Sponsors Link

5 Hp Mirip iPhone Harga di Bawah 1 Juta yang Nggak Bikin Kantong Bolong

Sponsors Link

Siapa yang tak kenal dengan ponsel cerdas buatan Apple INC, iPhone. Salah satu hp alias handphone yang banyak diminati ini tak lepas dari citranya sebagai smartphone kelas premium. Sejak diluncurkan pada tahun 2007 oleh pendirinya Steve Job iPhone kian hari kian menyedot perhatian banyak peminatnya diseluruh dunia. Ini dibuktikan, setiap pengeluaran produk baru iPhone pasti tak sedikit yang rela antri panjang untuk bisa membawanya pulang. Selain diketahui sebagai smartphone kelas premium, iPhone juga dikenal memiliki harga yang terbilang cukup menguras kantong.

ads

Lihat saja, harga iPhone terbarunya saja sudah menembus harga belasa juga, yaitu Rp 17 jutaan. Lumayan menguras tabungan bukan ? Agaknya, dengan harga segitu bagi kamu yang belum memiliki uang belebih pasti sayang. Well, harga yang ditawarkan itu pastinya sebanding dengan kualitas terbaik dari iPhone ya. Bagi kamu yang mau merasakan sensasi menggunakan iPhone namun terkendala budget, kamu bisa memilih Hp mirip iPhone harga di bawah 1 jutaan atau bisa menjatuhkan pilihan kepada hp yang kameranya mirip iPhone. Mana ada? pasti kamu bertanya-tanya bukan? Berikut ini merupakan daftar Hp mirip iPhone harga di bawah 1 jutaan, antara lain :

  1. Advan Barca S50d

Hp mirip iPhone harga di bawah 1 jutaan pertama adalah Advan Barca S50d. Ponsel satu ini mempunyai body elegan bak iPhone dengan konsel atraktif yaitu bezel metallic. Advan seri ini memiliki ukuran sebesar 5 inci dan layar berukuran 480 x 800 piksel yang mampu menampilkan kemampuan 16 juta warna.

Advan Barca S50d menyematkan tipe mesin prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dikolaborasikan dengan chipset spredtrum SC7731, membuat hp ini sangat bertenaga pada saat digunakan. Selain dilengkapi dengan RAM 1 GB serta penyimpanan ruang memori internal cukup luas yaitu sebesar 8 GB, ponsel ini sudah dibekali dengan kamera depan 2 megapixel, kamera belakag beresolusi  MP dan juga fitur flash serta autofocus yang pastina dapat digunakan untuk mengabadikan momen istimewa kamu, baik untuk mengambil foto maupun merekam video. Ponsel buatan Advan seri Barca S50d menggunakan sistem operasi Android Kitka 4.4 dan membenamkan kapasitas baterai sebesar 2.000 mAh. Untuk dapat membawanya pulang kamu cukup menyediakan uang kurang lebih Rp 800 ribu.

  1. Evercross A7E

Hp lokal bernama Evercross juga mengeluarkan seri yang hampir mirip dengan produk iPhone. Evercross A7E dikatakan mempunyai konsep serupa dengan iPhone 5. Bedanya, bila iPhone menyematkan sistem operasi berbasi iOS sedangkan ponse pintar besutan Evercross menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Bila iPhone pada umumnya hanya terdapat tombol home saja, Evercross A7E memberikan tiga tombol kapasitif dibawah layar yang tak lain fungsinya untuk mempermudah dalam hal navigasi maupun dalam pengoperasiaan.

Untuk desainya, tak jauh berbeda dengan smartphone Android pada umumnya, yaitu berupa empat suduh rounded kombinasi warna putih casing belakang lalu warna hitam dibagian depannya. Memiliki ukuran 4 inci dengan layar beresolusi WVGA 480 X 800 piksel dan sudah dibekali dengan teknologi layar IPS ponsel evercross ini juga sudah ditanamkan kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flash serta autofocus.

Sementara kamera depan sudah dibekali dengan sensor 2 MP, sudah bisa menunjang untuk aktivitas kamu baik itu foto selfi maupun video call. Tak jauh berbeda dengan harga Advan Barca S50d, Evercross A7E dijual dipasaran dengan kisaran harga Rp 900 ribu. Murah bukan ?

  1. Blackview Ultra 6

Blackview Ultra 6 adalah sebuah produk ponsel pintar asal China yang mempunyai kemiripan dengan produk Applle yaitu iPhone 6. Dibandingkan dengan iPhone 6, smartphone ini memiliki harga terpaut jauh, bila harga iPhone 6 dijual dikisaran Rp 5 jutaan untuk Blackview Ultra 6 hanya dijual seharga satu jutaan saja, tepatnya Rp 1,3 jutaan.

Hp ini memiliki dimensi layar 4,7 inc yang sudah didukung dengan HD 720p. Untuk dapur pacunya sudah mengusung prosesor MT6582, dengan memori RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal seluas 8 GB. Ponsel berbasis Android 4.4 KitKat ini juga sudah dibekali dengan fitur kamera sebesar 8 MP pada bagian utama, dan 2 MP di bagian depan.


  1. Sophone I6

Sophone I6 nampaknya tak bisa dikesampingkan dari deretan hp yang mirip dengan iPhone harga satu jutaan. Prosesor Mediatek Dual Core 1,3 GHZ, serta prosesor Mediatek Quad Core 1,4 GHZ dan prosesor MT6592 Octa Core 1,7 GHz merupakan dua varian yang bisa kamu pilih dari smartphone satu ini.

Supaya nampak mirip dengan iPhone 6, ponsel Sophone I6 mengusung desain layar dimensi 4,7 inci dengan dukungan RAM varian 512 MB dan 1 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk membawa pulang ponsel mirip iPhone ini kamu harus menyediakan mahar sebesar USD 149 hingga USD 189 atau kurang lebih Rp 1,8 – 2,5 jutaaan.

  1. Oukitel U19

Bila kamu tertarik dengan iPhone X namun belum kesampain membelinya, kamu tak perlu patah hati atau galau berkepanjangan. Kini, sudah banyak tiruan ponsel pintar buatan Apple dengan harga yang murah dipasaran. Hp mirip iphone X, Oukitel U19 merupakan perangkat penerus Oukitel U18 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu di pasaran Tiongkok. Oukitel U19 hadir dengan gaya poni dan juga bezel less mirip dengan iPhone X, tambahan balutan bodi aluminum menambah daya tarik smartphone ini.

Untuk masalah tampilan, hape ini disokong dengan layar yang cukup besar, yaitu 5.85 inci, dengan rasio 18:19 serta resolusi 720 x 1512 pikesel, cukup besar namun tetap nyaman dalam genggaman. Pada bagian performa, Oukitel U19 disokong sistem operasi Android Oreo 8.1, ditambah dengan dapur pacu mengusung chip MediaTek MT6739 Quad core 1.3 GHz dan juga RAM 2 GB.

Bagi pecinta fotografi, kamu akan dimanjakan dengan sensor ganda 13 MP+5MP ditambah LED pada bagian kamera utama. Untuk selfi, sensor 5 MP akan menemani setiap momen yang dimiliki. Ditambah fitur geo-tagginng, digital zoom, HDR, panorama, touch focus, face detection, self timer. Scene mode, dan juga exposure compensation akan membuat dunia fotografimu akan lebih bewarna. Oukitel U19 dibandrol dengan harga 100 dolar atau kurang lebih Rp 1,3 jutaan.

Nah itulah beberapa hp mirip iPhone dengan harga di bawah 1 juta, tertarik untuk membelinya?

, , ,
Oleh :
Kategori : Review