Sponsors Link

8 Aplikasi Subwoofer Terbaik untuk Android yang Gratis

Sponsors Link

Mendengar lagu dengan audio yang baik tentu akan membuat lagu yang didengarkan terasa lebih nyaman di telinga bahkan bisa membuat raga dan pikiran menjadi lebih tenang. Bayangkan jika suara yang kita dengar dari speaker hp kita cempreng walaupun bisa jadi karena kerusakan pada speaker yang mengakibatkan suara pecah. Namun jika tidak karena itu tentunya akan memberikan efek yang buruk pada kita bukan malah efek baik yang kita terima melainkan efek negatif contohnya saja melonjaknya emosi yang membuat tingkat stress kamu menjadi meningkat.

ads

Pasti kamu baru mengenal istilah subwoofer ini, subwoofer adalah jenis perangkat yang memiliki kontribusi dalam output sebuah suara dimana terbentuk dalam bentuk seperti kerucut dan biasanya digunakan untuk memproduksi pertengahan dan bagian frekuensi rendah dari sinyal yang dikeluarkan oleh musik itu sendiri. Jadi subwoofer ini merupakan hal penting dalam penciptaan suara yang nantinya akan keluar.

Ada banyak aplikasi yang dikeluarkan untuk mendukung performa audio dari hp kamu agar terdengar lebih maksimal dibandingkan dengan keadaan normal hp tersebut. Beberapa pilihan aplikasi subwoofer terbaik untuk android tentunya bisa kamu download secara gratis di Play Store kesayangan kamu. Dari berbagai aplikasi subwoofer untuk Android kamu merangkum aplikasi subwoofer terbaik untuk Android yang patut untuk kamu coba agar performa audio hp kamu menjadi lebih mantap dan membuat kamu nyaman ketika mendengarkan musik.

1. Subwoofer Bass Pro

Aplikasi pertama yang bisa kamu download secara gratis di Play Store yakni aplikasi bernama subwoofer bass pro. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat baik untuk meningkatkan performa audio hp kamu khususnya dalam hal bagian frekuensi yang rendah dari sinyal yang dikeluarkan musik. Selain itu pada aplikasi ini terdapat fitur penting yang berguna bagi kamu ketika kamu mendengarkan lagu menggunakan headshet yakni fitur auto volume dimana ketika kamu mendengarkan lagu menggunakan headshet dengan volume seratus dan apabila kamu menutup aplikasinya maka otomatis volume akan menurun sendiri sehingga membuat pendengaran kamu lebih aman.

2. 10 Band Equalizer

Lebih detail dibandingkan dengan aplikasi yang hanya menggunakan 5 channel tentunya aplikasi ini akan memberikan setting yang lebih detail sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal pula. Selain itu fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi ini juga akan memaksimalkan performa audio kamu ketika memutar MP3 atau media player lainnya. Tentunya aplikasi ini bisa kamu search di Play Store dan download secara gratis dan juga pergunakan secara gratis.

3. Equalizer dan Bass Booster

Seperti yang kita singgung tadi dimana subwoofer berorientasi pada frekuensi rendah pada musik yakni sebut saja bass karena frekuensi yang dimiliki bass umumnya lebih rendah. Dengan menggunakan aplikasi ini tentu kamu akan merasakan feel yang diberikan oleh suara bass dalam sebuah lagu yang pasti membuat lagu yang kamu putar lebih detail dalam mengeluarkan suara. Ada juga beberapa aplikasi equalizer Android terbaik tanpa root yang bisa kamu coba

4. Music Bass Booster

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yakni Equalizer dan Bass Boster, aplikasi ini lebih berfokus pada pengaturan bass dalam sebuah musik yang artinya aplikasi ini akan memaksimalkan subwoofer android kamu dalam memutar sebuah lagu. Dengan ini lagu yang kita dengarkan akan memiliki suara dengan frekuensi rendah yang lebih nendang layaknya kita berada di konser.

5. Music Volume EQ dan Bass Booster

Sama seperti aplikasi no 3 aplikasi ini juga memiliki fokus pada equalizer dan juga bass booster, tentunya hal ini bertujuan untuk membuat kedua hal itu lebih fokus dimana kamu bisa mendapatkan equalizer yang baik disertai dengan subwoofer yang tentunya nendang pula sehingga mendengarkan musik di hp akan lebih berasa menyenangkan dibandingkan sebelumnya.

6. Music Player – Bass Booster

Dengan dilengkapi 5 band equalizer serta sound effect yang bisa dipilih sesuai keinginan aplikasi ini tentunya cocok untuk meningkatkan performa audio kamu khususnya performa subwoofer audio kamu ketika mendengarkan lagu. Selain itu aplikasi ini juga memiliki size yang kecil sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan kamu terlalu banyak karena size dari aplikasi ini hanya sekitar 2 MB saja. Tentunya aplikasi ini bisa kamu temukan secara gratis ditempat download kita biasa yakni Play Store.

Sponsors Link

7. Dub Music Player + Equalizer

Jika kamu ingin mendapatkan tampilan aplikasi yang lebih menarik maka aplikasi satu ini adalah pilihannya. Tentunya dalam hal equalizer dan pengaturan suara aplikasi ini tidak kalah dengan aplikasi diatas sehingga aplikasi ini sangat patut untuk kamu pasang dan kamu coba sendiri. Tampilan yang sederhana serta modern ini pasti akan kamu sukai, terlebih lagi aplikasi ini juga bisa kamu download melalui playstore secara gratis tanpa perlu takut harus mengeluarkan biaya, tidak seperti aplikasi Android termahal yang dapat membuat mata kamu terbelalak karena harganya.

8. Equalizer

Aplikasi terakhir adalah aplikasi yang juga terbilang sangat simpel namun dilengkapi fitur-fitur penunjang untuk audio yang sangat baik. Aplikasi ini sudah keluar sejak lama yakni pada tahun 2014 dimana pada masa itu aplikasi ini sangatlah eksis dengan banyak pengguna yang mendownloadnya. hal ini menunjukan bahwasanya aplikasi ini layak untuk kamu pasang dan rasakan bagaimana hasil yang bisa diberikan oleh aplikasi ini.

Beberapa aplikasi diatas tentunya akan sangat cocok bagi kamu yang memang mencari cara untuk meningkatkan performa audio hp kamu terutama dalam hal mendengarkan musik, walaupun hp kamu adalah hp termahal di Indonesia, namun kadang aplikasi seperti ini juga sangat diperlukan. Aplikasi subwoofer terbaik untuk android diatas memang diperuntukan kepada kamu yang ingin merasakan sensasi sebuah audio hp yang baik terutama untuk mendengarkan lagu.

Aplikasi subwoofer terbaik untuk android yang telah dipaparkan di atas semuanya dapat kamu download secara gratis di Play Store. Namun ada juga versi berbayarnya dimana letak perbedaannya hanya pada iklan yang muncul. Dimana aplikasi gratisannya seringkali muncul iklan tiba-tiba yang dapat dikatakan cukup menggangu, sedangkan versi berbayarnya akan terbebas dari iklan yang menggangu itu. Namun kamu bisa mengatasinya dengan aplikasi blokir iklan Android terbaik.

Melihat hal seperti ini pastinya kita bisa melihat bagaimana perkembangan zaman terjadi begitu pesat dimana dahulu untuk mendapatkan suara output yang baik dari audio musik perlu alat yang kita kenal dengan equalizer yang tentunya tidak murah, namun sekarang kita hanya memerlukan aplikasi hp untuk melakukan optimasi suara pada audio musik, dan hebatnya lagi dengan ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar seperti pada zaman dulu.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi