Categories: Aplikasi

7 Rekomendasi Aplikasi Untuk Karaoke Paling Seru

Mencari hiburan bukan hal sulit lagi sekarang ini. Hanya dengan bermodalkan smartphone atau hp pintar saja, anda bisa mendapatkan banyak hiburan yang pastinya mampu menghilangkan stress dan penat. Hiburan adalah sesuatu yang mutlak untuk dipenuhi semua orang dan para vendor smartphone maupun pengembang aplikasi sangat memperhatikan hal ini guna memuaskan penggunanya.

Tercatat, ada banyak sekali aplikasi entertainment alias hiburan yang bisa anda temukan di laman Google Play Store maupun App Store. Aplikasi hiburan tersebut dihadirkan untuk memuaskan para pengguna hp pintar yang tak bisa dipisahkan dari kebutuhan akan hiburan seperti musik, film, sosial media, dan masih banyak lagi. Aplikasi hiburan apa saja yang sudah anda download dan gunakan di hp pintar seperti iPhone 7 Plus?

Berbicara tentang aplikasi hiburan, saat ini aplikasi hiburan berbasis langganan sedang sangat digandrungi. Sebut saja Spotify dan Apple Music yang menghadirkan cara baru dalam mendengarkan musik dengan fitur streaming jutaan lagu yang mereka punya. Untuk dapat mengakses lagu-lagu tersebut, anda harus berlangganan terlebih dahulu yang harganya bervariasi mulai dari 25 ribu hingga 100 ribu per-bulan. Dengan cepat, kedua aplikasi musik tersebut menjadi primadona dan hampir semua orang menggunakan salah satu di antara keduanya di hp pintar kesayangan mereka.

Tak hanya Spotify dan Apple Music saja, layanan streaming film pun juga kian diminati sekarang ini. Di Google Play Store maupun App Store, anda akan menemukan jajaran aplikasi streaming film yang mampu menghibur anda lewat suguhan film, series, maupun acara TV yang ditawarkan. Contohnya adalah Netflix, aplikasi streaming film paling populer saat ini. Jangan lupakan juga Viu, aplikasi yang cocok digunakan oleh para pecinta drama korea karena Viu menyajikan banyak sekali drama korea yang bisa anda streaming.

Musik dan film adalah sumber hiburan masa kini yang disukai siapa saja. Buat anda yang bosan dan butuh hiburan baru, mungkin anda bisa menggunakan aplikasi untuk karaoke yang memungkinkan anda menjadi penyanyi dadakan hanya bermodalkan hp pintar saja. Menawarkan kesempatan bagi siapa saja untuk bernyanyi layaknya sedang di tempat karaoke, aplikasi karaoke juga menjadi satu dari sekian banyak aplikasi yang dicari para android maupun Apple user.

Tertarik untuk mencoba aplikasi karaoke yang bisa membuat anda bebas menyanyikan lagu apa saja? Anda di tempat yang tepat karena di bawah ini kami sudah punya beberapa rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang pastinya recommended untuk anda download. Penasaran apa saja? Langsung simak saja rekomendasinya di bawah ini.

1. Smule

Smule adalah aplikasi karaoke yang paling populer saat ini dan sudah digunakan jutaan pengguna di seluruh dunia. Smule menawarkan anda bernyanyi layaknya di tempat karaoke. Uniknya, anda tidak perlu cemas kalau suara anda terdengar parau dan jelek karena Smule punya fitur bernama voice enchaser yang akan memberikan efek halus dan merdu pada suara anda. Tak hanya itu, anda juga bisa berduet dengan teman anda lewat Smule ini. Mau merasakan serunya bernyanyi lewat Smule? Download aplikasinya di berbagai hp android seperti Samsung Galaxy A70s.

2. WeSing

WeSing punya daftar lagu yang terbilang sangat lengkap. Genre yang disajikan pun tak kalah lengkapnya dimana genre rock, pop, blues, jazz, hip hop, dan genre-genre lainnya bisa anda temukan di WeSing ini. Kerennya, WeSing memungkinkan anda untuk menyimpan hasil karaoke anda bahkan mengeditnya dengan memberikan efek-efek khusus agar suara anda terdengar layaknya penyanyi profesional.

3. Videoke Sing – Karaoke

Punya user interface yang mudah adalah salah satu kelebihan Videoke Sing – Karaoke, aplikasi untuk karaoke yang kami rekomendasikan untuk anda coba. Menggunakan Videoke Sing – Karaoke ini terbilang mudah dimana anda hanya perlu melakukan download lagu yang ingin anda nyanyikan terlebih dahulu kemudian aplikasi secara otomatis akan menyajikan lirik lagu tersebut dengan situs gosing.com sebagai sumbernya. Videoke Sing – Karaoke ini juga ramah storage karena ukuran aplikasi dan cache-nya terbilang kecil sehingga tidak akan mengganggu ruang penyimpanan hp pintar seperti Xiaomi Redmi 3s.

4. Singo

Aplikasi karaoke yang satu ini yang layak untuk anda download. Kenapa? Karena Singo memungkinkan anda untuk berkaraoke secara offline maupun online. Singo adalah satu-satunya aplikasi karaoke yang punya fitur dimana anda bisa bernyanyi tanpa akses internet. Fitur lainnya yang tak kalah keren adalah fitur private room. Fitur ini memungkinkan anda untuk seolah-olah membuat ruang karaoke sendiri kemudian memilih siapa saja orang yang ingin anda ajak bernyanyi.

5. Free Karaoke

Sesuai namanya, Free Karaoke adalah aplikasi karaoke gratis yang tidak membutuhkan biaya bulanan untuk terus mengaksesnya. Sama seperti aplikasi-aplikasi karaoke lainnya, Free Karaoke memungkinkan anda untuk bernyanyi layaknya di tempat karaoke lengkap dengan lirik yang sudah disediakan. Sayangnya, Free Karaoke masih berstatus beta sehingga anda harus melakukan update berkala jika menggunakan aplikasi ini.

6. Karaoke Online

Karaoke Online menawarkan fitur oke dimana anda bisa merekam video saat anda sedang bernyanyi sehingga anda tidak akan kehilangan momen-momen seru saat anda bernyanyi layaknya di tempat karaoke. Tentu saja, Karaoke Online membutuhkan akses internet untuk mencari lagu-lagu hitz yang ingin anda nyanyikan. Tak hanya itu, Karaoke Online juga menyediakan efek-efek suara yang harus anda coba. Tertarik? aplikasi ini bisa digunakan di hampir tipe hp android seperti Vivo S1.

7. Karaoke Offline Dangdut

Buat anda yang suka sekali dengan musik dangdut, kami punya Karaoke Offline Dangdut yang recommended untuk digunakan jika anda ingin bernyanyi layaknya biduan dangdut. Secara khusus, Karaoke Offline Dangdut hanya menyediakan lagu-lagu bergenre dangdut saja sehingga aplikasi ini cocok digunakan oleh para pecinta musik kebanggan Indonesia tersebut.

Itu dia 7 rekomendasi aplikasi untuk karaoke yang sudah kami ulas dan sajikan untuk anda yang ingin merasakan serunya bernyanyi ala di karaoke hanya bermodalkan aplikasi di hp pintar saja. Silakan download aplikasi yang kami sebutkan di atas dan semoga apa yang kami sajikan ini bermanfaat.

Dio Pratama

Recent Posts

7 Cara Mengatasi Sinyal 4G Tiba-tiba Hilang Paling Ampuh

Cara mengatasi sinyal 4G tiba-tiba hilang menjadi topik yang paling sering ditanyakan pengguna smartphone yang mengalami masalah konektivitas ini. Ya,…

2 years ago

Content Creator Wajib Tahu, Ini 5 Perbedaan TikTok dan Snack Video

Seiring berkembangnya jaman, ragam platform media sosial baru pun kian bermunculan. Jika satu dekade lalu Facebook, Twitter, dan Instagram mendominasi,…

2 years ago

6 Cara Mengatasi Kamera Terbalik saat Video Call

Cara mengatasi kamera terbalik saat video call seringkali membuat banyak pengguna kebingungan. Padahal, permasalahan seperti ini bisa diperbaiki dengan mudah.…

2 years ago

6 Penyebab Kamera WhatsApp Ngezoom Saat Video Call

Penyebab kamera WhatsApp ngezoom menjadi pertanyaan banyak orang yang mengalami error pada aplikasi chatting satu ini. Ya, selama ini WhatsApp…

2 years ago

Perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A, Pilih Mana?

Penasaran apa saja perbedaan Redmi 4A 5A dan 6A? Ketiganya merupakan seri entry-level besutan Xiaomi yang cukup laris manis di…

2 years ago

7 Aplikasi Jual Beli NFT Paling Untung dan Terpercaya

Aplikasi jual beli NFT menjadi opsi yang menggiurkan untuk menghasilkan uang di interner. Tren NFT yang berkembang membuat beberapa aplikasi…

2 years ago