Sponsors Link

20 Aplikasi Android Termahal di Dunia (No. 7 Keren Banget)

Sponsors Link

Aplikasi Android yang ditawarkan di Google Play Store sangat banyak variasi dan jenisnya. Mulai dari game hingga edukasi, dari yang berukuran kecil hingga besar, dari yang gratis hingga berbayar. Diantara aplikasi berbayar ini, ada sejumlah aplikasi yang dijual dengan harga tinggi. Apa saja aplikasi tersebut? Berikut 20 aplikasi Android termahal di dunia, diurutkan dari harga rendah sampai yang paling mahal:

ads

20. Pocket Atlas of ER Ultrasonik (1 Juta)

Pocket Atlas of ER Ultrasonik merupakan sebuah aplikasi edukasi besutan Usatine Media LLC. Aplikasi ini menjadi panduan penggunaan ultrasonik pada tubuh untuk kesehatan. Informasi yang diberikan didalamnya termasuk pertimbangan medis, anatomi dan teknik penggunaan ultrasonik. Aplikasi yang telah didownload oleh 100 pengguna ini memiliki sejumlah kelebihan seperti:

  • Memiliki fitur gambar pendukung hingga 443 gambar, yang terdiri dari gambar prosedur penggunaan probe ultrasonik hingga gambar penjelas anatomi.
  • Memiliki fitur content dan search yang memungkinkan pengguna mudah mencari topik yang ingin dibaca.
  • Memiliki fitur bookmarks dan note.
  • Mudah digunakan.

Baca juga: Kelebihan Google Pixel.

19. Mobile Accessibility (1,1 Juta)

Aplikasi Android termahal selanjutnya adalah Mobile Accesibility. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Code Factory bagi penyandang tunanetra. Dengan mendownload aplikasi seharga Rp 1.100.229,00 ini, penyandang tuna netra akan lebih mudah dan efisien dalam menggunakan smartphone melalui 10 fitur aplikasi. Kesepuluh aplikasi ini diantaranya, kontak, panggilan telepon, alarm, kalender, email, SMS, browser, GPS, apps serta pengaturan. Selain penggunaan yang mudah serta fitur yang bermanfaat, aplikasi ini juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti:

  • Memiliki sistem screen reader yang akan melakukan pembacaan text yang berada dibawah jari pengguna. Sistem ini menggunakan suara dari Nuance Vocalizer.
  • Memiliki sistem pengenalan suara yang mempermudah pengguna dalam memberikan input perintah ke smartphone. Namun sistem ini tidak dapat mendukung Android dengan versi dibawah 2.2.
  • Dapat terhubung dengan perangkat tampilan braille yang dihubungkan ke perangkat smartphone atau tablet.
  • Dapat diinstall dan digunakan pada semua versi Android.

Aplikasi berukuran download 13.62 MB ini dikembangkan dalam berbagai versi daerah. Mulai dari UK, US, Spanyol, Belanda, Prancis, dan lain sebagainya. Di Amerika sendiri, aplikasi ini telah didownload lebih dari 500 pengguna dan mendapat rating penilaian sebanyak 3.5 dari 5 poin.

Baca juga: Aplikasi Download Film di Android.

18. Destinator 9 Western Europe (1,1 Juta)

Destinator 9 Western Europe adalah aplikasi navigasi yang dibanderol dengan harga Rp 1.164.883,00. Aplikasi berukuran 1.6 MB ini memiliki sejumlah fitur yang menjadi keunggulannya jika dibandingkan dengan navigasi lain. Beberapa fitur tersebut adalah :

  • Memiliki fitur peta dalam 2D dan 3D.
  • Memiliki fitur inovatif seperti StickyPOI, TapNGo, online search melalui Google, serta sistem pemanduan melalui suara.
  • Memiliki fitur cuaca yang terintegrasi dan terpercaya.

Aplikasi yang mudah digunakan ini, tak hanya tersedia untuk daerah Western Europe saja melainkan juga untuk derah North America, UK, serta Australia. Untuk daerah yang berbeda ini, pengguna harus menginstall aplikasi Destinator 9 yang berbeda.

Baca juga: Tips Membeli Hp Online.

17. 5 Minute Sports Medicine Consult (1,1 Juta)

Pada urutan ke -17, ada 5 Minute Sports Medicine Consult. Aplikasi hasil pengembangan Unbounc Medicine Inc ini, merupakan aplikasi edukasi yang akan menyajikan informasi medis kepada pengguna. Seperti nama yang dimiliki, aplikasi ini akan menunjukan sejumlah diagnosa titik rawan cedera bagi atlet, serta cara pengobatan yang cepat. 5 Minute Sports Medicine Consult memiliki enam bagian menu pada aplikasinya, yaitu favorites, topics, medications, ICD-9 codes, snomed codes, serta appendix.

Topik pembahasan yang disediakannya mencapai 280 topik, mulai dari cedera ringan hingga cedera yang cukup parah. Aplikasi yang mudah digunakan ini juga memiliki fitur search untuk memudahkan pengguna dalam mencari topik yang ingin diketahui. Tampilan interface yang dimiliki juga sangat sesuai bagi pengguna Android. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp 1.164.883,00.

Baca juga: Aplikasi Buatan Indonesia.

Sponsors Link

16. Fitzpatrick’s Atlas & Synopsis Of Dermatology (1,3 Juta)

Fitzpatrick’s Atlas & Synopsis Of Dermatology merupakan salah satu aplikasi edukasi milik Usatine Media LLC yang memberikan informasi mendalam mengenai kulit dan penyakit yang mungkin terjadi pada kulit. Selain menjelaskan kemungkinan penyakit serta ciri-ciri penyakitnya, aplikasi ini juga memberikan ulasan mengenai perawatan yang dapat dilakukan. Fitzpatrick’s Atlas & Synopsis Of Dermatology ditawarkan ke pasar Android dengan harga Rp 1.336.366,00. Sebagai salah satu aplikasi termahal, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur dan keunggulan, seperti :

  • Memiliki fitur full color photograph dengan jumlah yang mencapai 1083 gambar. Gambar-gambar ini merupakan gambar diagnosa pada penyakit kulit.
  • Memiliki fitur browse yang memudahkan pengguna dalam mencari konten pengetahuan yang diinginkan.
  • Mudah untuk digunakan.
  • Memiliki fitur note dan bookmark.
  • Tidak memerlukan koneksi jaringan internet saat penggunaan.

Baca juga: Teknik Fotografi Hp Android.

15. Nelson Textbook of Pediatrics (1,6 Juta)

Satu lagi aplikasi edukasi yang dibanderol dengan harga mahal. Nelson Textbook of Pediatrics. Apikasi ini dibuat oleh MedHand Mobile Libraries untuk memberikan segudang informasi mengenai ilmu kesehatan pada anak-anak yang bermanfaat. Nelson Textbook of Pediatrics dapat diinstall pada smartphone Android dengan membayar sebesar Rp 1.650.000,00 dan mendownloadnya. Aplikasi ini memiliki ukuran download sebesar 71.06 MB. Aplikasi yang telah mendapat rating penilaian 4.3 dari 5 poin ini memiliki sejumlah kelebihan, seperti :

  • Memiliki fitur search yang powerful sehingga memudahkan pengguna dalam mencari informasi.
  • Memiliki fitur bookmarks, notes serta highlighting.
  • Terdiri dari 35 chapter pembahasan yang dilengkapi dengan gambar beresolusi tinggi.
  • Memiliki set kalkulator yang lengkap, seperti Body Mass Index, Peak Expiratory Flows, serta Dehydration Correction Calculator.

Bcaa juga: Cara Menjadikan Android Sebagai CCTV.

14. Bonney’s Gyn Surgery 11 th Edition (1,7 Juta)

Merupakan sebuah aplikasi hasil pengembangan MedHand Mobile Libraries yang berukuran 7.84 MB. Aplikasi ini menyediakan metode atau teknik pembedahan yang berkaiatan dengan ginekologi.  Bonney’s Gyn Surgery 11 th Edition terbagi menjadi tiga bagian, yaitu general, anatomical dan condition. Aplikasi yang dibanderol dengan harga Rp 1.775.712,00 ini memiliki beberapa kelebihan seperti :

  • Selain menyajikan informasi prosedur atau metode bedah, aplikasi ini juga menyajikan gambar pendukung.
  • Memiliki fitur favorite, notes dan search yang akan mempermudah pengguna dalam membaca dan mencari informasi.
  • Memiliki fitur yang berfungsi seperti “go back page” dan “next page”. Fitur ini akan membuat aplikasi ini seperti sebuah buku yang bisa dibaca per halaman.

Baca juga: Tips Merekam Video dengan Hp.

13. The Atlas of Internal Medicine (1,9 Juta)

Merupakan aplikasi edukasi yang dibanderol dengan harga Rp 1.904.353,00. The Atlas of Internal Medicine akan memberikan informasi yang detail dan mendalam mengenai pengobatan internis. Sangat cocok bagi pengguna Android yang merupakan dokter atau sedang belajar kedokteran. Apa saja fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi berukuran 480 MB ini?

  • Informasi medis didukung dengan 2000 gambar beresolusi tinggi. Gambar ini mencakup morfologi, hasil laboratorium, radiologi, serta ciri-ciri penyakit yang sering terjadi.
  • Memiliki visual diagnosis yang cepat dan akurat dengan lebih dari 200 kondisi.
  • Tidak memerlukan koneksi internet untuk menggunakan aplikasi ini.
  • Mudah digunakan.
  • Memiliki fitur pengubah ukuran teks yang memudahkan pengguna dalam membaca informasi yang disediakan.
  • Bisa digunakan pada perangkat ponsel maupun tablet dengan berbagai versi Android.

Baca juga: Aplikasi Anti Lemot.

Sponsors Link

12. The Most Expensive App (2 Juta)

The Most Expensive App merupakan aplikasi termahal yang berada pada urutan ke-12. Aplikasi ini dijual dengan harga Rp 2.083.000,00. The Most Expensive App tidak memiliki fitur yang khusus melainkan hanya memiliki tujuan demonstrasi yang dapat membuktikan seberapa kaya penggunanya. Aplikasi ini telah download oleh pengguna di Google Play Store dan telah mendapat penilaian sebesar 3.7 dari 5 poin penilaian.

Baca juga: Hp Tertipis di Dunia.

11. Super Color Runner (2,2 Juta)

Super Color Runner merupakan salah satu game mahal yang dijual di Google Play Store. Aplikasi besutan Race to The Moon ini ditawarkan dengan harga Rp 2.200.000,00. Super Color Runner memiliki ukuran download yang terbilang kecil, yaitu hanya sebesar 4,27 MB. Berbeda dengan aplikasi game lainnya, aplikasi ini cenderung lebih sederhana dan tidak memiliki jalan cerita.

Game yang tergolong ke dalam kategori endless run ini mengharuskan pemain berlari dan mengambil energi dan baterai supaya tidak mati. Pemain juga harus berhati-hati agar tidak tertangkap oleh Sentry Cyclopses. Selain ukuran file yang kecil, aplikasi ini juga memiliki tampilan grafis yang simpel yang memungkinkannya bisa diinstall di berbagai versi smartphone Android.

Baca juga: Game Android Terbaik Gratis.

10. Vuvuzela World Cup Horn Plus (2,2 Juta)

Masih ingat piala dunia tahun 2010 silam? Iya, ketika piala dunia diselenggarakan di Afrika Selatan. Sebuah pengembang aplikasi bernama DLP Mobile mengembangkan aplikasi ditengah kehebohan piala dunia kala itu. Vuvuzela World Cup Horn Plus. Kata Vuvuzela pada nama aplikasi ini merupakan nama terompet khas Afrika Selatan. Terompet inilah yang digunakan untuk memeriahkan ajang piala dunia. Seperti namanya, aplikasi berukuran 457 KB ini bisa digunakan menghasilkan bunyi terompet ala piala dunia 2010 sebagai pemeriah suasana. Aplikasi ini tidak memiliki iklan yang bertebaran dimana-mana. Selain itu, juga mudah untuk digunakan. Hanya perlu menggoyangkan smartphone untuk membunyikan terompet Vuvuzela dan membuat suasana semakin semarak.

Baca juga: Hp Tahan Banting.

9. Most Expensive Android Widget (2,5 Juta)

Most Expensive Android Widget merupakan salah satu widget Android yang dikembangkan oleh pengembang aplikasi bernama Dev.Masud. Untuk sebuah aplikasi widget, pengguna harus membayar seharga Rp 2.583.219,00. Aplikasi dengan ukuran download sebesar 2.04 MB ini akan menampilkan grafis widget Android termahal pada display smartphone Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan sertifikat yang menunjukan Anda adalah pengguna widget Android termahal.

Baca juga: Aplikasi Android Penghasil Uang.

8. Atlas of Emergency Medicine 4E (3,3 juta)

Pada urutan berikutnya, ada aplikasi Atlas of Emergency Medicine 4E yang dibandrol dengan harga Rp 3.332.617,00. Aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang aplikasi Usatine Media LLC, berdasarkan Atlas of Emergency Medicine edisi keempat publikasi McGraw-Hill Education. Aplikasi berukuran download 479 MB ini, digunakan sebagai referensi bagi pengguna agar bida mendiagnosa dan melakukan perawatan dengan cepat dan efisien. Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan sebagai berikut :

  • Mudah untuk digunakan.
  • Menyediakan berbagai gambar pendukung sehingga cocok untuk pembelajaran visual.
  • Memiliki fitur search dan saran pencarian yang memudahkan pengguna dalam mencari konten pengetahuan yang diinginkan.
  • Menyimpan riwayat pencarian yang akan membuat pengguna membuka kembali pencarian sebelumnya.
  • Dapat digunakan pada semua perangkat Android.
  • Memiliki fitur note dan bookmark yang terpisah pada setiap chapternya.
  • Tidak memerlukan koneksi jaringan internet saat ingin digunakan.

Baca juga: Kelebihan Hp Berbahan Metal.

ads

7. Zollinger Atlas of Surgery (3,7 Juta)

Sedang menempuh kuliah kedokteran? Atau hanya sekedar menyukai pengetahuan di bidang kedokteran? Zollinger Atlas of Surgery dapat menjadi pilihan aplikasi yang cocok. Aplikasi yang dijual dengan harga Rp 3.729.467,00 ini, menawarkan ilmu kedokteran yang telah terbukti selama 500 tahun. Aplikasi yang juga merupakan salah satu aplikasi besutan Usatine Media, LLC ini, disusun oleh para profesor yang ahli di bidang kedokteran, khususnya pembedahan.

Zollinger Atlas of Surgery memiliki ukuran download yang cukup besar, yaitu sebesar 307 MB. Pada edisi kesepuluhnya, aplikasi ini menyediakan berbagai fitur pengetahuan prosedur pembedahan yang disertai gambar anatomi yang lengkap. Seluruh informasi yang tersimpan, terbagi ke dalam beberapa chapter. Mulai dari bagian usus atau pencernaan, pankreas, ginekologi, pembuluh darah, hingga beberapa prosedur tambahan lainnya. Adapun beberapa kelebihan aplikasi ini adalah:

  • Memiliki lebih dari 230 prosedur pembedahan, yang dilengkapi dengan indikasi, persiapan pra operasi, posisi, persiapan operasi serta perawatan pasca operasi.
  • Mudah untuk digunakan.
  • Memiliki ukuran download yang lebih kecil dibandingkan aplikasi edukasi mahal lainnya.
  • Memiliki fitur browse yang memudahkan pengguna dalam mencari konten pengetahuan yang diinginkan.
  • Menyimpan riwayat pencarian sebelumnya yang memudahkan pengguna saat ingin mencari informasi tersebut kembali.
  • Memiliki fitur note dan bookmark yang terpisah pada setiap chapternya.
  • Tidak memerlukan koneksi jaringan internet saat ingin digunakan.

Baca juga: Aksesoris Hp yang Paling Laris di Pasaran.

6. The Most Expensive Game V2 (4,79 Juta)

Adalah The Most Expensive Game V2, sebuah aplikasi game yang diklaim sebagai aplikasi game termahal. Bagaimana tidak? Untuk mendownload sebuah game saja, pengguna harus membayar dengan jumlah Rp 4.792.516,00. Aplikasi buatan Heyappmaker ini memiliki ukuran download sebesar 13,44 MB, yang terbilang tidak terlalu besar untuk aplikasi game. Aplikasi ini juga diklaim memiliki level permainan yang sulit dan tidak mudah untuk dikalahkan. Namun sayangnya, belum ada penilaian untuk aplikasi ini yang dicantumkan oleh Google Play Store.

Baca juga: Hp Unik di Indonesia.

5. The Most Expensive Apps (5,2 Juta)

The Most Expensive Apps merupakan sebuah aplikasi besutan developer bernama AllYouCanApp. Aplikasi ini dijual di Google Play Store dengan harga Rp 5.200.000,00. The Most Expensive Apps ini  memiliki ukuran download yang cukup kecil, yakni hanya sebesar 1,58 MB. Aplikasi ini hanya akan memunculkan berlian dalam display smartphone pengguna, untuk membuktikan seberapa kaya penggunanya. Dalam screenshoot yang ditampilkan oleh Google Play, aplikasi ini tidak menunjukan gambar berlian, namun sebuah tulisan “You’ll see a shiny diamond here”.

Baca juga: Hp Termahal di Indonesia.

4. Most Expensive Ball Game (5,4 Juta)

Most Expensive Ball Game menjadi salah satu aplikasi game termahal yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi yang dikembangkan oleh Emperador Welstrec ini dijual dengan harga Rp 5.410.000,00. Most Expensive Ball Game ini memiliki ukuran download sebesar 25.04 MB. Dengan membayar dan mendownload aplikasi ini, pengguna dapat memainkan permainan bola pada sebuah jalur zigzag. Pemain harus mencegah bola terjatuh dari jalur untuk mendapat skor terbaik. Seperti permainan pada umumnya, game ini juga akan menampilkan skor, rekor skor terbaik dan share melalui facebook.

Baca juga: Hp Android Khusus Game.

3. The Most Expensive App Ever (5,4 Juta)

The Most Expensive App Ever merupakan aplikasi mahal yang dibanderol dengan harga Rp 5.423.965,00. Seperti pada aplikasi mahal lainnya, aplikasi ini juga tidak memiliki fitur yang terlalu spesial. Aplikasi ini hanya digunakan untuk menunjukan bahwa pengguna merupakan pengguna yang kaya. The Most Expensive App Ever ini telah dikembangkan oleh Lazy Enthusiasts sejak Oktober tahun 2015. Aplikasi ini memiliki ukuran download sebesar 0,99 MB.

Baca juga: Aplikasi Android Berbayar Tercanggih.

2. Abu Moo (5,5 Juta)

Abu Moo merupakan developer aplikasi Android termahal di Google Play Store yang akan menghadirkan batu mulia virtual yang akan mempercantik tampilan smartphone Anda. Ada enam aplikasi termahal dalam koleksi yang dikembangkan oleh developer ini yakni Amethyst, Aquamarine, Black Diamond, Emerald, Ruby, dan Saphire. Keenam aplikasi ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 5.500.000,00. Aplikasi Abu Moo merupakan widget yang memiliki bentuk batu mulia yang akan muncul dalam tampilan smartphone penggunanya.

Aplikasi yang memiliki ukuran download antara 70 KB hingga 278 KB ini, dibuat untuk para pengguna Android yang ingin menunjukan seberapa kaya dirinya. Selain memiliki ukuran download yang terbilang kecil, aplikasi ini juga memiliki kelebihan dengan adanya luxury items yang akan diperbaharui setiap minggu. Pengguna juga akan mendapat notifikasi item melalui fitur feeds and updates.

Baca juga: Aplikasi Chat Buatan Indonesia.

1. I am Rich! (5,5 Juta)

Aplikasi I am Rich! merupakan aplikasi Android besutan Penitax yang dibanderol dengan harga Rp 5.500.000,00. Pengguna dapat mendownload aplikasi yang berukuran 6.06 MB ini dan menginstallnya. Ketika diinstall, aplikasi ini akan menampilkan gambar emas batang dan dolar. Aplikasi ini digunakan hanya untuk menunjukan seberapa kaya penggunanya.

Meskipun hanya menawarkan fitur sederhana tersebut, aplikasi ini telah didownload oleh 5 ribu pengguna di Google Play Store. I am Rich! telah mendapatkan penilaian dari pengguna Android sebesar 3,8 dari 5 poin penilaian. Selain I am Rich!, Penitax juga menawarkan beberapa aplikasi dengan fitur serupa. Beberapa aplikasi tersebut adalah I am Rich Lite, I am Not Rich, Gold, serta Diamond.

Baca juga: Aplikasi GPS Android Terbaik.

Nah, itulah daftar aplikasi Android termahal.  Tertarik untuk membeli salah satu aplikasi mahal di atas? Bila memang Anda mampu untuk membelinya, tidak ada salahnya mencoba salah satu aplikasi tersebut, tapi pastikan aplikasi tersebut berguna untuk Anda ya. Semoga bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi