Sponsors Link

5 Aplikasi Edit Video Untuk Cover Lagu Untuk Pengguna Android

Sponsors Link

Apakah anda suka mencover lagu dari penyanyi terkenal? Jika memang anda memiliki hobi untuk mencover lagu, maka tentu anda juga harus mengetahui bahwa sebenarnya ada aplikasi edit video untuk cover lagu yang bisa anda manfaatkan. Beberapa aplikasi yang akan kami bagikan ini memiliki kemampuan untuk merekam atau bahkan ada yang juga bisa langsung mengedit hasil dari cover lagu yang anda mainkan.

ads

Dengan memanfaatkan aplikasi edit video untuk cover lagu yang akan kami berikan kepada anda, maka anda sudah tidak memerlukan untuk menghidupkan komputer atau laptop untuk melakukan perekaman atau edit lagu anda agar supaya bisa lebih bagus atau lebih menarik lagi.

Alasannya adalah karena anda hanya perlu menggunakan smartphone android untuk bisa menikmati aplikasi tersebut. Sebelum membahas lebih lanjut, kami akan membagikan beberapa informasi penting yang masih berhubungan dengan aplikasi untuk mengedit, seperti Aplikasi Edit Foto Android dan Aplikasi Edit Video iPhone maupun juga Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

1. Music maker JAM

Music maker JAM merupakan salah satu aplikasi edit video untuk cover lagu yang bisa anda manfaatkan dimana aplikasi ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik saat ini yang juga banyak orang yang sudah menggunakannya.

Aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang bisa anda manfaatkan untuk membuat hasil dari video cover lagu yang anda lakukan menjadi lebih bagus, seperti fitur untuk merekam yang akan menghasilkan hasil suara yang lebih jernih dibandingkan aplikasi lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi ini tentu sangat mudah. Caranya adalah anda hanya perlu mendownloadnya melalui Google Play Store dan kemudian anda ketik nama dari aplikasi tersebut dan terakhir adalah anda hanya perlu mendownloadnya.

2. FL studio mobile

Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengedit video cover lagu yang anda lakukan adalah dengan mendownload FL studio mobile. Jika anda perhatikan memang aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan music maker JAM yang mana aplikasi ini sama-sama akan menghasilkan rekaman dengan kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi.

Selain itu, Fl studio mobile juga menyediakan banyak fitur yang juga tidak kalah jika dibandingkan dengan music maker JAM. Beberapa fitur yang akan anda dapatkan adalah seperti perekam suara, fitur yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan synthesizers, sampler, drum kits, dan lain sebagainya.

3. Audio evolution mobile studio

Aplikasi yang juga kami rekomendasikan untuk anda manfaatkan sehingga bisa menghasilkan cover lagu dengan kualitas yang baik. Aplikasi yang satu ini mudah digunakan sehingga bagi anda yang baru mulai untuk mencover lagu atau baru mulai dalam urusan mengedit video, kami sarankan agar anda mendownload aplikasi yang satu ini.

Banyak fitur yang sudah tersedia untuk anda jika anda mendownload audio evolution mobile studio. Selain itu, hasil dari edit video yang anda hasilkan bisa anda simpan dengan format AV, MP3, FLAC, AIFF, dan lain-lain. Tentu aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi edit video yang cukup lengkap sehingga tidak heran banyak orang yang mendownload aplikasi ini karena selain mudah digunakan, namun juga bisa menyimpan video dalam berbagai format.

4. SunVox

Apakah anda pernah mengetahui bahwa ada aplikasi bernama SunVox yang bisa digunakan untuk mengedit video hasil cover lagu? Jika belum, maka kami akan memberikan penjelasan singkat mengenai aplikasi yang satu ini. Perlu anda tahu bahwasanya SunVox merupakan sebuah aplikasi yang mengharuskan anda menggunakan microphone jika ingin melakukan perekaman.

Sponsors Link

Tentu saja jika anda melakukan perekaman dengan bantuan mic, maka hasil dari perekaman yang anda lakukan akan lebih baik sehingga akan terdengar suaranya benar-benar lebih bersih seolah-seolah anda benar-benar melakukan perekaman di studio musik.

Bukan hanya itu saja, dengan menggunakan SunVox yang merupakan besutan dari Alexander Zolotov, aplikasi yang satu ini mampu memberikan hasil rekaman 16/24/32 bit  dengan menghasilkan format antara lain WAV, XI, maupun juga AIFF. Tentu merupakan sebuah aplikasi rekaman yang tidak kalah jika dibandingkan dengan Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

5. Caustic 3

Caustic 3 juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mengedit video hasil cover lagu. Aplikasi ini juga akan memberikan keuntungan dimana anda bukan hanya bisa melakukan perekaman video, malainkan anda juga bisa langsung mengedit video melalui aplikasi yang satu ini.

Selain itu, dengan menggunakan Caustic 3 maka anda juga bisa melakukan berbagai macam efek suara yang sudah disediakan oleh aplikasi yang satu ini. Jika anda tertarik, maka anda hanya perlu mendownloadnya melalui Google Play Store dan ketika nama aplikasi ini kemudian anda download.

Itulah informasi yang bisa kami berikan kepada anda mengenai aplikasi edit video untuk cover lagu. Kami sarankan agar anda membaca informasi lainnya yang juga tidak kalah penting yaitu Cara Merekam Layar iPhone Tanpa Aplikasi maupun Aplikasi yang Paling Banyak Digunakan di Dunia.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Teknologi