Sponsors Link

8 Aplikasi Video Slow Motion Android yang Paling Banyak Didownload

Sponsors Link

Jika anda penggemar fotografi, tentu nama Slow Motion sudah tidak terdengar asing lagi. Slow Motion adalah efek video dimana anda dapat memperlambat gerakan di dalam video anda hingga sepersekian detik. Slow Motion memungkinkan anda untuk melihat video secara lebih detail berkat efek memperlambat itu tadi. Tak heran jika banyak orang yang menyukai Slow Motion ini. Kebanyakan, orang-orang membuat video Slow Motion untuk kemudian dibagikan ke InstaStories.

Di era dimana dunia perponselan dikuasai oleh android dan iOS, tak sulit bagi anda untuk merasakan sensasi membuat video Slow Motion. Secara default, iOS yang merupakan sistem operasi khas buatan Apple yang secara ekslusif hanya dihadirkan di perangkat-perangkatnya saja, Slow Motion bisa anda jajal tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan dengan satu catatan: fitur bawaan ini hanya bisa digunakan di iPhone 6s atau iPhone 6 Plus ke atas. Jadi, jika anda pengguna iPhone 5 atau iPhone 6, sayang sekali fitur ini tidak tersedia secara default.

Slow Motion merupakan satu kelebihan Apple yang terkenal akan spesifikasi kameranya yang wah. Berkat kestabilan dan kualitas kameranya ini, membuat video Slow Motion di perangkat Apple akan sangat keren. Lalu, bagaimana dengan android? Tenang saja, anda tidak perlu cemas karena anda bisa merasakan bagaimana membuat video Slow Motion di hp android lewat berbagai aplikasi edit video menarik yang bisa dengan mudah anda unduh lewat Google Play Store. Baca juga mengenai aplikasi edit video vlog di iPhone.

Mau tahu aplikasi-aplikasi edit video di hp android apa saja yang memungkinkan anda untuk membuat video Slow Motion? Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi video Slow Motion android yang bisa anda gunakan di berbagai tipe hp android seperti Samsung untuk membuat video berefek Slow Motion yang menarik dan ciamik. Ini dia beberapa rekomendasinya.

1. Coach’s Eye

Salah satu aplikasi edit video Slow Motion di hp android yang bisa anda gunakan adalah Coach’s Eye. Coach’s Eye adalah salah satu aplikasi edit video gratis di Google Play Store yang memungkinkan anda untuk mengedit video anda menjadi Slow Motion. Sejatinya, Coach’s Eye merupakan aplikasi yang ditujukan untuk atlet namun anda juga bisa kok menggunakan Coach’S Eye untuk membuat efek video Slow Motion.

2. Slow Motion Video FX

Sesuai namanya, Slow Motion Video FX adalah aplikasi edit video yang pastinya memungkinkan anda untuk merasakan bagaimana kerennya membuat video dengan efek Slow Motion. Slow Motion Video FX sendiri sudah terbukti sebagai salah satu aplikasi video Slow Motion android terbaik. Cara penggunaannya pun cukup mudah karena anda hanya perlu menentukan titik awal dan titik akhir dari bagian video yang ingin diberi efek Slow Motion. Baca juga mengenai aplikasi edit video potrait Android.

3. AndroVid – Video Editor

Tak hanya menyajikan efek Slow Motion pada video, AndroVid juga memungkinkan anda untuk melakukan berbagai kustomisasi terhadap video anda. Yang menarik, anda juga bisa memberikan efek lain pada video di AndroVid ini. Interface-nya pun cukup mudah untuk dipahami sehingga cocok untuk anda yang masih awam. AndroVid bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

4. Videoshop

Tak hanya Slow Motion, Videoshop juga menghadirkan efek Fast Motion yang merupakan kebalikan dari Slow Motion. Videoshop merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di Google Play Store dimana anda bisa melakukan berbagai kustomisasi pada video yang anda buat seperti menambahkan teks, stiker, filter, dan lain-lain. Menariknya, Videoshop yang kaya akan fitur ini dapat anda unduh secara gratis tanpa adanya watermark di video yang sudah anda edit lewat Videoshop ini. Video juga merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik android yang paling banyak didownload.

5. Slow Motion – Cam Video Recorder

Dengan interface yang menarik, silakan kreasikan video anda dengan efek Slow Motion lewat Slow Motion – Cam Video Recorder yang dapat anda unduh secara gratis di Google Play Store. Uniknya, Slow Motion – Cam Video Recorder ini menawarkan beberapa opsi Slow Motion bak iPhone sehingga membuat video Slow Motion di aplikasi ini terasa sangat menarik. Interface yang sederhana dan mudah dipahami merupakan salah satu kelebihanm si Slow Motion – Cam Video Recorder ini.

6. FilmoraGo – Free Video Editor

Sesuai namanya, FilmoraGo – Free Video Editor adalah salah satu aplikasi edit video menjadi Slow Motion di hp android yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store. FilmoraGo – Free Video Editor menawarkan beberapa opsi gerak lambat yang dapat pilih sesuka hati. Kerennya, FilmoraGo – Free Video Editor menghadirkan beberapa opsi rasio video.

7. Vivavideo

Vivavideo merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik di android yang namanya sudah tidak asing lagi karena sudah diunduh oleh banyak pengguna android. Vivavideo kaya akan fitur yang mampu memperindah hasil video anda. Salah satunya adalah fitur untuk menyematkan gerak lambat alias Slow Motion di video anda. Kerennya, Vivavideo berjalan stabil dengan beberapa opsi gerak lambat.

8. Fast & Slow Motion Video

Jika anda hanya membutuhkan aplikasi edit video yang secara khusus menghadirkan fitur Slow Motion, maka Fast & Slow Motion Video adalah pilihan terbaik yang bisa anda gunakan untuk mengedit video dengan efek Slow Motion. Tak hanya Slow Motion, Fast Motion juga bisa anda gunakan pada video anda di aplikasi ini Tertarik? Anda bisa mengunduh Fast & Slow Motion Video ini lewat Google Play Store secara gratis. Kerennya, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak akan memakan kapasitas memori hp android anda.

Demikian artikel mengenai aplikasi video Slow Motion android ini kami sajikan kepada anda yang ingin merasakan membuat video Slow Motion di hp android yang tak kalah kerennya dengan Slow Motion di iOS. Silakan unduh beberapa rekomendasi aplikasi Slow Motion di hp android di atas lewat Google Play Store. Selamat mencoba!

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi