Sponsors Link

8 Hp Samsung yang Cocok Untuk Game PUBG

Sponsors Link

Gadget dan game adalah dua hal yang sulit untuk dipisahkan. Di era yang serba digital dengan perkembangan teknologi yang semakin maju setiap harinya, bisa dipastikan hampir semua dari kita tahu apa itu game dan gadget. Gadget sendiri ada banyak macamnya. Namun, yang paling sering digunakan saat ini adalah hp pintar dimana hp pintar tersebut diotaki oleh sistem operasi bernama android maupun iOS.

Android sendiri bukan setahun dua tahun menjadi otak dibalik berbagai macam hp pintar yang dilempar para vendor terkemuka seperti Samsung, Oppo, LG, dan lain-lain ke pasaran. Android sudah cukup lama bermain di ranah teknologi dan sudah menjadi sebuah ekosistem besar alih-alih hanya menjadi sistem operasi saja. Android menawarkan berbagai kemudahan untuk para pengguna hp pintar masa kini.

Sementara game dalam bentuk digital sudah bukan hal baru lagi di dunia perponselan. Jauh sebelum android muncul ke permukaan dan menjadi primadona hingga saat ini, berbagai macam game digital dalam versi mobile bisa anda temui di hp-hp lawas yang mengkhususkan diri sebagai hp gaming. Jika anda ingat, Nokia N-Cage merupakan salah satu yang paling fenomenal di era tahun 2000 an.

Kini, beberapa tahun setelahnya, perkembangan game mobile kian maju. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya aplikasi game yang tersebar di Google Play Store maupun App Store. Anda dapat dengan mudah mengunduh game gratis maupun berbayar untuk kemudian dimainkan di perangkat hp pintar anda.

Berbicara tentang game mobile sendiri, kami yakin anda sudah familiar dengan PUBG. PUBG adalah game mobile yang begitu fenomenal di tanah air dan berhasil memikat hari para pecinta game di seluruh Indonesia. Tak jarang kita menemukan orang-orang yang dengan asyiknya memainkan game ini di hp android mereka seperti Xiaomi Black Shark.

Nah, jika kebetulan anda pecinta game PUBG tapi masih mencari hp android apa yang pas untuk bermain PUBG, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan hp Samsung. Samsung sendiri kualitasnya tidak perlu anda ragukan lagi. Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi hp Samsung yang cocok untuk game PUBG yang pastinya akan membuat pengalaman bermain PUBG anda menjadi lebih maksimal.

1. Samsung Galaxy M20

Hp samsung pertama yang kami rekomendasikan kepada anda untuk bermain PUBG adalah Samsung Galaxy M20. Samsung Galaxy M20 merupakan salah satu seri hp android Samsung terbaru yang kali ini punya dimensi layar mengikuti hp-hp pintar kekinian ala iPhone X. Mengusung Infinite Display, Samsung Galaxy M20 diotaki oleh Exynos 7094 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 3 GB dan baterai 5000 mAh. Dengan chipset dan RAM serta baterai besar, memainkan game di Samsung Galaxy M20 akan terasa menyenangkan.

2. Samsung Galaxy J7 Duo

Jika anda menginginkan hp Samsung yang belum meniadakan tombol fisik di layar utama hp, maka Samsung Galaxy J7 duo adalah pilihan yang tepat. Dengan bentang layar yang masih tergolong luas, si Samsung Galaxy J7 ini diotaki oleh Exynos 7885 yang masih oke untuk penggunaan game PUGB. Kehadiran RAM sebesar 3 GB juga membuat game PUBG yang anda mainkan terasa halus.

3. Samsung Galaxy A30

Rekomendasi hp Samsung yang cocok untuk game PUBG selanjutnya datang dari Samsung Galaxy A30 yang merupakan penerus dari lini A milik Samsung yang ditujukan untuk kelas mid-range. Membawa desain yang premium, Samsung Galaxy A30 punya RAM sebesar 4 GB yang dikombinasikan dengan chipset buatan Samsung, Exynos 7904 dimana spesifikasi tersebut sudah cukup oke untuk menunjang penggunaan game PUBG. Kerennya lagi, Samsung Galaxy A30 sudah mendukung fast charging.

4. Samsung Galaxy A50

Membawa dual-camera, Samsung Galaxy A50 tak hanya handal dari segi fotografi namun juga handal dari segi chipstet dan kapasitas RAM. Punya chipset Exynos 9610 yang didukung dengan RAM sebesar 4 GB dan 6 GB, Samsung Galaxy A50 adalah salah satu hp Samsung terbaru yang paling best deal. Harga yang ditawarkan Samsung Galaxy A50 saat ini juga menggiurkan. Anda dapat dengan puas memainkan PUBG lewat Samsung Galaxy A50 ini.

5. Samsung Galaxy A70

Kakak dari Samsung Galaxy A50 ini punya spesifikasi yang sangat menggiurkan untuk hp kelas mid-range. Merupakan versi paling premium dari lini A milik Samsung saat ini, Samsung Galaxy A70 menghadirkan chipset Snapdragon 675 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 6 hingga 8 GB. Penggunaan game PUBG di hp Samsung Galaxy A70 pastinya jauh dari kata lemot dan lemot. Temukan penyebab hp lemot dan lelet disini.

6. Samsung Galaxy S9

Punya budget lebih dan anda sedang mencari hp flagship yang oke untuk digunakan bermain PUBG, maka Samsung Galaxy S9 adalah pilihan yang sangat tepat. Merupakan flagship yang masih terbilang baru, Samsung Galaxy S9 menghadirkan spesifikasi wah yang hanya bisa anda temui di hp flagship vendor asal Korea Selatan ini. Disematkannya Exynos 9810 dengan RAM sebesar 4 GB mampu menunjang game PUBG yang terbilang berat.

7. Samsung Galaxy Note 9

Memainkan game sekelas PUBG di hp dengan bentar layar yang luas pastinya akan sangat menyenangkan. Jika anda mencari hp Samsung dengan dimensi layar yang besar, maka Samsung Galaxy Note 9 adalah pilihan yang tepat. Tergolong sebagai flagship Samsung, siapakan budget yang cukup besar untuk meminang si Samsung Galaxy Note 9 ini.

8. Samsung Galaxy S10

Punya terobosan layar dengan desain dan teknologi baru, Samsung Galaxy S10 sukses menjadi perbicangan hangat saat pertama kali diperkenalkan. Dari segi spesifikasi, tentu seri flagship tertinggi milik Samsung ini tidak perlu anda ragukan lagi. Menggunakan chipset Exynos yang paling tinggi yakni Exynos 9820, tentu memainkan game PUBG di hp ini akan terasa sangat mulus dan anti lemot.

Demikian artikel mengenai rekomendasi hp Samsung yang cocok untuk game PUBG ini kami sajikan untuk anda yang sedang mencari hp Samsung terbaik yang mampu menunjang game berat sekelas PUBG. Silakan pilih hp Samsung mana yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Pastikan juga membeli hp-hp Samsung di atas secara resmi. Semoga artikel ini bermanfaat.

, , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Review