Sponsors Link

25 Aksesoris Hp yang Paling Laris di Pasaran Saat ini

Sponsors Link

Bagi pengguna smartphone tentu saja menginginkan aksesoris-aksesoris hp yang terlihat menarik, bahkan ada yang kocak sekaligus aneh. Aksesoris tersebut dimaksudkan agar smartphone terlihat lebih menarik dan unik. Walaupun agar terlihat lebih bergaya, namun aksesoris hp juga memiliki kegunaannya masing-masing.

ads

Adapun aksesoris hp yang paling laris di pasaran dan banyak dijual di online shop maupun di gerai-gerai hp antara lain:

  • Casing bentuk tangan: Bentuk casing yang satu ini terlihat menarik seperti bentuk pistol. Jika si pengguna menerima telepon seperti mengeluarkan pistol semi otomatis yang siap ditembakkan.
  • Harimau pembungkus jari: Banyak diantara kita yang tidak menyukai adanya sidik jari di smartphone. Ada satu aksesori kecil nan unik yang dibutuhkan yakni sebuah kain pembungkus kecil dengan tambahan media sentuh berbentuk kaki harimau yang menutupi jari. Pasangkan ke jari dan sidik jari tidak akan tertinggal di layar smartphone lagi.
  • Kucing penutup lubang jack earphone: Strapya World mengembangkan aksesoris unik berbentuk kucing dan aksesoris ini cukup bagus. Cukup pasangkan saja ke lubang kecil berukuran 3.5mm dan akan membuat smartphone menjadi unik dan lucu.
  • Cocor bebek tempat handphone: cocor bebek ini sangat bagus, karena selain bisa melekat di belakang smartphone juga bisa menyimpan headphone yang kadang menjuntai panjang atau tercecer. Kadang juga ditarik bisa putus
  • Casing berbentuk telinga: Aksesori smartphone ini mengubah penampilan menjadi telinga raksasa apabila pengguna menerima telepon. Sangat kreatif. Baca juga: Merk Hp Terbaik.
  • Casing gambar makanan: Dengan casing seperti ini tentu saja akan membuat kita kelaparan, apalagi kalau casingnya tersedia dengan banyak makanan seperti; telur ceplok, nasi goreng, sushi, mie goreng dan masih banyak lagi.

Baca juga: Hp Unik di IndonesiaHp Terlaris di Indonesia.

Itulah tadi aksesoris smartphone yang boleh dibilang cukup kocak dan nyeleneh, beda dari yang lainnya dan mungkin wajib Anda miliki. Nah, di bawah ini beberapa aksesoris hp yang paling laris di pasaran dan lagi booming di kalangan anak muda, yaitu:

  • Gameklip: Saat ini game pada smartphone dan tablet telah menjadi industri yang besar dan hampir semua orang suka memainkan game di smartphone mereka. Gameklip ini sangat mirip dengan Play Station 3 controller yang sangat cocok untuk smartphone Anda dengan tinggal menyambungkan kabel OTG. Baca juga: Hp Android Khusus Game.
  • Charger Wireless Pad: Pengisian baterai tanpa kabel mungkin bisa menjadi solusi bagi Anda yang tidak menyukai colok sana, colok sini. Tidak perlu mencari charger atau kepala charger yang hilang entah kemana.
  • SIM Card Ejector: Bagi pengguna iPhone tentu tahu kegunaan SIM Card Ejector ini yaitu untuk mengeluarkan SIM card pada handphone Anda dan mengganti SIM card dengan yang lain.
  • USB OTG Cable: Kabel USB OTG (On The Go) ini sangat berguna jika ingin memindahkan data dari USB ke hard disk ke smartphone. Tapi sebelumnya pastikan dulu smartphone mendukung kabel OTG tersebut. Baca juga: Fungsi USB OTG.
  • Flashdisk OTG: Jika tidak ada kabel OTG, bisa menggunakan flasdisk OTG dan tidak usah repot menggunakan kabel untuk memindahkan data dari PC ke Hp. Baca juga: Cara Membuat Android Support USB OTG.
  • Micro SD: Setiap orang yang membeli Hp tidak lupa membeli tambahan Micro SD untuk menyimpan foto, video dan lain sebagainya. Baca juga: Aplikasi Anti Lemot.
  • Micro SD Adapter: Adapter ini menyesuaikan fungsi miro SD yang kecil menjadi kompatibel dengan SD Card. Ini digunakan sebagai kartu memori  di kamera digital atau DSLR atau bisa juga digunakan di handphone atau PC.
Sponsors Link

  • SIM Card Adapter: Adapter ini ada tiga jenis yaitu nano-to-micro, micro-to-mini, dan nano-to-mini. Fungsi dari SIM Card Adapter ini adalah untuk memasukkan kartu SIM yang lebih kecil digunakan di ponsel lain dengan ukuran SIM Card yang lebih besar.
  • Kabel data: Fungsi dari kabel data ini adalah memindahkan data dari Hp ke PC/laptop. Selain itu bisa juga digunakan untuk pengisian daya ke PC/laptop. Kabel data ini banyak jenisnya antara lain mini-USB, micro-USB, atau lightning cable untuk Apple. Baca juga: Tips Membeli HP Online.
  • Mobile Phone Ring Stent (iRing): Aksesori iRing yang memiliki fungsi seperti cincin dan menempel di bodi belakang smartphone. Mungkin banyak orang merasa iRing akan merusak bodi belakang smartphone tanpa mengetahui alasan jelas dari iRing tersebut. iRing selain bisa dijadikan pengait juga bisa dijadikan penyangga pada saat kita melihat film dari Hp.
  • LED Selfie Flash Light: Seperti namanya LED Selfie Flash Light ini diperuntukkan untuk menambah cahaya saat melakukan selfie dengan menggunakan kamera depan. Baca juga: Cara Flash HP Android.
  • Anti Dust Plug: Plug yang terbuat dari karet ini berfungsi untuk menutup lubang dari debu dan percikan air yang dapat menyebabkan karatan atau konslet pada smartphone.
  • Shutter Remote (Tombol Narsis/Tomsis): Tombol khusus yang diciptakan sebagai pengganti tombol kamera pada smartphone. Berguna untuk melakukan foto potrait sehingga dapat mengambil foto tanpa timer dan tanpa perlu menekan tombol pada kamera.
  • Tongkat Narsis (Tongsis): Mendengar kata tongsis pasti hampir semua orang mempunyai barang seperti ini. Bisa digunakan pada saat sedang travelling. Tongsis basic nya bisa mengambil foto sendiri tanpa harus repot meminta tolong pada orang lain untuk memotret
  • Power Bank: Alat yang selalu dibawa kemana-mana, tanpa harus sibuk mencari stop kontak atau colokan listrik. Baca juga: Cara Membedakan Charger Asli dan Palsu.
Sponsors Link

  • Pelindung Layar (Tempered Glass): Untuk melindungi layar asli dari debu, sidik jari dan lain sebagainya, sangatlah cocok menggunakan tempered glass ataupun yang lainnya.
  • Smartphone Case: Smartphone case adalah pelindung pada keseluruhan body dan tentunya ini adalah pilihan terbaik yang bisa dipilih.
  • Speaker Telinga: Aksesori seperti ini dibagi menjadi beberapa bagian yaitu headset, headphone, backphone, earphone dan handsfree. Juga sangat penting bagi pemilik smartphone yang menginginkan kualitas lebih maka patutlah menggunakan alat ini yang sudah memiliki rentang frekuensi lebar dan sudah memiliki kualitas suara yang jauh lebih baik. Baca juga: Aplikasi Pemutar Musik iPhone.
  • Typo Keyboard: Sangat bermanfaat bagi orang-orang yang selalu salah ketik pada layar sentuh. Typo keyboard ini adalah tombol QWERTY dipasang pada Hp layar sentuh. Dengan aksesori ini membuat Anda tidak akan salah ketik pesan lagi. Untuk sementara baru tersedia pada iPhone saja.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Baterai TanamKelebihan HP Berbahan Metal.

Mungkin itu saja tentang aksesoris Hp yang paling laris di pasaran dan wajib dimiliki untuk para gamers, untuk orang yang sangat suka berfoto (photography) secara indoor maupun outdoor dan bagi para pencinta gadget. Untuk membeli alat seperti ini bisa saja dibeli secara online maupun dibeli di toko-toko terdekat ataupun di mall-mall yang menjual alat tersebut. Harganya pun bervariatif, ada yang dijual dengan harga mahal, ada juga yang murah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi