk para calon konsumennya. Xiaomi, brand asal China yang terkenal akan rilisan hp androidnya yang sangat murah namun dengan kualitas yang bukan ecek-ecek adalah salah satu vendor yang gencar merilis hp pintar untuk memiliki para user android. Samsung, sang kompetitor pun tak mau kalah. Hal ini membuat persaingan pasar ponsel dunia menjadi semakin panas. Nomor-nomor vendor baru pun kemudian bermunculan seperti Realme dan Pocophone. Lantas, hp pintar android mana yang anda gunakan saat ini?

Android sendiri sudah menjelma menjadi ekosistem besar alih-alih hanya berupa sistem operasi belaka. Berbagai developer kerap mengembangkan aplikasi-aplikasi berguna yang bisa diunduh para pengguna android untuk memaksimalkan hidup mereka. Android yang bersifat open source ini memudahkan para developer untuk membuat aplikasi buatan mereka. Salah satu aplikasi yang mencuri perhatian adalah aplikasi pengganti remote TV.

Aplikasi remote TV adalah aplikasi yang bisa anda unduh secara mudah lewat Google Play Store untuk menggantikan remote TV dalam berbentuk fisik. Aplikasi remote TV mampu berperan layaknya televisi dimana anda dapat mengganti channel dan mematikan atau menghidupkan televisi. Sungguh unik bukan?

Aplikasi seperti ini sangat bermanfaat bagi anda yang kerap sekali lupa menaruh remote TV anda. Hanya dengan hp android, anda bisa menjadikan hp anda sebagai remote TV. Tercatat, ada beberapa aplikasi pengganti remote TV yang tersedia di Google Play Store untuk anda unduh. Setelah membahas tentang aplikasi mempercepat kinerja android terbaik, berikut kami sajikan rekomendasi aplikasi remote TV yang layak untuk anda unduh sehingga anda dapat menjadikan hp android anda seperti Oppo sebagai remote TV. Ini dia daftar rekomendasinya.

1. Asmart Remote IR

Rekomendasi aplikasi remote TV pertama yang bisa anda unduh adalah Asmart Remote IR. Sesuai namanya, Asmart Remote IR memungkinkan anda untuk menjadikan hp android anda sebagai pengganti remote TV jika remote TV anda kebetulan hilang. Uniknya, aplikasi besutan NXRsoft ini tak hanya mampu digunakan untuk TV saja, namun juga bisa diaplikasi pada perangkat elektronik lainnya seperti AC hingga proyektor. Asmart Remote IR dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store

2. Anymote Universal Remote + WiFi Smart Home Control

Anymote Universal Remote + WiFi Smart Home Control mampu memodifikasi hp android anda menjadi pengganti remote TV tak hanya lewat sambungan inframerah, namun juga jaringan Wi-fi. Aplikasi ini terbukti bekerja untuk perangkat HTC dan Samsung. Jika anda merupakan Samsung user, anda bisa mengunduh Anymote Universal Remote + WiFi Smart Home Control ini di Google Play Store.

3. Universal TV Remote

Dengan menggunakan jaringan inframerah yang tersemat di berbagai hp android, Universal TV Remote memungkinkan anda untuk mengubah hp android kesayangan anda layaknya remote TV. Aplikasi ini pun punya interface yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami penggunaannya. Silakan unduh Universal TV Remote lewat Google Play Store jika kebetulan remote TV anda hilang.

4. Mi Remote Controller

Buat anda para pengguna Xiaomi, kabar baik bagi anda karena pihak Xiaomi menyajikan tool tambahan yang berfungsi untuk mengubah hp Xiaomi anda seperti Xiaomi Redmi Note 7 menjadi remote TV. Ya, tool alias aplikasi tersebut bernama Mi Remote Controller yang menawarkan bergambar fitur untuk mengendalikan beberapa perangkat elektronik tak hanya TV saja. Bukan pengguna Xiaomi? Jangan cemas karena Mi Remote Controller bisa digunakan juga di hp android selain Xiaomi.

5. SURE Universal Smart TV Remote Control

Rekomendasi aplikasi remote TV lainnya yang bisa anda coba adalah SURE Universal Smart TV Remote Control yang merupakan aplikasi pengganti remote TV terpopuler dengan 10 juta kali unduhan sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kemampuan aplikasi ini dalam memodifikasi hp android anda menjadi remote TV. SURE Universal Smart TV Remote Control memanfaatkan jaringan WiFi untuk menjadikan hp android kesayangan anda sebagai remote TV.

6. Zaza Remote

Salah satu kehebatan Zaza Remota sebagai aplikasi pengganti remote TV adalah interface-nya yang enak dipandang mata sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, Zaza Remote juga kompatibel dengan banyak tipe hp android. Buat anda yang kebetulan mencari aplikasi pengganti remote TV yang mudah dalam pengoperasiannya, kami merekomendasikan Zaza Remote untuk anda unduh. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

7. TeamViewer for Remote Control

Jika anda kerap menjadikan komputer PC sebagai televisi, maka mengunduh TeamViewer for Remote Control adalah wajib hukumnya karena TeamViewer for Remote Control mampu memodifikasi hp android kesayangan anda menjadi pengendali televisi yang ada di komputer anda. Sifatnya yang fleksibel membuat TeamViewer for Remote dapat diunduh di platform apa saja. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Demikian artikel mengenai rekomendasi aplikasi remote TV di hp android ini kami sajikan untuk anda yang sedang mencari aplikasi terbaik untuk mengubah hp android anda menjadi remote TV. Aplikasi-aplikasi di atas terbukti aman karena sudah diunduh oleh banyak user android. Silakan pilih mana yang menurut anda terbaik. Selamat mencoba.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi