Sponsors Link

7 Rekomendasi Hp yang Bagus untuk Driver Ojek Online

Sponsors Link

Punya banyak fitur, hp android sudah menjadi suatu kebutuhan yang rasanya wajib untuk kita penuhi di era yang serba digital seperti saat ini. Jika dulu hp hanya bisa digunakan untuk mengirim atau membuat pesan SMS dan menelpon, kini hampir seluruh aktivitas yang kita lakukan dapat diwakilkan oleh hp android.

Android sendiri merupakan sistem operasi yang sangat revolusioner di pasar perponselan dunia. Sistem operasi yang identik dengan sifatnya yang open source ini bisa dengan mudah diaplikasikan ke berbagai hp pintar dari beragam vendor seperti vendor terkenal yang sepak terjangnya sudah bertahun-tahun, Samsung maupun vendor yang baru muncul kemarin sore, Realme. Pembeli pun sangat diuntungkan karena mereka dapat merasakan experience menggunakan android yang tak hanya terpaku pada satu vendor saja.

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, hp android mampu mewakili hampir seluruh aktivitas kita. Kegiatan seperti scrolling sosial media, ber-selfie ria, gaming, dan lain-lain dapat dilakukan di hp android kesayangan anda. Tak hanya itu, anda juga bisa mengandalkan android untuk bekerja jika anda merupakan driver ojek online atau ojol.

Menjadi driver ojek online tentu penggunaan hp android sangat dibutuhkan. Mustahil bagi anda untuk tidak menggunakan hp android jika anda berprofesi sebagai driver ojek online karena pekerjaan yang anda lakukan bersifat mobile dan online dimana anda harus menggunakan aplikasi ojek online serta GPS. Maka dari itu, diperlukan hp android yang bertenaga guna mendukung pekerjaan anda sebagai driver ojek online.

Setelah membahas tentang spesifikasi hp untuk driver ojek online, mungkin anda bertanya-tanya akan hp android seri dan dari vendor mana saja kah yang direkomendasikan untuk digunakan oleh anda jika driver ojek online merupakan mata pencahariaan anda. Anda tidak perlu cemas, karena kami sudah merangkum hp apa saja yang bagus untuk driver ojek online sehingga anda akan memiliki gambaran tentang hp android mana yang ingin anda gunakan untuk mendukung pekerjaan anda. Ini dia hp yang bagus untuk driver ojek online versi Daftarhargahp.co.id yang tidak boleh anda lewatkan.

1. Xiaomi Redmi 5 Plus

Dirilis kuartal pertama 2018 lalu, Xiaomi Redmi 5 Plus adalah salah satu hp android yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan sebagai pendukung ojek online. Xiaomi Redmi 5 Plus punya bentang layar yang luas berdimensi 19:6 yang disokong dengan bodi yang solid khas Xiaomi. Poin lebih dari si Xiaomi Redmi 5 Plus ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo yakni sebesar 4000 mAh.

2. Realme 2

Merupakan anak perusahaan dari Oppo, Realme sukses menarik perhatian para pengguna hp android saat pertama kali dimunculkan. Dengan harganya yang murah namun berfitur menjanjikan, Realme dengan nomor seri Realme 2 ini recommended untuk digunakan para driver ojek online yang mencari hp android dengan harga yang terjangkau. Mengusung notch ala Apple iPhone X, Realme 2 tampil kekinian dengan bentang layar yang luas. Baterai 4.230 mAh yang disematkan di dalamnya mampu menemani anda berkendara selama berjam-jam tanpa khawatir low-batt.

3. Asus Zenfone Max Pro M1

Menjadi salah satu hp asus khusus gaming yang mencuri perhatian saat dirilis tahun 2018 lalu, Asus Zenfone Max Pro M1 tidak hanya oke untuk digunakaan saat gaming saja. Hp yang menggunakan stock android murni ini juga mampu mendukung pekerjaan anda sebagai driver ojek online yang intens dalam penggunaan hp. Dengan layar berjenis HD+, Asus Zenfone Max Pro M1 bisa digunakan dengan sangat jelas meskipun anda berada di bawah sinar matahari. Dari sektor baterai, anda tidak perlu khawatir karena Asus sudah menyematkan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh ke dalam si Asus Zenfone Max Pro M1 ini.

4. Vivo Y91

Rekomendasi hp yang bagus untuk driver ojek online selanjutnya datang dari Vivo Y91. Vivo Y91 merupakan varian hp Vivo yang terjangkau sehingga anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin meminang Vivo Y91 ini. Meski terjangkau, Vivo Y91 punya spesifikasi yang bertenaga untuk diandalkan saat ngojek. Mengusung bentang layar selebar 6,2 inci yang disokong dengan layar berjenis HD+, Vivo Y91 tidak akan membuat mata anda sakit jika digunakan outdoor di bawah sinar matahari. Dukungan RAM sebesar 2 GB pun masih oke untuk digunakan aplikasi ojek online seperti Gojek maupun Grab.

5. Oppo A3s

Trend layar bezel-less dengan notch di sisi atas bodi sudah banyak diaplikasikan ke berbagai seri hp android sejak kemunculan Apple iPhone X yang sangat fenomenal. Tak terkecuali Oppo A3s yang merupakan salah satu hp keluaran Oppo yang dibanderol dengan harga murah sehingga cocok untuk digunakan para driver ojek online yang sedang mencari hp android bertenaga namun dengan harga yang tidak menguras kantong. Oppo menyematkan baterai berkapasitas 4.230 mAh ke dalam Oppo A3s ini yang diklamin mampu bertahan hingga 18 jam, lho.

6. Xiaomi Redmi S2

Ditargetkan untuk para pecinta selfie, anda juga bisa mengandalkan Xiaomi Redmi S2 untuk ngojek online. Dibanderol dengan harga 1,8 jutaan saja, Xiaomi Redmi S2 layak untuk anda beli karena spesfikasi yang ditawarkan terbilang wah untuk hp kelas mid-end. Yang keren dari Xiaomi Redmi S2 adalah kapasitas RAM nya yang besar yakni sebesar 3 GB sehingga anda tidak perlu cemas hp ini akan lemot dan lag saat membuka serta menjalankan aplikasi ojek online.

7. Xiaomi Mi A1

Dengan bodinya yang compact, Xiaomi Mi A1 sangat pas untuk digenggam. Jika anda mencari hp android untuk ngojek dengan stock android murni di dalamnya, maka anda bisa menjadikan Xiaomi Mi A1 sebagai pilihan. Xiaomi Mi A1 mampu menjalankan aplikasi ojek online dengan sangat baik karena hp ini punya manajemen RAM yang oke.

Demikian artikel mengenai rekomendasi hp yang bagus untuk driver ojek online ini kami sajikan untuk anda yang sedang mencari hp android terbaik untuk digunakan saat mengojek online. Silakan pilih, tentukan, dan beli hp android di atas sesuai dengan budget dan kebutuhan anda. Semoga apa yang kami sajikan di atas bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Review