Sponsors Link

7 Aplikasi untuk Instagram Story Agar Lebih Cantik

Sponsors Link

Apakah anda termasuk pengguna Instagram? Sudah pasti jawabannya Iya. Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang juga masuk ke dalam aplikasi chat terbaik android maupun iOS. Meskipun di dalam penggunaannya, Instagram lebih sering digunakan untuk membagikan foto, video, maupun juga tulisan yang isinya mengenai kegiatan seseorang. Aplikasi ini semakin lama semakin mengalami perkembangan dengan hadirnya berbagai inovasi, salah satunya dengan hadirnya Instagram Story.

Fitur Instagram Story tersebut akan membuat anda bisa membagikan apapun hal-hal yang berkenaan dengan aktivitas anda. Namun, yang anda bagikan hanya bertahan selama 24 jam karena tidak masuk atau tidak disimpan di koleksi album. Hadirnya fitur ini juga semakin membuat Instagram sebagai aplikasi android yang berguna untuk sehari-hari. Bahkan mereka yang ingin mempromosikan produknya pun akan memanfaatkan Instagram sebagai salah satu media promosi mereka.

Selain itu, banyak orang yang ingin membuat hasil Instagram Story mereka terlihat lebih bagus dan menarik dibandingkan orang lain. Anda bisa memanfaatkan aplikasi untuk Instagram Story yang akan mempercantik postingan anda tersebut. Aplikasi sudah bisa digunakan bagi anda yang saat ini menggunakan android seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, atau yang menggunakan iOS seperti Apple.

Di bawah ini beberapa aplikasi untuk Instagram Story anda yang bisa anda pilih salah satu untuk menghasilkan sebuah postingan yang lebih menarik dan banyak yang akan memberikan apresiasi kepada anda.

1. Canva

Aplikasi untuk Instagram Story yang pertama akan kami jelaskan adalah Canva. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu yang terfavorit karena anda nanti bisa menyisipkan berbagai huruf yang memiliki bentuk menggemaskan. Selain itu, ada banyak template Instagram Story yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan tema pada postingan anda tersebut. Canva juga sudah support dengan android dan iOS jadi anda tidak perlu khawatir lagi jika hp anda tidak bisa menggunakannya.

Anda bisa mengupload foto, ikon dan stiker, memposting teks, maupun juga bisa menggabungkan beberapa foto sehingga menjadi kolase yang unik dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Bukan hanya digunakan di hp, Canva ternya juga bisa anda manfaatkan via komputer.

2. Unfold

Dengan menggunakan Unfold, maka anda bisa membuat gabungan berbagai foto anda menjadi sebuah kolase yang bagus. Bukan hanya foto, anda juga bisa menggabungkan video-video anda sehingga ketika diupload akan menghasilkan sebuah postingan yang sangat menarik. Selain itu, Unfold juga dibekali dengan berbagai template yang bisa anda manfaatkan untuk semakin mempercantik Instagram Story anda.

Bagi anda yang ingin menggunakan Unfold, maka anda tinggal mengunjungi Play Store, App Store maupun mengunjungi toko aplikasi android selain Play Store. Unfold akan benar-benar membantu anda membuat anda menghasilkan sebuah postingan Instagram Story yang akan membuat siapapun kagum dengan postingan anda.

3. Hypetype

Aplikasi untuk Instagram yang ketiga dan juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik anda adalah Hypetype. Aplikasi ini akan membuat anda bisa menyematkan teks animasi ke dalam Instagram Story. Bisa anda bayangkan jika nanti postingan anda akan tampil beda dengan adanya teks animasi tersebut. Perlu anda tahu juga bahwa Hypetype termasuk salah satu aplikasi terpopuler untuk mempercantik Instagram Story.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya fitur yang disediakan dan bisa anda gunakan secara gratis. Dengan menggunakan Hypetype, anda akan disediakan berbagai referensi pilihan huruf dan juga animasi yang bisa anda pilih untuk semakin memberikan nilai estetika pada Instagram Story. Jika anda berminat, silahkan anda dapatkan di toko aplikasi yang sudah tersedia pada smartphone anda.

4. InShot

Salah satu kemampuan yang dimiliki InShot adalah anda bisa mengedit foto dan video. Anda akan diberikan kemudahan untuk mengedit background foto anda dengan memberikan sentuhan berupa efek. Ada banyak efek yang bisa anda manfaatkan, seperti timpaan foto lain, blur, dan lain sebagainya. Selain itu, berbagai template juga telah disediakan yang bisa anda manfaatkan untuk membuat sebuah kolase terbaik yang akan membuat postingan anda berbeda dengan orang lain.

InShot juga telah menyediakan beberapa fitur yang bisa anda gunakan untuk mengedit video. Salah satu fitur tersebut adalah efek glitch dan juga pixel yang akan memberikan kesan artsy. Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan InShot, maka anda bisa mengatur dan menyesuaikan kecepatan video yang akan anda posting di Instagram Story anda.

5. Over

Bisa dikatakan bahwa Over merupakan aplikasi untuk Instagram Story yang lebih pro jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang telah kami sebutkan. Ada banyak fitur yang disematkan pada aplikasi yang satu ini, seperti berbagai template. Jika anda merasa template yang disediakan masih kurang menarik atau sudah sering anda pakai, anda bisa membuat template anda sendiri. Ya, anda sudah diberi kebebasan untuk membuat desain anda sendiri sesuai dengan selera dan tema postingan anda.

Over membuat anda bisa menambahkan foto di dalam atau frame tanpa ada batasnya. Jadi, anda bisa membuat sebuah super kolase penuh. Anda juga bisa menimpa satu foto dengan foto yang lainnya. Over secara tidak langsung akan menggali dan membuat anda sekreatif mungkin untuk mendesain Instagram Story anda agar epic. Masih banyak berbagai fitur edit lainnya yang bisa anda gunakan, seperti penambahan teks, stiker, background, dan lain sebagainya.

6. 8mm App

Mungkin anda masih belum terlalu familiar dengan 8mm App. Namun, bagi anda yang suka gaya vintage, seharusnya anda tidak asing lagi dengan aplikasi ini dan bahkan menjadikannya sebagai salah satu aplikasi untuk Instagram Story pilihan anda. Anda bisa menggunakan pilihan tone yang berbeda dengan grain sehingga memberikan sentuhan vintage yang bermacam-macam pada Instagram Story anda.

7. Snow

Selain aplikasi di atas, Snow juga anda jadikan sebagai aplikasi untuk Instagram Story yang dapat menghasilkan postingan bertema vintage. Artinya, aplikasi ini bisa anda jadikan sebagai alternatif lain jika anda ingin memperoleh sebuah sensasi atau mungkin fitur baru yang tidak anda dapatkan di aplikasi sebelumnya.

Itulah tujuh aplikasi untuk mempercantik Instagram Story agar banyak menambah follower. Selamat mencoba.

, , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi