Sponsors Link

9 Aplikasi Desain Grafis Android Offline Terbaik

Sponsors Link

Dewasa ini dunia desain grafis memiliki peminat yang tinggi baik dari kalangan muda maupun dewasa, hal ini dikarenakan kebutuhan desainer grafis memang banyak dicari. Seperti yang kita tahu aplikasi desain grafis umumnya dijalankan pada perangkat desktop, namun seiring berkembangnya zaman, aplikasi desain grafis sudah mengeluarkan versi smartphone, contohnya saja aplikasi desain grafis yang sudah tidak asing di telinga kita yakni Adobe Photoshop.

ads

Tentunya dengan adanya aplikasi desain grafis untuk versi smartphone pastinya kegiatan desain grafis akan semakin portable untuk dikerjakan dimana dan kapan saja, apalagi aplikasi desain grafis tersebut dapat kita akses tanpa koneksi internet atau offline. Bagi kamu yang ingin memulai menggeluti dunia desain grafis tentunya juga akan dimudahkan karena kamu tidak perlu memulainya dengan modal yang besar yakni laptop atau komputer melainkan hanya menggunakan smartphone untuk desain grafis kamu.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi desain grafis Android offline yang bisa kamu download dan instal secara gratis.

1. Adobe Photoshop Express

Pasti banyak dari kita yang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, pasti kamu sering menggunakannya atau melihat teman-teman kamu menggunakannya di laptop mereka. Adobe juga mengeluarkan banyak aplikasi mereka dalam versi mobile salah satunya adalah Adobe Phtosohop Express. Untuk yang versi ini adobe menitik beratkan dalam proses edit yang cepat dengan fitur-fitur yang disediakan. Tentunya hasil yang dapat kamu dapatkan tidak kalah dengan hasil dari versi desktopnya. Terlebih lagi aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di playstore kesayangan kamu.

2. Adobe Photoshop Lightroom CC

Sama halnya dengan adobe phtoshop Lightroom versi desktopnya, Adobe Photoshop Lightroom CC versi android ini tentunya juga menitik beratkan dalam hal pencahayaan, dimana kamu bisa memberikan pencahayaan yang baik pada foto kamu dengan fitur-fitur yang disediakan oleh Adobe Photoshop Lightroom CC ini. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk kamera agar dapat mengambil gambar dengan apik bahkan dalam keadaan pencahayaan yang kurang baik. Yang patut kamu syukuri adalah aplikasi ini dapat kamu download gratis!

3. Adobe Photoshop MIX

Aplikasi lainnya dari Photoshop adalah Adobe Phtosohop MIX. Tentunya aplikasi ini memiliki kelebihannya tersendiri dibandingkan dengan kedua aplikasi adobe sebelumnya. Adobe Photoshop MIX ini menitik beratkan pada proses penggabungan foto serta dalam pemberian efek 3D. Dengan aplikasi ini kamu bisa menggabungkan foto dengan mudah serta memberikan efek 3D pada foto yang kamu edit itu, yang pasti aplikasi Adobe ini sangat nyaman untuk digunakan karena fitur-fiturnya yang lengkap dan mudah digunakan.

4. Adobe Illustrator Draw

Pasti banyak dari kamu yang memiliki bakat dalam menggambar bukan, nah dengan aplikasi ini kamu bisa mengekspresikan apa yang ingin kamu gambar serta menambahkan berbagai kelengkapan yang kamu inginkan. Yang jelas dengan Adobe Illustrator Draw ini kamu bisa menggambar dengan mudah dan menghasilkan gambaran yang tentunya apik dan tidak kalah dengan aplikasi versi desktopnya, terlebih lagi aplikasi ini juga bisa kamu download secara gratis di Playstore.

5. Adobe Photoshop FIX

Aplikasi adobe lainnya untuk smartphone yakni Adobe Photoshop FIX. Aplikasi ini menitik beratkan pada proses editing yang lebih detail dan tentunya lebih rapi, dimana aplikasi ini menyediakan berbagai fitur-fitur yang mendukung untuk proses editing secara mendetail seperti defocus, smooth, liquify dan lain sebagainya. Kamu bisa dengan mudah menghilangkan kerutan, jerawat atau membuat area tertentu menjadi lebih terang dan gelap dengan mudah melalui aplikasi ini

6. Infinite Design

Bagi kamu yang suka menggambar manga atau animasi lainnya, Infinite Design cocok untuk kamu, karena aplikasi ini menyediakan fitur yang memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk menggambar di smartphone mereka dengan detail yang tajam dan sesuai dengan apa yang di inginkan pengguna. Fitur-fitur yang dimiliki Infinite design seperti layer yang tidak terbatas, pen tool, undo dan lain sebagainya sangat pas dan nyaman digunakan.

Sponsors Link

7. Designapp Graphic Design

Jika kamu males untuk memuat objek atau kehabisan ide mengenai objek yang ingin kamu tambahkan pada project editing kamu, aplikasi ini dapat membantu kamu. Aplikasi ini menyediakan vektor-vektor gambar, bahkan lebih dari 600 style text keren dan fitur lainnya yang tentunya mendukung kamu dalam proses desain grafis. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah membuat logo, banner dan semacamnya dengan sangat mudah.

8. AutoCad 360

Pasti ada dari kamu yang tidak mengetahui aplikasi yang satu ini, AutoCad adalah aplikasi desain grafis yang bergerak dalam desain arsitektur, dimana kamu dapat dengan mudah membuat desain rumah, ruangan, bangunan atau bahkan jembatan. Aplikasi keren ini juga tersedia versi mobilenya, yang tentunya dapat kamu download secara gratis di Play Store kesayangan.

9. 3D Modeling

Aplikasi ini adalah aplikasi desain grafis yang berfokus pada 3D modeling, dimana kamu bisa mendesain berbagai model 3D dimana kamu bisa melihat secara bebas 360 derajat model yang kamu buat tersebut. Bagi pengguna yang masih awam, aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan, pasalnya aplikasi ini benar-benar mudah untuk digunakan, dengan tampilan yang tidak rumit serta fitur-fitur lengkap yang simple tentunya akan memberikan kemudahan pada pengguna walaupun pengguna awam sekalipun.

Itulah beberapa aplikasi desain grafis Android offline terbaik yang bisa kamu download dan install secara gratis ke hp kamu, dengan demikian kamu bisa mengerjakan pekerjaan atau belajar dimana dan kapan saja tanpa ribet dan tanpa perlu koneksi internet.

Dengan adanya aplikasi desain grafis versi smartphone ini pastinya tidak akan ada kendala untuk malas belajar karena alasan seperti tidak ada laptop atau hal lainnya. Dengan kemajuan teknologi yang seperti sekarang ini dunia desain grafis memang sangat banyak diperlukan, pastinya hal ini adalah sebuah kesempatan bagi kamu untuk mencari penghasilan yang dapat kamu lakukan dirumah. Manfaatkan perkembangan teknologi ini dengan sebaik mungkin agar menghasilkan sesuatu yang positif, dan tentunya berguna bagi diri sendiri ataupun orang lain.

, , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi