Sponsors Link

4 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik

Sponsors Link

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang apa saja aplikasi edit video vlog di android yang bisa anda manfaatkan. Seperti yang kita tahu bahwa sudah banyak aplikasi edit video untuk cover lagu dan juga aplikasi edit video iPhone yang sudah tersedia baik di Google Play Store maupun juga di App Store sehingga dengan banyaknya aplikasi tersebut akan memudahkan anda menentukan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain itu, dewasa ini vlog sudah mulai banyak digunakan dimana vlog atau yang merupakan singkatan dari video blog ini seringkali digunakan oleh para Youtuber untuk memberitahu tentang kegiatan atau hal-hal lain yang memang ingin dibagikan kepada para penonton. Selain itu, pada aplikasi Instagram juga sudah tersedia sebuah fitur yang akan membuat anda seperti melakukan vlog di Youtube.

Ketika anda sudah membuat vlog, maka tentu anda ingin menghasilkan sebuah hasil karya yang baik dan menarik tanpa adanya kekurangan apapun. Oleh sebab itu, anda membutuhkan sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk membuat hasil vlog anda menjadi lebih baik dimana seringkali ketika melakukan vlog ternyata masih terdengar suara-suara yang mengganggu kualitas vlog anda.

Di bawah ini akan kami berikan beberapa aplikasi edit video vlog di android yang bisa anda download. Namun sebelum itu, kami ingin membagikan beberapa informasi penting kepada anda semuanya yaitu cara merekam video dengan suara jernih di Android dan juga cara rotate video boomerang di Android dan iPhone.

1. Adobe Premiere Clip

Aplikasi yang digunakan untuk mengedit video vlog di android yang bisa anda coba adalah Adobe Premiere Clip. Mungkin bagi anda yang sudah sering dan terbiasa melakukan editing video sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini dimana memang Adobe Premiere Clip sudah banyak digunakan dan digadang-gadang menjadi salah satu aplikasi edit video terbaik yang tersedia bagi para pengguna smartphone android.

Adobe Premiere Clip bukan hanya digunakan mereka yang memiliki hobi untuk nge-vlog, namun aplikasi yang satu ini juga sering digunakan untuk mengedit video bagi mereka yang memang gemar melakukan editing video untuk membuat video tersebut terlihat lebih bagus sebelum nantinya diunggah atau diupload. Alasan mengapa kami sarankan agar anda menggunakan Adobe Premiere Clip adalah karena aplikasi ini menyediakan beragam menu yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan hasil video vlog yang benar-benar sesuai dengan ekspektasi anda.

Meskipun begitu, Adobe Premiere Clip juga tersedia bagi anda yang saat ini menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS. Kami yakin anda tidak akan kecewa ketika anda menggunakan Adobe Premiere Clip karena hasil video yang anda buat akan benar-benar bagus sehingga ketika diupload maka akan mendapatkan banyak viewer.

2. Quick Free Editor Video

Aplikasi kedua yang juga bisa anda gunakan untuk mengedit hasil video vlog anda adalah dengan mendownload sebuah aplikasi yang bernama Quick Free Editor Video. Seperti halnya aplikasi sebelumnya, aplikasi Quick ini juga bukan hanya digunakan untuk melakukan editing video vlog, melainkan juga digunakan untuk mengedit video pada umumnya.

Selain itu, Quick Free Editor Video juga menawarkan beragam fitur canggih yang bisa anda manfaatkan untuk menghasilkan video terbaik seperti misalnya pemberian efek, crop, maupun juga penggabungan atau penambahan video. Dan juga masih ada fitur canggih lainnya yang sudah disediakan oleh Quick Free Editor Video yakni pemberian teks maupun animasi.

Tentu dengan adanya fitur-fitur ini maka akan membuat anda memiliki banyak opsi dalam usaha anda untuk menghasilkan karya terbaik yang akan mendapatkan banyak apresiasi oleh para subscriber atau viewer anda ketika anda mengupload video vlog anda tersebut.

Jika anda penasaran ingin memperoleh Quick Free Editor Video, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mendownloadnya melalui Google Play Store. Sekedar informasi bahwa bagi anda yang saat ini menggunakan iOS, maka anda masih bisa mendapatkan aplikasi Quick Free Editor Video dengan cara mendownload melalui Apple Store.

3. Power Director

Power Director juga menjadi salah satu aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan untuk melakukan pengeditan video vlog maupun video biasanya. Fitur-fitur yang ada pada aplikasi ini juga tidak kalah lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi sebelumnya, seperti misalnya bisa digunakan untuk menambahkan teks, animasi, atau juga digunakan untuk menggabungkan video.

Yang tidak kalah unik dari aplikasi Power Editor adalah anda bisa dengan mudah memotong, menggabungkan, maupun memberikan efek-efek kepada video anda untuk membuat video vlog anda semakin sempurna dan ketika anda upload akan mendapatkan banyak respon positif dari para viewer.

Jika anda ingin mendapatkan Power Editor, anda tinggal membuka Google Play Store dan kemudian anda tinggal mengetik nama aplikasi tersebut untuk nantinya anda download. Setelah itu, anda bisa langsung menikmati beragam fitur yang telah disediakan khusus untuk para pengguna Power Editor yang mana beberapa fitur di dalamnya jarang anda temukan di aplikasi editing video yang lainnya.

4. Aplikasi Pocket Video

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Pocket Video adalah anda bisa aplikasi ini bisa membantu dalam melakukan editing video dengan durasi kurang lebih 10 menit yang mana durasi tersebut bisa dikatakan sebagai durasi video editing yang lumayan lama untuk aplikasi yang ada pada smartphone. Tentu ketika anda ingin memperoleh durasi yang lebih panjang, maka lebih baik anda mengeditnya melalui komputer atau laptop anda.

Selain itu, dengan menggunakan Pocket Video maka anda juga bisa memberikan beberapa efek yang mengagumkan seperti teks, backsound, atau juga memberikan animasi atau efek-efek lainnya. Terlebih lagi jika anda selesai melakukan editing video, maka anda bisa langsung membagi atau men-share hasil video anda ke media sosial yang anda inginkan.

Itulah beberapa informasi penting yang bisa kami berikan kepada anda mengenai apa saja aplikasi edit video vlog di android yang bisa anda coba. Selain itu, masih ada beberapa aplikasi untuk mengedit video seperti yang telah dijelaskan pada aplikasi edit video terbaik Android. Semoga informasi ini bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi
Search
GADGET INFO

Kamu ada rencana ingin menjual hpmu tapi takut diberi harga murah? Lakukan hal-hal ini untuk mengetahui performa hpmu, layak atau tidak dijual dengan harga tinggi.