Sponsors Link

15 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik dan Tercepat

Sponsors Link

Belakangan ini tentunya kita senantiasa diributkan dengan masalah finansial. Mencari penghasilan tambahan menjadi sebuah kewajiban bagi siapa saja yang ingin memperoleh sebuah kehidupan yang lebih baik. Namun dibalik itu semua, tentu saja untuk menghasilkan uang tambahan tentu saja bukan hal yang mudah. Apalagi untuk memulai sebuah bisnis terutama bagi pemula. Tentu saja memulai sebuah usaha untuk pengusaha pemula tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hanya saja berusaha untuk memiliki bisnis tentu saja bukan hal yang salah.

ads

Namun untuk memulai sebuah usaha tentu saja akan membutuhkan fokus agar usaha menjadi lancar. Satu-satunya cara terbaik untuk memulai sebuah usaha bagi yang belum memiliki waktu luang yang cukup banyak adalah dengan cara memanfaatkan smartphone. Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana caranya untuk menghasilkan uang tambahan dari smartphone? Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan beberapa jenis aplikasi Android penghasil uang. Mungkin beberapa dari Anda belum terlalu familiar dengan aplikasi tersebut. Namun yakinlah bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dapat membantu Anda untuk menghasilkan uang tambahan.

Baca juga: Cara agar Hp Tidak Panas.

Alasan Mengapa Orang Cenderung Ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Terlepas dari jumlah penghasilan yang dimiliki saat ini, kini orang-orang berlomba untuk mendapatkan penghasilan tambahan, di samping penghasilan utama yang sudah dimiliki dari pekerjaan tetap yang sudah didapatkan. Keberadaan aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tentu saja akan membantu bagi siapapun yang kini sedang membutuhkan penghasilan tambahan namun minim modal dan waktu. Sebelum mengupas tentang aplikasi penghasil uang, akan dibahas terlebih  dahulu apa sajakah yang memicu seseorang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini ulasannya:

  • Gaji Kurang

Faktor jumlah gaji menjadi salah satu faktor yang memicu seseorang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seringkali orang merasakan bahwa gaji yang diperolehnya kini sangat tidak bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari yang sudah semakin banyak. Tentu saja dengan gaji yang terbatas ini, orang akan berusaha untuk mencari penghasilan tambahan untuk mendukung kekurangan dalam aspek finansial yang dialaminya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari yang jumlahnya sudah semakin banyak. Sehingga keberadaan aplikasi Android penghasil uang dinilai dapat membantu memecahkan permasalahan tersebut.

Baca juga: Cara Menghemat Baterai Android, Hp Baterai Awet.

  • Kebutuhan yang Semakin Banyak

Jumlah kebutuhan yang semakin meningkat dari hari ke hari namun penghasilan yang sama setiap bulannya membuat orang harus lebih kreatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Oleh karenanya kini banyak orang yang mencoba untuk memiliki bisnis sendiri untuk menambal kebutuhan keluarga. Apalagi jika penghasilan keluarga hanya dari single income. Tentu saja hal ini akan membuat pemenuhan kebutuhan keluarga menjadi semakin berat setiap harinya. Penghasilan yang setiap bulannya sama namun jumlah kebutuhan yang semakin hari semakin banyak membuat orang harus berpikir dan bekerja keras untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan keluarga setiap harinya.

  • Perusahaan yang Rawan Gulung Tikar

Masa depan perusahaan yang sudah tidak menentu membuat setiap karyawannya harus berpikir untuk mencari penghasilan tambahan guna menambal kebutuhan keluarga. Tidak heran jika kini banyak karyawan yang merasa harus memulai untuk menjalankan sebuah bisnis sampingan guna menambah kebutuhan keluarga. Selain itu, sebagai karyawan yang rentan terkena PHK tentu saja tidak akan menyenangkan apabila tiba-tiba terkena PHK dan tidak ada penghasilan sama sekali. Sehingga saat ini wajib memiliki penghasilan tambahan guna menambal kebutuhan keluarga sebagai persiapan jika suatu saat harus terkena PHK karena perusahaan bangkrut.

Baca juga: Hp Terlaris di IndonesiaHp Terlaris di Dunia.

Aplikasi Android yang MenghasilkanUang

Apabila saat ini Anda sedang mencari penghasilan tambahan, maka tidak akan salah ketika Anda mencoba aplikasi Android penghasil uang sebagai salah satu alternatif Anda menghasilkan uang tambahan dari smartphone Anda. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan:

Sponsors Link

1. Google Opinion Reward

Google Opinion Reward merupakan aplikasi resmi dari Google yang meminta Anda melakukan survey kecil berdasarkan demografi Anda. Aplikasi ini akan memberikan bayaran terhadap survey yang Anda lakukan. Namun yang unik dari aplikasi ini adalah proses pembayaran hasil survey Anda bukan menggunakan uang murni. Namun pembayaran hasil survey Anda adalah dalam bentuk Google kredit yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh beberapa aplikasi berbayar dari Google Play. Sepertinya aplikasi ini memang cenderung cocok untuk orang yang senang berburu aplikasi berbayar seperti musik, film dan yang lainnya di Google Play. Aplikasi ini bisa Anda unduh langsung di Google Play melalui ponsel Android Anda. Tertarik  untuk mencoba?

Baca juga: Cara Agar Hp Tidak Lemot.

2. Survey On The Go

Aplikasi ini adalah aplikasi survey. Salah satu aplikasi Android yang menghasilkan uang yang cukup diminati oleh para pemegang ponsel Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup mudah untuk Anda dapatkan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play. Aplikasi ini meminta Anda untuk melakukan survey ringan melalui akun Anda, kemudian Anda akan dibayar untuk hasil survey yang Anda lakukan. Pembayaran hasil survey agak sedikit berbeda dari Google Opinion Reward, proses pembayaran survey ini dilakukan melalui akun PayPal Anda yang tentu saja dapat ditransfer ke dalam akun rekening bank Anda. Sehingga ketika Anda memilih untuk mengunduh aplikasi ini sebaiknya Anda mulai juga untuk membuat akun PayPal untuk pembayaran hasil survey Anda.

3. Swagbucks

Aplikasi Android yang menghasilkan uang berikutnya adalah Swagbucks. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan cara melakukan survey ringan. Aplikasi ini mengharuskan penggunanya untuk mengunduh beberapa aplikasi yang sudah ditentukan. Setelah Anda mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut, maka Anda akan dibayar sesuai dengan perjanjian. Jumlah fee yang akan Anda terima bervariasi tergantung aplikasi yang Anda unduh. Selain itu ada beberapa fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang. Pembayaran fee Anda akan dilakukan menggunakan mata uang dollar. Proses payment fee Anda akan ditransfer langsung pada rekening pribadi Anda. Aplikasi ini memang memudahkan bagi siapa saja yang gemar berburu aplikasi Android yang memudahkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Hp Termurah di IndonesiaHp Termahal di Indonesia.

4. Inbox Dollar

Aplikasi Android yang menghasilkan uang berikutnya adalah Inbox Dollar. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang meminta Anda untuk melakukan pengecekan email dan melakukan komunikasi email melalui built up browser yang ada pada Android Anda. Sehingga selain akan memudahkan Anda untuk melakukan pengecekan email yang masuk, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini yaitu setiap kali Anda melakukan pengecekan via email, Anda akan mendapatkan fee dalam bentuk dollar yang bisa Anda tarik kapanpun Anda membutuhkannya. Aplikasi ini sangat sesuai untuk Anda yang senantiasa melakukan pengecekan terhadap akun email Anda dan sibuk dengan menggunakan akun email Anda. Manfaatnya selain memperlancar komunikasi via email, Anda akan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengunduh aplikasi ini.

Baca juga: Penyebab Hp Bootloop, Kelebihan Hp Android Setelah di Root.

5. Swagbuck Mobile TV

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Android penghasil uang yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, aplikasi ini memungkinkan Anda menonton trailer serial TV secara gratis serta membuat Anda bisa menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi ini. Tentu saja dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengkoneksikan dengan menggunakan akun Swagbuck Anda. Sehingga dengan terhubung dengan kedua aplikasi tersebut, Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton TV secara streaming sekaligus mendapatkan bayaran sebagai penghasilan tambahan. Pembayaran fee Anda akan dilakukan dalam bentuk dollar. Tentu saja dengan pembayaran fee dalam bentuk dollar ini akan memberikan keuntungan berlipat untuk Anda. Selain Anda bisa menonton sepuasnya Anda akan dibayar sejumlah dana dalam jumlah yang cukup menggiurkan semakin banyak Anda menonton TV.

6. App Trailer

App Trailler merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk menonton trailler film, trailler game dan trailler aplikasi manapun yang Anda ingin coba. Tentu saja dengan mengunduh aplikasi ini pada ponsel, Anda bisa mencoba semua aplikasi permainan yang akan diluncurkan oleh google play. Saat Anda sudah mencobanya, maka Anda akan diminta untuk memberikan review. Setelah itu barulah Anda akan dibayar untuk trailler yang akan Anda coba. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan uang tambahan dalam bentuk dollar. Cukup menyenangkan bukan? Menonton trailler sambil mendapatkan uang tambahan.

Baca juga: Tips Membeli Hp Android, Kelebihan Android Lollipop.

7. Slidejoy

Pernah dengar aplikasi Slidejoy? Aplikasi ini tentu saja merupakan salah satu jenis aplikasi yang mempermudah Anda. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan bagi Anda yang tidak suka berurusan dengan iklan yang panjang. Anda hanya perlu memasang aplikasi ini dan iklan akan terpasang sebagai latar belakang ponsel Anda. Aplikasi ini merupakan aplikasi pengganti latar belakang pada ponsel Anda. Aplikasi ini akan membuat Anda menemukan iklan pada saat Anda akan membuka ponsel.

Ponsel Anda akan berubah menjadi billboard iklan yang membuat Anda dibayar untuk iklan yang ditampilkan pada billboard ponsel Anda. Bahkan ketika Anda membuka ponsel Anda, maka uang akan Anda dapatkan dengan mudah meskipun Anda tidak membuka iklan yang ada pada ponsel Anda. Pembayaran akan dilakukan dengan menggunakan mata uang dollar. Sehingga dengan cara ini Anda akan mendapatkan uang tanpa harus membuka iklan yang ditampilkan pada layar ponsel Anda. Cara ini merupakan cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang. Sehingga dengan menggunakan cara ini Anda akan mendapatkan uang tanpa harus membuka semua iklan yang ada di layar ponsel Anda.

Sponsors Link

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android.

8. Mobee

Mobee merupakan aplikasi yang sangat menyenangkan. Aplikasi ini membuat Anda seolah-olah sebagai pembelanja rahasia pada sebuah situs belanja online yang ada di internet. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memperoleh dana dengan mengambil gambar pada iklan yang ada di internet. Kemudian Anda akan mendapatkan dana dengan mudah.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling praktis. Anda tidak akan pernah menduga bahwa Anda bisa mendapatkan dana dari mengambil beberapa gambar yang ada di dunia maya. Selain itu pembayaran Anda akan dilakukan untuk setiap pengambilan gambar Anda di dunia maya. Pembayarannya akan dalam kurs dollar. Cukup menguntungkan bukan untuk mendapatkan uang dengan mengunduh aplikasi ini.

Baca juga: Hp Tercanggih di Dunia.

9. Rewardable

Aplikasi Android penghasil uang berikutnya adalah Rewardable. Aplikasi ini membuat Anda mengirimkan barang-barang di sekitar Anda. Anda akan memeriksa saham yang ada pada perusahaan tersebut. Selain itu Anda akan bisa mendapatkan penghasilan dengan menggunakan cara ini. Anda tentu saja akan menjadi mudah mendapatkan dana tambahan dengan menggunakan aplikasi ini. Anda akan mengirimkan sejumlah barang ke toko-toko di sekitar rumah Anda untuk mendapatkan dana. Selain itu ada tugas-tugas lainnya yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Setelah Anda melakukan hal ini, maka fee akan Anda terima. Fee yang akan Anda terima dalam bentuk dollar. Tugasnya cukup mudah dan cukup menarik guna mendapatkan dana tambahan untuk kebutuhan Anda sehari-hari.

Baca juga: Cara Melacak Hp yang Hilang.

10. Easyshift

Aplikasi Android yang menghasilkan uang berikutnya yang benar-benar mudah adalah Easyshift. Seperti namanya, aplikasi ini akan benar-benar memudahkan Anda. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi ini akan meminta Anda untuk melakukan survey super ringan untuk beberapa produk yang ada di sekitar Anda. Peta survey yang harus Anda lakukan ini akan ditampilkan dalam bentuk gambar sehingga dengan menggunakan aplikasi ini Anda akan mendapatkan dana yang cukup menggiurkan. Anda hanya perlu beberapa menit saja untuk mengisi survey kecil tersebut. Anda akan dibayar dalam bentuk dollar, pada saat survey kecil tersebut selesai dilakukan. Cukup menyenangkan bukan untuk memperoleh uang tambahan dari smartphone Android Anda.

11. Field Agent

Aplikasi Android yang menghasilkan uang berikutnya adalah Field Agent. Seperti namanya, Anda akan bertindak sebagai agent sebuah perusahaan yang mengerjakan sebuah tugas penting perusahaan. Anda akan diminta untuk mengambil gambar dan foto serta informasi produk-produk yang ada di sekitar Anda. Anda akan diberikan tugas spesifik untuk mengambil gambar pada lokasi-lokasi yang ada di dekat Anda. Tujuan dari tugas ini adalah untuk membantu perusahaan menemukan produk-produk terbaik untuk dibuat guna memenuhi kebutuhan pasar.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang akan membuat Anda menerima tugas setiap harinya. Tugas-tugas ringan tersebut bisa Anda lakukan sembari Anda menikmati waktu luang. Tugas ini sangat cocok untuk orang-orang yang lebih senang menghabiskan waktu luang untuk berbelanja. Anda akan dibayar ketika Anda selesai melakukan survey produk-produk tersebut. Anda akan dibayarkan dalam bentuk dollar sebab perusahaan yang menugaskan Anda adalah perusahaan kelas internasional.

Baca juga: Hp RAM Terbesar di Dunia.

ads

12. Whaff

Whaff merupakan aplikasi yang sudah cukup populer. Aplikasi ini cukup banyak diunduh oleh pengguna ponsel Android yang ingin mendapatkan dana tambahan dengan menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini akan membayar setiap tindakan Anda sebesar 0,3 dollar. Beberapa tugas harian bisa Anda peroleh setiap harinya. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini kemudian melakukan registrasi untuk menggunakan aplikasi ini. Pembayaran untuk setiap tugas harian tersebut selain bisa dilakukan dengan menggunakan dollar, anda juga bisa melakukan penukaran fee Anda menjadi gift card untuk Facebook maupun gift card untuk Google Play. Jika Anda berkenan, Anda bisa menukarkan fee tersebut dengan pulsa dengan nominal tertentu.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

13. Appkarma

Appkarma memiliki cukup banyak kemiripan dengan Whaff. Namun bedanya nilai nominal yang akan Anda peroleh ketika mengunduh aplikasi ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Whaff. Bahkan ketika Anda mengunduh aplikasi-aplikasi lain dalam tugas harian ini juga lebih banyak feenya jika dibandingkan dengan reward yang diberikan oleh Whaff.

Caranya cukup mudah untuk mendapatkan dana tambahan dengan aplikasi ini. Anda hanya cukup mendaftarkan diri pada akun aplikasi ini. Setelah itu akan ada sejumlah aplikasi yang harus Anda unduh dan harus Anda mainkan. Setiap kali Anda memainkan dan mengunduh aplikasi, Anda akan dibayar sejumlah dana. Menariknya lagi fee yang Anda peroleh bisa Anda tukarkan juga dengan saldo untuk PayPal Anda. Selain itu Anda juga bisa menukarkan dengan point pada Facebook gift dan yang lainnya. Selain itu, ada juga point karma yang bisa Anda tukarkan dengan pulsa ponsel dengan nominal tertentu sesuai kebutuhan Anda.

14. Cashpirate

Cashpirate merupakan aplikasi yang memiliki nominal reward yang sangat menggiurkan. Sekali Anda berhasil melakukan tugas dengan baik, Anda akan dibayar sejumlah 2,5 dollar. Caranya mudah untuk mengunduh aplikasi ini melalui Google Play. Kemudian daftarkan diri Anda pada aplikasi ini. Setelah itu, Anda bisa segera melakukan pekerjaan dengan baik. Setiap hari Anda akan diminta untuk mengunduh sebuah aplikasi tertentu yang sudah ditentukan oleh aplikasi ini.

Baca juga: Game Android Terbaik Gratis.

Aplikasi ini sudah diunduh oleh jutaan orang. Bahkan aplikasi ini sudah terbukti dapat memberikan peluang keuntungan dalam jumlah yang cukup banyak. Anda akan dibayar untuk setiap aplikasi yang Anda pasang. Anda akan dibayar dengan menggunakan akun PayPal Anda dan bisa juga Anda tukarkan dengan saldo pulsa dengan nominal tertentu. Namun setidaknya Anda harus mengoleksi beberapa aplikasi tertentu sesuai ketentuan yang berlaku.

15. App Reward

App Reward merupakan aplikasi yang cukup unik. Anda hanya perlu melakukan download terhadap aplikasi tertentu yang sudah ditentukan. Aplikasi ini akan membayar setiap kali Anda mengunduh sebuah aplikasi pada aplikasi ini setiap harinya. Jumlah bayaran Anda untuk setiap kali Anda mengunduh aplikasi harian yang sudah ditentukan adalah sebesar 1 dollar. Hampir sama dengan aplikasi sejenis lainnya, Anda akan dibayar menggunakan rekening PayPal Anda.

Akan ada beberapa point ketika Anda berhasil mengunduh aplikasi tertentu seperti menonton video, sponsor link dan juga beberapa aplikasi lainnya seperti aplikasi permainan yang bisa Anda mainkan juga. Aplikasi ini akan membayar untuk setiap unduhan Anda. Anda bisa melakukan penukaran atau payout untuk setiap unduhan tersebut.

Baca juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik iPhone, Aplikasi Kamera Android Terbaik.

Jika Anda tertarik untuk melakukan payout secepat mungkin, Anda bisa melakukannya dengan baik. Aplikasi ini juga akan menuntut Anda melakukan target refferal untuk mengunduh aplikasi ini. Setiap referal tersebut, Anda akan dibayar untuk setiap orang yang mengunduh aplikasi ini. Sehingga hal ini akan menambah pundi-pundi dana tambahan Anda.

Nah, cukup banyak pilihan bukan untuk aplikasi Android penghasil uang. Bagi Anda yang lebih sering menggunakan ponsel Android, maka aplikasi ini sangat wajib untuk Anda miliki di ponsel Anda untuk membantu mendapatkan uang tambahan untuk penghasilan Anda. Jadi ketika Anda mengunduh aplikasi ini, maka Anda akan memperoleh keuntungan ganda. Selain Anda bermain dengan ponsel, Anda juga bisa memperoleh uang tambahan. Cukup menguntungkan bukan? Selamat mencoba.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi