Sponsors Link

6 Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android dengan Lucky Patcher

Sponsors Link

Bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android dengan Lucky Patcher? Iklan yang ada pada hp android hadir dengan berbagai macam jenis maupun bentuk. Ada iklan yang berbentuk video, banner, iklan layar penuh, dan lain sebagainya. Iklan pada hp anda muncul biasanya karena anda menggunakan aplikasi yang digunakan secara online, meskipun terkadang ada juga aplikasi offline yang tetap saja memunculkan iklan. Misalnya, ketika anda mengunduh aplikasi edit foto android, beberapa diantaranya juga memunculkan iklan.

ads

Mungkin jika iklan tersebut berupa gambar dan munculnya tidak terlalu sering masih bisa ditoleransi. Akan tetapi, bagaimana jika iklan tersebut berupa iklan video yang tidak bisa di skip atau iklan tersebut muncul setiap kali anda membuka aplikasi? Tentu hal tersebut akan sangat menjengkelkan karena anda masih harus menunggu sampai iklan tersebut selesai diputar dalam 15 detik atau bahkan 30 detik.

Namun juga harus tahu bahwa munculnya iklan di aplikasi android anda seperti aplikasi game itu sebagai salah satu pendapatan mereka. Artinya, mereka memperoleh penghasilan melalui iklan. Dan jika anda masih ingin mengetahui cara menghilangkan pop iklan di android, maka salah satunya adalah dengan menggunakan Lucky Patcher. Mengapa anda harus menggunakan aplikasi ini?

Lucky Patcher merupakan salah satu cara menghilangkan iklan di android tanpa harus menggunakan root. Artinya, hp anda tidak perlu di root terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi, aplikasi ini juga bisa berjalan pada smartphone yang sebelumnya telah di root. Jadi bagi smartphone anda yang terlanjut di root, anda masih bisa menggunakan Lucky Patcher.

Berbeda dengan aplikasi penghilang iklan lainnya yang menuntut smartphone anda harus dilakukan root terlebhi dahulu sebelum nanti bisa mengoperasikannya. Selain itu, Lucky Patcher juga sudah terkenal sebagai salah satu aplikasi yang mampu mengoprek atau memodifikasi aplikasi untuk kemudahan di dalam penggunaannya. Lalu bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android dengan Lucky Patcher? Kami akan menjelaskan tentang bagaimana cara penggunaan Lucky Patcher dengan dan tanpa root. Berikut ini akan kami jelaskan caranya.

Cara Memblokir Iklan Menggunakan Lucky Patcher dengan Root

1. Download Lucky Patcher

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Lucky Patcher. Dimana anda harus mendownloadnya? Anda bisa mengunduhnya di Play Store atau mungkin anda juga bisa mencoba toko aplikasi android selain Play Store yang tentunya juga menyediakan aplikasi ini. Selain itu, anda juga bisa mengunduhnya langsung di internet dimana nanti aplikasi ini akan berformat APK.

Setelah itu, anda tinggal menginstallnya seperti biasa dan biasanya proses ini akan langsung berjalan secara otomatis bergitu anda selesai mengunduhnya di Play Store. Setelah proses penginstallan selesai, kemudian anda harus membukanya untuk mulai melakukan pemblokiran iklan.

2. Tentukan aplikasi yang anda ingin blokir iklannya

Setelah anda selesai menginstall dan membuka Lucky Patcher, maka langkah yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan aplikasi mana saja yang iklannya ingin anda blokir. Anda bisa dengan bebas menentukan aplikasi mana pun, khususnya aplikasi game karena sering anda mainkan. Setelah itu, anda klik Menu Patch dan lalu anda klik Hapus Iklan Google.

Kemudian, anda harus mengklik Patch yang bertujuan agar iklan Google tidak muncul kembali di aplikasi anda tersebut. Jangan lupa untuk mencentang beberapa hal di bawah ini:

  • Mengubah ukuran iklan menjadi nol
  • Menghapus link dari APK
  • Patch offline
  • Merusak penerima iklan, dan lain sebagainya

Dan terakhir, anda tinggal mengklik Terapkan atau Apply. Lucky Patcher akan secara otomatis melakukan pemblokiran terhadap iklan yang ada di aplikasi anda tersebut. Ingat, anda kami sarankan hanya memblokir iklan terhadap aplikasi yang sering anda gunakan. Jika aplikasi tersebut jarang digunakan atau iklannya tidak mengganggu, kami sarankan biarkan seperti itu agar developer bisa mendapatkan pendapatannya melalui iklan yang ditempelnya tersebut.

Cara Memblokir Iklan Menggunakan Lucky Patcher Tanpa Root

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwa anda bisa menggunakan Lucky Patcher untuk memblokir iklan, baik menggunakan root atau tidak. Nah, di bawah ini cara memblokir iklan di aplikasi dengan menggunakan Lucky Patcher, namun tanpa root.

1. Download Aplikasi Lucky Patcher 

Seperti penjelasan sebelumnya bahwa anda harus mendownload aplikasi Lucky Patcher. Anda bebas mau mendownloadnya dimana karena memang Lucky Patcher sudah tersedia banyak di toko aplikasi. Namun, jika anda mengunduhnya di sebuah situs, anda pastikan bahwa aplikasi anda tersebut tidak terbawa virus. Maka dari itu, pastikan hp anda sudah memiliki aplikasi antivirus android terbaik yang memang sudah terpercaya di dalam mengatasi berbagai virus yang bisa menyerang smartphone anda. Setelah itu, anda tinggal menginstallnya dan tunggu sampai proses installasi selesai. Kemudian, anda buka Lucky Patcher dan akan muncul tampilan awal dari aplikasi ini.


2. Blokir iklan

Langkah kedua yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan aplikasi mana saja yang iklannya ingin anda blokir. Lucky Patcher sudah menyediakan beberapa aplikasi di hp anda yang ingin anda blokir iklannya. Pilihlah aplikasi yang sekiranya memiliki iklan yang menggangu. Anda juga bisa memilih aplikasi yang sering anda gunakan untuk anda blokir iklannya. Selanjutnya, jangan lupa mengklik Menu Patch.

3. Buat APK Modif

Setelah anda mengklik pada menu patch, maka langkah ketiga yang harus anda lakukan adalah dengan mengklik Buat APK Modif. Selanjutnya, anda klik APK tanpa iklan Google dan tinggal mencentang beberapa hal seperti di bawah ini:

  • Patch offline
  • Mengubah iklan menjadi nol
  • Menghapus link dari APK, dan lain sebagainya

4. Buat ulang aplikasi

Langkah terakhir yang anda lakukan adalah dengan mengklik Buat ulang aplikasi. Secara otomatis Lucky Patcher akan langsung memproses untuk melakukan penghapusan atau pemblokiran terhadap iklan yang ada di aplikasi anda. Setelah selesai, maka anda harus mengklik menuju berkas, lalu anda klik copot pemasangan dan pasang.

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara menghilangkan iklan di aplikasi android dengan Lucky Patcher. Semoga informasi ini dapat membantu anda mengatasi iklan yang mengganggu dan membuat anda jengkel.

, , ,
Oleh :
Kategori : Tips & Trick