Sponsors Link

8 Aplikasi Blokir Iklan Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Sponsors Link

Pada saat anda sedang asyik dengan sebuah aplikasi pada android kesayangan anda, misalnya saja sedang membuka game atau membuka aplikasi yang lainnya tetapi justru banyak iklan yang nongol tiba – tiba, tentuya hal ini menjadi sebuah ketidaknyaman buat anda semua ya sobat. Biasanya anda hanya akna mendapat lelah, kesal, gondok dan yang termasuk sejenis itu ya sobat hehehe, karena memang iklan ini biasanya munculnya cukup banyak dan sukar untuk di close. Baca juga mengenai cara menghilangkan pop iklan di android.

ads

Nah sobat semua, jika anda memang sering mengalami hal tersebut, mulailah untuk sedikit menghilangkan rasa kesal, gondok atau lelah anda ya sobat dengan cara mencari tahu bagaimana cara untuk mengatasi agar iklan tersebut tidak muncul lagi di HP android kesayangan anda agar tidak menggangu kenyamanan anda tentunya.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan membagikan informasi kepada sobat semua tentang aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memblokir iklan yang sering kali nongol dengan tiba – tiab di HP android anda. Yuk sobat mari kita simak ulasan berikut ini dengan seksama.

1. Menggunakan Aplikasi Adblok Plus

Aplikasi blokir iklan android terbaik yang pertama ialah dengan menggunakan adblok plus. Dengan bantuan Adblok Plus ini, anda bisa bebas menggunakan HP android anda tanpa merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang biasanya menutupi layar android anda dengan tiba – tiba.

Aplikasi ini dapat memblokir malware, Pop Up iklan, dan jenis iklan lainnya yang memang sering muncl di layar android anda. Adapun untuk aplikasi Adblok Plus ini sudah banyak di dukung oleh browser – browser besar dan ternama seperti Chrome, Firefox, Opera dan internet explorer sehingga sudah nyaman untuk anda gunakan ya sobat. Baca juga mengenai benda yang dapat memperkuat sinyal hp.

2. Menggunakan Aplikasi Iklan Muncher

Aplikasi blokir iklan android terbaik yang kedua ialah muncher. Muncher iklan adalah sebuah software softbloker Google komprehensif yang akan membiarkan anda menelusuri berbagai web dengan aman dan tanpa ganguan iklan yang memang biasanya sangat mengganggu kenyamanan anda ya sobat.

Hanya dengan mendowload, menkonfigurasi, dan membiarkan fungsinya di altar belakang, maka HP android anda akan terbebas dari berbagai malware atau iklan yang sering menggangu yang tiba – tiba muncul di layar HP android anda. Baca juga mengenai cara memperkuat sinyal hp dengan aluminium foil.

3. Menggunakan Aplikasi uBlok Asal

Aplikasi blokir iklan android terbaik selanjutnya ialah ublok asal. Adapun uBlok Asal ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa memblokir HP android anda dari berbagai maleware, iklan Pop Up dan yang sejenisnya. Adapun aplikasi ini sendiri sudah didukung oleh berbagai browser besar seperti Chrome, Firefox, dan Opera. Anda hanya perlu mendowload dan menginstal aplikasi ini pada perangkat android anda, maka android anda akan terbebas dari iklan yang selama ini mengusik kenyamanan anda ya sobat.

4. Menggunakan Aplikasi 1Blocker

Selain bisa melindungi PC atau laptop anda dari banyaknya malware yang biasanya bermunculan pada saat anda menggunakan sebah aplikasi atau sedang menggunakan game pada saat anda menggunakan PC atau laptop anda ya sobat.

Nah kali ini 1Blocker ini juga bisa anda gunakan untuk melindungi HP android anda dari banyaknya malware, Pop Up iklan yang sering tiba – tiba nongol merusak kenyaman anda ya sobat. Download dan installah aplikasi ini pada android anda sekarang juga sobat, tetapi download nya dari apps store atau play store ya sobat.

Sponsors Link

5. Menggunakan Aplikasi HTTPS Everywhere

HTTPS Everywhre ini adalah salah satu ekstensi browser cerdas dan tentunya paling dapat anda andalakan untuk melindungi HP android anda dari banykanya iklan Pop Up, malware atau yang sejenisnya yang sering mengganggu anda ketika sedang asik mengguakan HP android anda ya sobat.

Jika sobat pernah atau bahkan sering mengalami hal seperti itu, kini saatnya anda mengisntal aplikasi yang satu ini yaitu HTTPS Everywhere untuk mencegah banykanya iklan atau malware yang muncul pada HP android anda ya sobat. Adapun perangkat ini sendiri sudah didukung oleh browser tenama seperti Opera, Firefox dan Chrome tentunya.

6. Menggunakan Aplikasi NoScript

Adapun aplikasi NoScript ini adalah salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh Google adblocker yang dapat memblokir aplikasi yang tidak diinginkan misalnya seperti malware, iklan Pop Up yang sering muncul dengan sendirinya pada perangkat android anda pada saat anda menggunakannya.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi, sebaiknya installah aplikasi NoScript ini apda perangkat android anda agar HP android anda lebih aman, selain itu banyaknya malware atau iklan yang masuk ke HP android anda akan membuat baterai anda cepat habis dan membuat suhu HP anda naik sehingga HP anda akan terasa panas.

Sponsors Link

7. Menggunakan Aplikasi Adguard

Adguard adalah salah satu sistem atau aplikasi yang dimiliki oleh software adblok google yang sangat canggih dan sangat banyak diminati oleh para penggunanya saat ini. Adapun perangkat ini sendiri sudah disupport oleh browser besar seperti Firefox, Chrome dan Opera.

Dengan menggunakan website yang menakjubkan aplikasi Adguard ini akan menyaring semua file yang masuk keperangkat HP android anda, seperti iklan, malware yang muncul secara tiba – tiba ataupun malware pada saat anda melakukan browsing,  sehingga perangkat HP android anda dapat terjaga keamanannya. Bagimana sobat apakah anda tertarik unutk mencoba aplikasi yang satu ini?

8. Menggunakan Aplikasi Privasi Badger

Adapun aplikasi Privasi Badger ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh EFF ( Electronic Frontier Foundation ). Denagn menginstal Privasi Badger ini di HP andaroid anda, maka dapat dipastikan Privasi Badger ini akan menutup dan memblokir semua malware atau Pop Up iklan yang hendak masuk ke perangkat android anda pada saat anda sedang mengguakan aplikasi tertentu atau sedang melakukan browsing pada HP android kesayangan anda.

Adapun browser – browser besar seperti Chrome, Firefox, Opera dan Internet Eksplorer telah mendukung aplikasi ini sebagai aplikasi atau dianggap sebagai adblok yang dapat memastikan apliaksi anda terbebas dari semua malware yang menggangu perangkat anda.

Oke sobat semua, itulah beberapa aplikasi blokir iklan android terbaik secara otomatis, sehingga selain anda akan nyaman Hp android anda juga akan terbebas dari virus bawaan dari malware. Salam anti malware.

, , , , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi