Sponsors Link

9 Perbedaan Beli iPhone di iBox dan Counter Biasa

Sponsors Link

Produk-produk Apple, merupakan produk yang sangat digandrungi oleh pecinta barang-barang berkualitas, baik di Indonesia, maupun di seluruh dunia. iPhone dan iPad adalah barang yang paling banyak di cari diantara produk-produk Apple, selain dari komputer Mac dan aksesorisnya. Produk Apple banyak dicari karena terkenal dengan kualitasnya yang baik, dan umurnya yang awet karena bagus dari sisi kualitas bahan, dan material yang di gunakan. Mereka juga selalu mengedepankan produk yang mudah didaur ulang dan tidak beracun, sehingga cenderung lebih aman di gunakan.

ads

Untuk membeli produk-produk Apple tersebut bisa didapatkan dan bisa di cari karena banyak tersebar di beberapa toko, dan counter di Indonesia. Salah satu counter yang menjual produk Apple tersebut adalah iBox, yang ada di beberapa pusat kota besar di pulau Indonesia.

iBox adalah Apple Premium Reseller Indonesia, itu artinya iBox terdaftar resmi sebagai penjual produk Apple di Indonesia, yang khusus menjual produk-produk Apple dari berbagai macam dan model, iBox terkadang menyediakan gadget keluaran Apple, dari seri yang lama hingga terbaru.

iBox termasuk salah satu reseller yang mendominasi pasar di industri penjualan gadget ini, pencapaiannya hingga 30% lebih atau nomor 1 distributor gadget mobile dan industri ritel, iBox juga di dukung tenaga kerja profesional dari lokal dan internasional, serta fokus pada pengembangan karyawan dan bisnis.

iBox juga memiliki kultur dan nilai yang menjunjung integritas, dinamis dan berinovasi, menghormati sesama, orientasi kepada pelanggan dan belajar terus menerus. iBox sendiri menawarkan one-stop Apple digital lifestyle shopping, jadi mirip banget dengan toko Apple resmi yang berada di luar negeri.

Lalu apa saja perbedaan beli iPhone di iBox dan counter biasa? Untuk mengetahui perbedaannya, yuk kita simak satu persatu perbedaannya berikut ini:

1. One-Stop Shopping

yaitu sistem penjualan dengan memajang langsung barang yang akan di jual. Sehingga calon pembeli bisa langsung melihat, menikmati pengalaman belanja yang interaktif, dimana mereka langsung menyentuh barangnya, merasakan dan menguji langsung barang yang akan di beli, sehingga kepuasannya maksimal. 

2. Bisa melakukan belanja online

untuk yang sibuk banget, dan sudah tau mengenai kualitas dari device buatan Apple, belanja online adalah salah satu jalan agar bisa mendapatkan barang tanpa perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk ke tempat pembelian. iBox menyediakan hal tersebut, dibandingkan counter biasa, dan karena iBox merupakan Apple Premium Reseller, kalau ada problem saat pembelian online, bisa lebih pasti melakukan pengecekan, sehingga lebih terjamin. Baca juga tips membeli hp baru agar tidak tertipu.

Pelayannya adalah pelayan yang sudah di training dan hands-on coaching untuk semua produk dan software Apple. Sehingga mereka lebih terlatih dan informatif, bagi tempat calon pembeli untuk bertanya-tanya, mengenai segala hal tentang Apple dan produk-produknya. Kebayangkan kalau datang ke counter biasa, lalu mereka sendiri bingung menjelaskan produk Apple yang mau kita beli, jadi ragu deh pasti kita nya sebagai calon pembeli.

4. Apple Premium Service Provider Ready

iBox memberikan layanan after-sales, yaitu layanan yang baik dengan memberikan panduan dan bantuan, untuk calon ataupun pembeli yang sudah membeli produk Apple di sana. Sehingga bila ingin dimintai bantuan, iBox sudah dipersiapkan untuk hal tersebut. Baca juga mengenai tips membeli hp online.

Sponsors Link

5. Belanja menggunakan kartu kredit

iBox menyediakan pembayaran menggunakan kartu kredit, sehingga bila calon pembeli ingin membeli dengan cara mencicil nya, bisa menggunakan kartu kredit, yang tersedia di sana.

6. Aksesori produk-produk Apple lengkap di iBox

Dibanding counter biasa, iBox memiliki koleksi akesoris produk-produk Apple yang lengkap, dan sudah terjamin kompabilitasnya. Sehingga tidak perlu lagi bingung, bila ingin mencari apa saja aksesori yang bisa di pakai untuk produk-produk yang di beli di sana. Baca juga mengenai aksesoris hp yang paling laris di pasaran.

7. Jaminan garansi resmi dari distributor

Bila belanja di iBox, akan mendapatkan garansi resmi sehingga tidak perlu khawatir kalau ada kerusakan yang terdapat pada produk Apple yang di beli di sana. Baca juga mengenai perbedaan garansi resmi dan distributor Iphone.

Sponsors Link

8. Jaminan kualitas barang baru dan original

Kadang sering banget terjadi saat kita membeli gadget yang kita anggap bagus, ternyata barang tersebut merupakan barang palsu, atau refurbis, yaitu barang yang pernah memiliki masalah, lalu di perbaiki dan dikemas sebagai barang baru, sangat gak banget kan, bila kita sudah capek-capek ngumpulin uang untuk membeli barang idaman kita, lalu tiba-tiba kita dikejutkan dengan barang tersebut yang bukanlah barang orisinil. Dengan membeli di iBox jaminan barang orisinilnya lebih terjamin.

9. Lokasi yang nyaman dan berkelas

iBox mengikuti standar Apple dalam penyajian produk-produk mereka, lokasi one-stop shopping mereka dibuat senyaman mungkin untuk calon pembeli disana, dan sangat berkelas, sehingga lama berbetah betah menikmati dan melihat calon produk yang akan di beli disana. Baca juga mengenai tips membeli iPhone garansi distributor.

Demikian perbedaan membeli iPhone di iBox dan counter biasa, untuk merasakan langsung bagaimana serunya menggunakan produk yang orisinil dan berkelas ini, silahkan kunjungi langsung iBox terdekat, di kota-kota anda.

, , , , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi