Sponsors Link

6 Aplikasi Cover Lagu di iPhone yang Bagus dan Gratis

Sponsors Link

Setelah membahas mengenai apa saja nama aplikasi edit video untuk cover lagu, maka kali ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai apa saja aplikasi cover lagu di iPhone yang bisa anda download di AppStore. Aplikasi tersebut akan memudahkan anda di dalam mengcover lagu serta mendapatkan hasil rekaman yang lebih baik dibandingkan ketika anda anda langsung melakukan perekaman lagu secara langsung di iPhone anda. Aplikasi tersebut akan membantu menjernihkan suara ketika anda melakukan cover lagu yang biasanya suara anda tersebut terganggu oleh suara bising dari orang atau benda lainnya.

ads

Mempelajari tentang apa saja nama aplikasi yang sangat bermanfaat bagi anda yang memang memiliki hobi mengover lagu sehingga hasil cover lagu anda menjadi lebih baik dan lebih jernih. Namun, sebelum kami mengaajak anda untuk membahas topik kita kali ini, kami ingin mengajak anda untuk mempelajari informasi mengenai apa saja aplikasi edit foto Android dan juga aplikasi edit video iPhone. Kedua penjelasan ini menjadi salah satu aplikasi yang memang wajib dimiliki bagi anda yang hobi mengedit foto maupun juga video.

1. Music Maker JAM

Aplikasi pertama yang harus anda ketahui jika anda ingin mengcover lagu adalah Music Maker JAM. Aplikasi yang satu ini memang cukup terkenal karena menjadi salah satu aplikasi yang banyak diunduh atau didownload. Bahkan, lebih dari 500.000 para pengguna iPhone maupun juga android sehingga tidak heran jika aplikasi ini menjadi salah satu yang terbaik. Banyak fitur yang bisa anda dapatkan untuk membuat hasil cover lagu anda menjadi lebih bagus.

Salah satu fitur yang bisa anda manfaatkan ketika menggunakan Maker JAM adalah Voice Recordings. Fitur tersebut akan membuat hasil suara rekaman anda menjadi lebih bersih dan jernih, padahal pada waktu itu ada beberapa hal-hal yang membuat anda merasa bising. Namun dengan menggunakan aplikasi ini, maka semua kebisingan yang menggangu akan bisa diminimalisir.

Bagi anda yang ingin mendownaload Maker JAM, maka anda hanya perlu pergi ke AppStore dan mengetik aplikasi yang anda inginkan tersebut. Maker JAM bisa anda dapatkan secara gratis. Akan tetapi, pastikan bahwa anda selalu mengupdate secara rutin agar supaya anda bisa mendapatkan beragam fitur baru lainnya untuk membuat cover lagu anda semakin bagus.

2. Voice Recorder Pro

Untuk anda yang menginginkan aplikasi cover lagu iPhone yang menyediakan berbagai fitur lengkap dan terbaru, maka kami sarankan agar supaya anda mendownload Voice Recorder Pro. Meskipun saat ini sudah banyak berbagai macam nama aplikasi untuk cover lagu yang berasal dari berbagai developer, namun Voice Recorder Pro masih tetap berdiri sampai sekarang dan menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari. Selain itu, Voice Recorder Pro juga ternyata support atau kompatibel dengan berbagai jenis file audio.

Anda juga akan dengan mudah mengekspor maupun mengimpor file dari dan ke Google Drive, Drop Box, maupun juga Drop Cloud. Keunggulan lain yang ada pada Voice Recorder Pro adalah ia juga support dengan bluetooth maupun juga Wi-Fi, maupun juga E-mail. Ada hal yang memberikan nilai keunikan sendiri yang ada pada Voice Recorder Pro jika dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Keunggulan tersebut berupa fitur pemberian password bagi anda yang tidak ingin ada orang lain mengecek karya anda, baik yang sudah maupun yang belum jadi.

3. WaveMachine Labs Auria Pro

Tidak sedikit para pengguna iOS yang lebih memilih WaveMachine Labs Auria Pro dibandingkan dengan aplikasi cover lagu yang lainnya. Keunggulan yang ada pada WaveMachine Labs Auria Pro adalah ia mampu untuk melakukan perekaman audio dengan berbagai sampel. Bahkan aplikasi ini mampu menjangkau sampai sebesar 90 kHz, baik ketika anda menggunakannya melalui mic built-in maupun anda yang menggunakannya melalui audio interface.

Selain itu, WaveMachine Labs Auria Pro juga dilengkapi dengan kemampuan berupa squencing yang cukup luas, seperti misalnya roll editor piano, flekxibel automation, real time quantise, maupun juga virtual MIDI. Bagi anda yang memiliki jiwa musisi, maka sudah tentu kami sarankan agar anda mendownload WaveMachine Labs Auria Pro. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis. Dijamin hasil audio anda akan lebih bagus dan jernih.

4. VC Audio Pro

VC merupakan singkatan dari Veri Corder yang merupakan sebuah aplikasi untuk penyiaran. Banyak orang yang bekerja di bidang penyiaran memanfaatkan aplikasi yang satu ini untuk memperjelas suara ketika melakukan perekaman. Ketika anda mendownload VC Audio Pro, anda juga bisa langsung mengedit suara rekaman dengan mudah karena sudah banyak fitur yang tersedia di aplikasi tersebut.  Salah satu kemampuan yang ada pada aplikasi ini adalah multi-track editing yang akan membantu anda mengedit suara sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, masih ada fitur lainnya yang tidak kalah menarik antara lain kurva volume, klip arranger, dan lain sebagainya.


5. Recorder & Editor

Jika anda selesai mengcover lagu dan ingin langsung mengeditnya tanpa harus memerlukan proses yang panjang, maka kami sarankan agar anda mendownload Recorder & Editor. Anda akan dengan mudah untuk menggabungkan, memotong, atau melakukan pengeditan yang lainnya yang mana nanti hasil rekaman anda akan semakin bagus. Selain itu, Recorder & Editor juga akan menyesuaikan sensitivitas pada mikrofon.  Setelah and selesai melakukan cover lagu, maka nanti anda akan diberikan pilihan apakah ingin langsung menyimpannya atau apakah anda ingin menguploadnya ke media sosial, seperti Facebook, Twitter, atau mungkin Instagram.

6. Audio Memos

Audio Memos juga merupakan salah satu aplikasi cover lagu iPhone terbaik yang harus anda download. Aplikasi ini akan membantu menghasilkan suara seperti penyanyi profesional. Sekedar informasi bahwa Audio Memos merupakan sebuah aplikasi yang hanya dirancang untuk anda yang menggunakan iOS. Dengan kata lain, aplikasi ini tidak tersedia untuk anda yang menggunakan android. Biasanya, orang menggunakan Audio Memos selain mengcover lagu adalah untuk merekam wawancara, seminar, merekam musik, maupun juga digunakan untuk merekam pertemuan bisnis.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda. Kami juga menyarankan agar anda mempelajari informasi lainnya yakni:

, , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi