Categories: Review

8 Hp dengan Wireless Charger Terbaik

Perkembangan teknologi memang selalu menarik untuk diikuti. Di era serba digital saat ini, teknologi di sektor smartphone alias hp pintar adalah salah satu yang paling mencuri perhatian. Tak heran karena saat ini pengguna hp pintar ada banyak sekali jumlahnya.

Para vendor pun berlomba-lomba untuk menciptakan hp android maupun iPhone dengan teknologi termutakhir. Mulai dari teknologi fingerprint, face unlock, hingga yang terbaru, wireless charging.

wireless charging adalah teknologi yang memungkinkan anda untuk mengisi ulang daya baterai hp pintar anda tanpa menggunakan kabel micro USB, Lightning, maupun Type C. wireless charging membuat proses pengisian baterai menjadi lebih praktis dan efisien.

Saat ini, teknologi wireless charging baru bisa anda temui di hp-hp flagship. Buat anda yang berencana untuk menikmati fitur wireless charging ini, kami punya beberapa rekomendasinya.

Di bawah ini, kami sudah merangkum hp dengan dukungan wireless charger yang recommended untuk anda beli. Tertarik? Silak simak rekomendasi dari DaftarHargaHp di bawah ini.

1. Huawei Mate 30 Pro

Huawei adalah salah satu vendor hp pintar yang sempat berkonflik dengan Amerika serikat beberapa waktu yang lalu. Terlepas dari itu, Huawei Mate 30 Pro sebagai varian flagship dari Huawei ini layak untuk anda beli.

Huawei Mate 30 Pro adalah flaghsip jagoan vendor asal China ini yang memungkinkan anda untuk melakukan wireless charging hingga 27 W. Kehadiran fitur wireless charging ini tentu membuat proses pengisian daya di Mate 30 Pro ini menjadi lebih praktis.

Selain mendukung wireless charging, Huawei Mate 30 Pro juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4500 mAh. Baterai juga dikombinasikan dengan fitur fast charging dimana tidak memerlukan waktu lama untuk charging hp.

2. Samsung Galaxy Note 10

Samsung bukan pemain baru di ranah hp pintar. Di tahun 2019, Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Note 10 sebagai penerus dari Samsung Galaxy Note 9. Highlight dari Galaxy Note 10 ini ada di segi desain dimana ia menerapkan desain “punch-hole display”.

Tak hanya desain, fitur wireless charging juga menjadi andalan dari hp dengan bentang layar luas ini. Anda bisa menikmati proses charging hp tanpa menggunakan kabel tambahan di Samsung Galaxy Note 10 ini.

Teknologi wireless charging di Samsung Galaxy Note 10 juga dikombinasikan dengan fast charging 12 W. Dengan fast charging ini, mengisi ulang daya baterai berkapasitas 3500 mAH dari 0 ke 100% tidak memerlukan waktu yang lama.

3. Samsung Galaxy S10

Selain Samsung Galaxy Note 10, Samsung juga merilis Galaxy S10 di tahun 2019 lalu. Samsung Galaxy S10 adalah varian flaghip Samsung yang dibekali dengan desain dan fitur baru di dalamnya.

Salah satunya adalah desain “infinity-o display” yang diadopsi Samsung di Galaxy S10 ini dimana kamera depan dibenamkan di dalam layar. Desain ini sendiri menjadi highlight dari Samsung Galaxy S10.

Selain itu, Samsung Galaxy S10 juga dipersenjatai dengan kemampuan wireless charging. Anda bisa menikmati fitur wireless charging di Samsung Galaxy S10 ini dengan menggunakan aksesoris tambahan yang tentunya tanpa membutuhkan kabel lagi.

4. Xiaomi Mi 9

Hp dengan wireless charger selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Xiaomi Mi 9. Nama Xiaomi sendiri tentu sudah tidak asing di Indonesia. Vendor yang khas dengan hp android murah meriahnya ini juga punya varian flagship dengan fitur gahar.

Salah satunya adalah Xiaomi Mi 9. Hadir dengan desain premium khas hp flagship, Xiaomi Mi 9 punya layar berjenis OLED yang menjanjikan kualitas warna display dengan tingkat kerapatan tinggi.

Anda juga bisa menikmati fitur wireless charging yang dikombinasikan dengan teknologi fast charging di Xiaomi Mi 9 ini. Sayangnya, wireless charger tidak disertakan di paket pembelian Mi 9 ini sehingga anda harus membelinya secara terpisah.

5. Xiaomi Mi Mix 3

Seri Mi milik Xiaomi sempat mencuri perhatian saat pertama kali diperkenalkan dulu. Hadir dengan bodi depan nyaris tanpa bezel, Mi Mix dengan cepat mencuri perhatian para Mi Fans.

Xiaomi Mi Mix 3 kemudian dirilis sebagai versi lanjutan dari seri Mi Mix sebelumnya. Dibekali dengan layar Super AMOLED, saturasi dan kualitas warna yang disajikan Xiaomi Mi Mix 3 ini terasa sangat cantik.

Dari segi dapur pacu, Xiaomi Mi Mix 3 dipersenjatai dengan Snapdragon 845 yang tidak perlu diragukan lagi kecepatannya. Tak hanya itu, fitur wireless charging juga dibenamkan di hp dengan kapasitas baterai 3200 mAh ini.

6. iPhone 8

Berencana untuk membeli iPhone namun dengan budget terbatas? Anda bisa menjatuhkan pilihan pada iPhone 8. Harga iPhone 8 saat ini terbilang cukup terjangkau buat anda yang ingin merasakan pengalaman menggunakan iOS.

Merupakan penerus dari seri iPhone 7, iPhone 8 punya desain bodi yang nyaris tidak bisa dibedakan dengan pendahulunya. Satu yang membedakan, iPhone 8 menggunakan material kaca yang membuatnya tampil bak iPhone 4 dan iPhone 4s.

Bodi berbahan kaca ini kemudian dikombinasikan dengan fitur wireless charging. Ya, iPhone 8 menjadi hp pertama Apple yang mendukung kemampuan mengisi ulang daya baterai secara wireless alias tanpa kabel.

7. iPhone 11

iPhone 11 dari seri iPhone terbaru yang bisa anda pinang dengan harga 14 hingga 17 juta saat ini. Dengan banderol tinggi tersebut, iPhone punya segudang fitur keren di dalamnya.

Salah satunya adalah hadirnya dua buah lensa di bagian kamera belakang yang menjanjikan pengalaman fotografi terbaik untuk anda. iPhone 11 juga masih mengadopsi layar dengan notch seperti iPhone XS.

Selain kamera dan desain layar, iPhone 11 juga mendukung kemampuan wireless charging dimana anda bisa mengisi ulang baterai di iPhone 11 ini tanpa menggunakan kabel lighting milik Apple yang terkenal rapuh dan mudah rusak.

8. Huawei Mate 20 Pro

Suka dengan desain hp pintar yang anti mainstream? Maka kami merekomendasikan anda untuk membeli Huawei Mate 20 Pro.

Huawei Mate 20 Pro punya tiga buah lensa di bagian kamera belakang yang ditempatkan di bagian tengah hp. Kesan unik bisa dilihat dari bagian belakang Huawei Mate 20 Pro ini.

Selain itu, Huawei Mate 20 Pro juga sudah dipersenjatai dengan kemampuan wireless charging. Anda tidak butuh kabel lagi untuk mengisi ulang baterai di hp ini.

Itu dia 8 hp dengan wireless charger yang sudah kami rangkum dan rekomendasikan untuk anda. Semoga bermanfaat.

Dio Pratama

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Sinyal 4G Tiba-tiba Hilang Paling Ampuh

Cara mengatasi sinyal 4G tiba-tiba hilang menjadi topik yang paling sering ditanyakan pengguna smartphone yang mengalami masalah konektivitas ini. Ya,…

2 years ago

Content Creator Wajib Tahu, Ini 5 Perbedaan TikTok dan Snack Video

Seiring berkembangnya jaman, ragam platform media sosial baru pun kian bermunculan. Jika satu dekade lalu Facebook, Twitter, dan Instagram mendominasi,…

2 years ago

6 Cara Mengatasi Kamera Terbalik saat Video Call

Cara mengatasi kamera terbalik saat video call seringkali membuat banyak pengguna kebingungan. Padahal, permasalahan seperti ini bisa diperbaiki dengan mudah.…

2 years ago

6 Penyebab Kamera WhatsApp Ngezoom Saat Video Call

Penyebab kamera WhatsApp ngezoom menjadi pertanyaan banyak orang yang mengalami error pada aplikasi chatting satu ini. Ya, selama ini WhatsApp…

2 years ago

Perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A, Pilih Mana?

Penasaran apa saja perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A? Ketiganya merupakan seri entry-level besutan Xiaomi yang cukup laris manis di…

2 years ago

7 Aplikasi Jual Beli NFT Paling Untung dan Terpercaya

Aplikasi jual beli NFT menjadi opsi yang menggiurkan untuk menghasilkan uang di interner. Tren NFT yang berkembang membuat beberapa aplikasi…

2 years ago