Sponsors Link

10 Aplikasi Download Video Youtube Tercepat

Sponsors Link

Jika kalian salah satu pengguna jaringan internet menggunakan saluran paket data, maka untuk menonton video Youtube bisa saja akan menghabiskan paketan internet anda nantinya. Meskipun sudah disediakan fitur menyimpan video Youtube secara offline, hal tersebut terkadang memang masih saja kurang. Video yang disimpan secara online tidak bisa ditonton lagi bila sudah melewati masa update yang mana hanya mampu disimpan dalam waktu 30 hari saja.

ads

Demi mengatasi pemborosan jaringan seluler yang digunakan untuk mendownload video Youtube, berikut ini beberapa aplikasi download video Youtube tercepat yang bisa dicoba:

  1. ArkTube Youtube Downloader

Aplikasi ini memang memiliki keunggulan yang cukup baik yang mana mampu mendownload video dengan kategori berbeda yang ada di Youtube. Bila anda pengguna OS Android, aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mengunjungi Play Store.

  1. Aplikasi Tubemate Youtube Downloader

Aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk mendownload video Youtube ialah Tubemate dan bisa didapatkan secara free di Play Store. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk mendownload video dengan jumlah lebih dari satu ketika ingin mengambil video dari Youtube secara bersamaan.

  1. Dentex Youtube Downloader

Banyaknya aplikasi download video Youtube memang tidak akan bisa terhindar dari yang namanya iklan. Nah dengan aplikasi Dentex ini kalian tidak akan mendapatkan iklan yang muncul ketika hendak mendownload video Youtube. Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah, dikarenakan tampilannya user friendly.

  1. Aplikasi Youtube Downloader

Aplikasi ini mungkin bisa dikatakan yang pertama kali muncul dari aplikasi sejenis lainnya yang digunakan untuk mendownload video Youtube. Aplikasi ini juga memiliki kapasitas besarnya sangat kecil, sehingga tidak akan memenuhi memory handphone saat menginstalnya.

  1. Aplikasi Tube Video Downloader

Aplikasi ini akan benar-benar membebaskan kamu dari masalah term of service ketika sedang menggunakannya. Aplikasi ini tidak akan mendownload video secara otomatis melainkan akan mendeteksi link dari browser yang kamu gunakan saat sedang mencari ditempat lainnya.

  1. Aplikasi Advanced Download Manager

Aplikasi ini sempat menjadi yang terbaik dari aplikasi lainnya pada tahun 2016 khusus Android. Mampu menjadi yang terbaik dikarenakan aplikasi mempunyai tampilan user friendly sehingga memudahkan penggunanya dalam pengoperasian. Bukan hanya video yang bisa didownload, melainkan bisa dengan format MP3 serta file dengan ekstensi zip dan lainnya.

  1. Aplikasi HD Video Downloader

Kecepatan yang sangat baik saat mendownload video di Youtube, aplikasi ini banyak digemari oleh beberapa orang. Serta aplikasi ini juga memiliki kapasitas yang relative kecil. Dengan aplikasi ini kita juga bisa mendapatkan video dengan kualitas HD tanpa mendapatkan masalah yang berarti.

  1. Aplikasi Turbo Downloader

Kelebihan aplikasi ini ialah kita bisa mendownload video 5 sekaligus dari link Youtube. Kecepatan download bisa kita sesuaikan dengan keinginan masing-masing dengan memilih pengaturan sesuai dengan kemauan masing-masing penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini bisa digunakan untuk mendownload data dengan format doc, pdf dan data lainnya.

  1. Aplikasi Get Them All Any File Downloader

Aplikasi ini banyak yang menilainya hampir mirip dengan Turbo Downloader. Namun yang membedakan ialah pemilihan file yang ingin didownload cukup beragam, baik dari file PDF, txt, html dan masih banyak hal lainnya yang mampu didownload dengan aplikasi ini.

  1. Aplikasi Freemake Youtube Downloader

Tampilan aplikasi ini dibuat benar-benar user friendly. Penggunaan aplikasi ini juga muda dipahami oleh semua orang. Kamu cukup mengcopy link dari Youtube kemudian pastikan di aplikasi ini maka video bisa secara langsung didownload dan tersimpan pada memori handphone anda.

Salah satu aplikasi yang sangat familiar yang sering digunakan beberapa orang untuk mendapatkan video youtube dengan menggunakan laptop atau computer ialah dengan menggunakan aplikasi Internet Download Manager (IDM).

Sampai sekarang, aplikasi ini masih menjadi salah satu aplikasi andalan yang mana mampu memberikan kecepatan yang maksimal. Bukan hanya itu, anda juga bisa melakukan pause ketika sedang mendownload video sehingga bisa dilanjutkan di kemudian hari nantinya. Kecepatan download juga bisa anda sesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Itulah beberapa aplikasi download video Youtube tercepat yang bisa menjadi andalan ketika ingin mendapatkan video dari Youtube. Baik melakukan download lewat smartphone maupun komputer atau laptop.

, , , ,



Oleh :
Kategori : Aplikasi