Sponsors Link

4 Cara Melihat Story Instagram Tanpa Diketahui dan Tanpa Aplikasi

Sponsors Link

Bagimana cara melihat story Instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi? Instagram merupakan salah satu aplikasi chat terbaik meskipun fungsi utamanya adalah untuk melihat berbagai postingan dari pengguna di seluruh dunia. Perkembangan Instagram semakin lama semakin membuat kita tidak bisa lepas dan bahkan seolah-olah kecanduan terhadap aplikasi ini. Instagram bukan hanya menyediakan berbagai postingan foto maupun video dari orang lain, melainkan juga kita bisa memperoleh informasi berupa berita olahraga, pendidikan, dan lain sebagainya.

Para penggunaan Instagram setiap hari juga sulit untuk berkurang. Aplikasi ini juga dijadikan sebagai lapak untuk berjualan. Hal ini terbukti dari banyaknya produk yang dijualbelikan di aplikasi tersebut. Selain itu, Instagram juga memiliki berbagai fitur yang membuat para pengguna semakin nyaman menggunakan aplikasi ini.

Salah satu fitur yang hadir di dalam Instagram adalah story. Fitur ini juga hadir pada WhatsApp. Dengan adanya fitur story, anda bisa membagikan video singkat anda. Fitur ini juga masih ditambahkan berbagai macam efek yang akan membuat hasil postingan story anda semakin menarik.

Adanya fitur ini membuat orang mulai kepo melihat story orang lain. Ada beberapa orang yang tidak ingin diketahui ketika melihat story orang lain. Mungkin karena ia hanya ingin kepoin seseorang yang disukainya atau memang hanya sekedar ingin tahu.  Lalu bagaimana cara melihat story Instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi? Di bawah ini akan kami berikan informasinya kepada anda. Cara yang kami bagikan bisa anda terapkan di hp android, seperti Samsung, Vivo, Xiaomi, maupun untuk hp Apple seperti iPhone.

1. Menggunakan akun palsu

Cara melihat story Instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi bantuan lainnya adalah dengan membuat akun palsu alias akun bodong. Kita tahu bahwa ada banyak akun palsu di Instagram yang mana biasanya ditandai dengan postingannya yang sedikit atau bahkan tidak ada. Selain itu, akun palsu tersebut juga bisa kita lihat dari tidak adanya foto profil yang ditampilkan.

Ada banyak alasan mengapa orang membuat akun palsu. Ada yang beralasan karena biar mereka bebas mendapatkan berbagai informasi di Instagram. Ada juga yang beralasan bahwa akun palsu tersebut untuk kepoin ornag lain. Nah, anda bisa mencoba membuat akun palsu jika anda ingin mengetahui story orang yang anda incar. Cara ini merupakan cara yang mudah dan tidak ribet.

Namun ada hal yang perlu anda perhatikan. Jika akun Instagram orang lain yang ingin anda lihat storynya tersebut dalam kondisi terbuka alias tidak dikunci, maka anda bisa dengan mudah mengetahui storynya. Akan tetapi, jika ternyata akun orang tersebut diprivasi atau dikunci, maka cara yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah menjadi temannya.

Untuk itu anda harus mengirimkan permintaan pertemanan. Pastikan ia tidak curiga bahwa akun anda akun palsu sehingga ia mau menerima anda sebagai teman di Instagramnya. Caranya cukup memberikan profil yang jelas dan usahakan mengupload beberapa foto agar akun anda dikira bukan akun bodong. Setelah menjadi teman, anda bisa melihat setiap kali orang tersebut membuat story.

2. Meminjam akun teman

Cara kedua yang juga bisa anda lakukan adalah dengan meminjam akun teman anda. Cara ini sebenarnya hampir sama dengan cara pertama yang kami jelaskan kepada anda. Yang harus anda lakukan adalah dengan meminjam akun teman anda untuk mengetahui setiap postingan dari orang yang anda kepoin tersebut. Akan tetapi, ada hal yang harus anda perhatikan.

Anda harus memastikan bahwa akun yang anda pinjam tersebut telah menjadi teman dari akun yang anda kepoin. Jika tidak, maka sudah pasti anda tidak akan bisa melihat setiap story yang orang tersebut posting, kecuali jika sedari awal akunnya yang memang tidak dikunci dimana bisa anda langsung melihatnya secara langsung meskipun tidak berteman dengannya.  Dengan menggunakan cara ini, anda bisa setiap saat melihat postingannya. Terlebih lagi jika anda mengaktifkan notifikasi yang mana setiap postingan orang tersebut akan setiap saat muncul di notifikasi anda.

3. Menambah extension pada Google Chrome

Cara melihat story Instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi yang juga bisa anda lakukan adalah dengan menambah file extension pada Google Chrome. Ya, cara ini merupakan cara yang hanya bisa anda lakukan di komputer atau laptop anda yang sebelumnya sudah terinstall Google Chrome. Nama extension tersebut adalah Chrome IG Story yang bisa anda dapatkan di web store chrome.

Setelah anda mendapatkan file ekstensi tersebut, maka anda tinggal menambahkannya ke Google Chrome. Jika sudah selesai, nanti anda bisa langsung melihat adanya Chrome IG Menu yang berada di kanan paling ujung browser anda tersebut. Kemudian, anda tinggal mengkliknya dan anda tinggal melihat mana saja story yang ingin anda lihat.

Jangan khawatir, cara ini membuat anda tetap aman karena yang bersangkutan tidak akan tahu bahwa anda merupakan salah satu orang yang melihat storynya. Hal ini karena ektensi tersebut sudah menyediakan menu yang memang membuat anda tidak akan ketahuan. Bahkan, ekstensi ini juga akan membuat anda bisa membagikan story atau mendownloadnya.

4. Menggunakan InstaStoryViewer.com

Cara keempat yang juga bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan InstaStoryViewer.com. InstaStoryViewer.com merupakan sebuah situs yang mana anda tidak harus menambahkan ekstensi maupun khawatir bahwa anda akan dikenali setelah anda selesai melihat story pengguna lain. Yang harus anda lakukan adalah dengan masuk ke InstaStoryViewer.com, kemudian anda tinggal mengetikkan nama pengguna.

Setelah itu, anda bisa langsung melihat apa saja story yang ia upload. Selain itu, InstaStoryViewer.com juga akan langsung menampilkan pengguna lain yang memiliki nama hampir sama. Jadi anda tinggal menyesuiakan mana orang yang ingin anda kepoin storynya. Anda bisa membuka situs ini di Mozilla Firefox maupun Google Chrome.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai bagaimana cara melihat story Instagram tanpa diketahui tanpa aplikasi. Semoga informasi bermanfaat dan bisa membantu anda kepoin story orang lain, terutama orang yang mungkin anda suka namun anda tidak berani mengungkapkannya.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips & Trick