Sponsors Link

16 Aplikasi iPhone Penghasil Uang Termudah dan Terpercaya

Sponsors Link

Saat ini menghasilkan uang dapat dilakukan dengan berbagai cara dan alat. Tak terkecuali dengan bantuan sebuah ponsel saja. Ada beragam peluang yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang hanya dengan bermodal sebuah ponsel. Salah satunya dengan menggunakan iPhone. Kamu bisa membuat iPhone kamu sebagai penghasil uang setelah kamu membaca tentang aplikasi iPhone penghasil uang berikut ini.

ads

Baca juga:

1.Whaff Box

Whaff Box merupakan aplikasi yang paling populer dalam menghasilkan uang di iPhone. Aplikasi ini akan memberikan uang kepada kita dalam bentuk dollar. Cara yang harus kita lakukan sangat mudah yaitu dengan menginstall dan mencoba aplikasi-aplikasi yang disuguhkan oleh Whaff Box. Setiap hasil unduhan memiliki nilai point yang berbeda-beda. Point yang kita dapatkan inilah yang bisa kita tukarkan dengan dollar dan mencairkannya melalui PayPal. Selain dapat ditukarkan dengan dollar, point yang kita dapatkan juga bisa kita tukar dengan Google Play Gift Card, Poke Coins, Origin Gift Card ataupun Amazon Gift Card.

Baca juga: Kelebihan HP Berbahan Metal

2. App Karma

Aplikasi karma juga merupakan aplikasi yang cukup menarik untuk mendapatkan uang dari iPhone kamu. Cara yang dilakukan juga hampir sama dengan Whaff Box yaitu dengan menginstall aplikasi dan menggunakannya, adapula tugas-tugas lain seperti menonton video, mengakses Karma Play serta tugas-tugas mudah lainnya yang dapat kalian lakukan dan pastinya memiliki imbalan yang menarik jika tugas-tugas tersebut berhasil kamu selesaikan.

Untuk melakukan payout pada App Karma pun terbilang mudah karena hanya dengan saldo minimal 3 dollar saja kita sudah dapat melakukan payout melalui PayPal. Selain dapat ditukar dengan dollar, imbalan yang didapat dari aplikasi ini juga dapat ditukar dengan iTunes Gift Card, Steam Gift Card, Amazon Gift Card hingga Playstation Giftcard. Menarik sekali bukan?

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan iPhone

3. Grab Point

Grab Point memiliki cara yang sama pada mayoritas aplikasi iPhone penghasil uang lainnya. Grab Point akan memberikan imbalan bila tugas-tugas yang diberikan telah terselesaikan. Namun yang membedakan adalah saat pertama kali kita mendaftar untuk menjalankan aplikasi. Setelah mendaftar kita akan langsung mendapatkan 600 point yang bila diuangkan akan mendapat 0,6 dollar. Untuk melakukan payout, syarat minimum yang diberikan adalah 3 dollar atau 3000 point. Point tersebut juga dapat ditukarkan dengan giftcard dan bitcoin.

Baca juga: Kelebihan Android Marshmallow

4. Gift Panda

Aplikasi Gift Panda memberikan uang dengan sistem menginstall aplikasi maupun melakukan mengisi survey-survey tertentu yang telah disediakan. Hal terbilang sangat menguntungkan, terutama bagi kamu yang tidak suka melakukan tugas-tugas penginstallan seperti yang terdapat pada aplikasi-aplikasi sebelumnya. Maka kamu bisa memilih alternatif lain dengan memilih tugas pengisian survey. Minimum payout pada aplikasi ini adalah 2,5 dollar yang setara dengan 2500 point. Sedangkan pada awal penginstallan kamu akan mendapatkan hadiah 500 point.

Baca juga: Kelebihan Hp Cina

5. Field Agent

Aplikasi ini merupakan aplikasi unik penghasil uang yang dapat kamu coba di iPhone milikmu. Jauh berbeda dari aplikasi pada umumnya yang hanya melaksanakan tugas-tugas pada HP dan berbasis hanya digital saja. Namun tugas yang diberikan oleh Field Agent ini merupakan tugas langsung yang menuntut kamu untuk siap terjun ke lokasi yang dibutuhkan alias menjadi petugas lapangan.

Tugasnya sangat beragam namun tidak akan terlalu berat, contohnya seperti tugas kamu harus ke toko tertentu yang sudah ditentukan dan mengecek apakah suatu produk dijual disana dan memberitahu berapa harga yang dijual oleh toko tersebut. Pastinya kamu harus mencari tugas-tugas yang memang berada dilingkungan sekitar kamu, maka dari itu kamu bisa menggunakan bantuan map untuk melihat job apa saja yang berada disekitar kamu yang memungkinkan untuk kamu selesaikan.

Sponsors Link

Akan tetapi ada batasan waktu untuk menyelesaikan tugas tersebut yaitu kamu hanya diberikan waktu 2 jam untuk menyelesaikannya. Uang yang diberikan sebagai imbalannya pun cukup besar dibandingkan aplikasi lain yaitu sebesar 2 sampai 12 dollar dalam sekali menyelesaikan tugas. Uang tersebut dapat kamu tarik menggunakan PayPal.

Baca juga: Kelebihan Android Lollipop

6. Check Points

Hampir sama dengan Field Agent, aplikasi Check Point menitik beratkan tugas pada hal yang real dan bersifat lapangan. Perbedaannya adalah tugas yang diberikan lebih menekankan pada produk-produk yang ditampilkan oleh aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan tugas yang berhubungan dengan merk-merk produk tersebut. Seperti tugas mengecek apakah suatu toko menjual produk tersebut, mengunggah foto sebagai buktinya hingga mengunggah berapa harga penjualannya.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan point jika kamu mengupload bukti pembelian produk-produk yang digaungi oleh check point. Serta bila kamu mempromosikan aplikasi ini kepada teman-teman maka kamu akan diberikan imbalan point yang menarik. Namun semua point itu hanya dapat kamu tukarkan dengan hadiah yang telah disediakan. Hadiah tersebut dapat berupa kartu hadiah Walmart, hadiah dari Amazon.com, hadiah game hingga gadget-gadget terbaru bisa pula kamu tukarkan dengan menggunakan point yang kamu raih.

Baca juga: Cara Jailbreak iPhone

7. Easy Shift

Aplikasi Easy Shift juga menggunakan sistem maping yang menunjukkan tugas-tugas disekitar lokasi kamu. Tugas yang diberikan sangat beragam namun mudah seperti survey harga suatu produk, memberikan testimoni maupun memfoto suatu objek tertentu. Dalam aplikasi ini kamu juga akan mendapatkan sistem level yang ditandai dengan fasilitas dan promosi akun kamu. Semakin banyak kamu berhasil menyelesaikan tugas, maka kamu akan dipromosikan untuk mendapatkan tugas lain yang lebih besar bayarannya. Pembayaran dari tugas-tugas tersebut akan kamu dapatkan melalui PayPal yang diproses selama 2 hari.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J1

8. App Trailers

Aplikasi ini memberikan uang dengan tugas menonton video promosi atau menginstall aplikasi-aplikasi tertentu. Kamu juga tidak hanya menonton atau menginstall aplikasi namun juga dituntut untuk memberi kritik dan saran untuk aplikasi tersebut. Setelah itu kamu akan mendapatkan pembayaran atas tugas yang telah dilaksanakan. Uang yang bisa didapatkan adalah sebesar 9 sen dollar untuk setiap pemutaran video dan 9 sen sampai 1 dollar untuk setiap tugas penginstallan aplikasi.

Baca juga: Kelebihan Hp Android Setelah di Root

9. Iconzoomer

Bagi kamu yang senang mengambil gambar alias memfoto menggunakan iPhone milikmu, maka aplikasi Iconzoomer sangat cocok untuk kamu menghasilkan uang. Karena tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini adalah mengambil gambar yang ada pada keseharian kamu, seperti makanan yang kamu makan, pakaian yang kamu kenakan, hingga sepatu yang kamu pakai. Kamu juga ditugaskan memberi komentar dan saran untuk produsen produk tersebut. Uang yang didapatkan akan dibayarkan melalui PayPal, kamu juga bisa menukarkan dengan hadiah yang disediakan ataupun menggunakan untuk beramal ke Unicef.

Baca juga: Aplikasi Internet Gratis Android

Sponsors Link

10. Foap

Foap juga merupakan salah satu aplikasi iPhone penghasil uang dengan cara mengupload foto. Pada aplikasi ini, kamu bisa menjual foto-foto yang kamu miliki. Tidak ada tuntutan untuk mengupload foto seperti apa, semua foto yang kamu hasilkan bisa dijual disini. Selain itu aplikasi Foap juga memiliki kontes-kontes foto bagi para penggunaannya dengan berbagai tema yang ditentukan. Seperti tema foto liburan, tema masakan, hingga tema foto dengan suatu produk tertentu. Pada kontes foto tersebut hadiah yang kalian dapatkan terbilang cukup besar, yaitu sekitar 100-300 dollar pada setiap tema kontes. Uang yang dihasilkan dapat kamu cairkan melalui PayPal.

Baca juga: Cara Mengatasi Lag pada Android

11. i-Say Ponsel

Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan bermacam-macam tugas yang diberikan aplikasi penghasil uang, baik menginstall, mengupload atau menonton yang terbilang banyak menghabiskan kuota. Maka kamu bisa memilih aplikasi i-Say Ponsel. Aplikasi ini dapat membantu kamu menghasilkan uang dari iPhone yang kamu miliki dengan hanya mengisi kuesioner atau survey dari berbagai jenis bidang yang telah disediakan.

Aplikasi ini fokus hanya memberikan tugas pengisian survey ataupun testimonial. Maka kamu tidak harus membuang banyak kuota atau memory untuk mengumpulkan pundi-pundi dari aplikasi ini. Point yang kamu dapatkan dapat dicairkan melalui PayPal berupa dollar atau kamu juga bisa menukarkannya dengan sejumlah hadiah dari Amazon.com, iTunes dan lain sebagainya.

Baca juga: Aplikasi untuk Membuat Video Animasi

12. Gympact

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari iPhone kamu sembari menjaga kebugaran tubuh, maka kamu harus memilih Gympact. Gympact akan membantu kamu mendapatkan uang dari hasil ketekunan kamu melakukan olahraga di gym atau pusat kebugaran. Kamu harus mengatur jadwal yang kamu tetapkan sebagai jadwal untuk pergi ke gym pada aplikasi ini.

Lalu saat kamu menepati jadwal tersebut, Gympact akan melacak lokasi check in kamu pada tempat gym tersebut. Latihan yang disyaratkan adalah minimal 30 menit dalam seminggu. Jadi jangan berfikir untuk meninggalkan tempat gym sebelum 30 menit karena kamu akan dikenakan denda sesuai dengan konsekuensi di awal pembuatan jadwal.

Konsep pembayaran yang diberikan adalah seimbang dengan konsekuensi denda yang kamu tentukan. Range dendanya berkisar 5-50 dollar setiap sesi jadwal gym. Jadi apabila di awal kamu menentukan denda yang akan disanggupi adalah 5 dollar maka kamu akan terkena denda sebesar 5 dollar jika kamu tidak menepati jadwal. Namun sebaliknya, bila kamu menepati jadwal maka kamu akan mendapatkan 5 dollar dari Gympact. Semakin sering kamu berolahraga dan menepati jadwal yang kamu buat, maka semakin banyak pula uang yang kamu hasilkan.

Baca juga: Aplikasi Android Penghasil Uang

ads

13. Gigwalk

Seperti namanya Gigwalk merupakan aplikasi penghasil uang yang mengharuskan kamu menyelesaikan tugas-tugas di lingkungan sekitar kamu. Tentu ini menarik bagi kamu yang memang suka lebih banyak beraktivitas diluar rumah. Maka kamu bisa menjadi salah satu pekerja lepas dari Gigwalk yang diberi nama Gigwalker. Tugas-tugasnya pun beragam dan tak sulit, tak beda jauh dari aplikasi-aplikasi penghasil uang sebelumnya.

Namun yang menarik adalah Gigwalk memiliki banyak partner perusahaan besar yang ikut member project melalui aplikasi ini. Seperti mengecek stok suatu produk di toko swalayan dekat rumahmu ataupun meminta review dari rasa terbaru suatu produk makanan. Hal ini tentu memberikan kamu potensi pendapatan yang tinggi. Uang yang kamu dapatkan berbentuk dollar yang bisa kamu cairkan melalui PayPal.

Baca juga: Tips Membeli HP Online

14. Rewardable

Aplikasi Rewardable memberikan kamu peluang lebih besar dalam menghasilkan uang melalui ponsel. Aplikasi ini menyediakan tugas-tugas yang lengkap dan beragam baik yang bisa diselesaikan secara online maupun yang diselesaikan langsung menuju lokasi tertentu. Ini dapat lebih menguntungkan kamu karena kamu dapat bekerja dengan dua target secara online dan langsung ke lokasi sekalipun. Sehingga potensi kamu meraup uang pun menjadi lebih banyak. Pembayaran yang diberikan pun lumayan untuk setiap tugas berkisar antara 5-20 dollar yang dibayarkan melalui PayPal.

Baca juga: Aplikasi Edit Video iPhone

15. Tapporo

Tapporo merupakan aplikasi penghasil uang yang hampir sama dengan aplikasi Whaff Box. Kamu diberikan tugas untuk menginstall ataupun menonton video dari aplikasi Tapporo. Semua tugas tersebut akan mendapatkan imbalan berupa dollar yang berkisar 0,5-1 dollar disetiap tugasnya. Uang tersebut didapatkan setelah kamu berhasil mengumpulkan point yang bernama oro. Untuk 500 Oro dapat kamu tukarkan dengan uang sebesar 0,5 dollar. Kamu dapat mencairkannya melalui akun PayPal setelah terkumpul minimal 5 dollar.

Baca juga: Aplikasi Pemutar Musik iPhone

16. Phewtick

Phewtick merupakan aplikasi penghasil uang dari negara Jepang. Aplikasi ini sangat unik bila dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Karena pada aplikasi ini kamu tidak perlu menyelesaikan berbagai tugas dari aplikasi. Kamu hanya cukup menginstall dan mengaktifkan aplikasi Phewtick pada ponsel, lalu akan terlihat orang-orang sekeliling kamu yang juga memakai aplikasi ini. Kamu harus mendatangi orang tersebut dan saling scanning barcode yang tersedia di aplikasi masing-masing setelah itu kalian akan ditampilkan suatu permainan ponsel yang akan kalian mainkan berdua.

Setelah kalian menyelesaikan permainan kecil tersebut, maka kamu bisa mendapatkan point. Kamu juga bisa kembali melakukan scanning barcode dengan orang yang sama setelah 1 jam kemudian. Aplikasi ini sangat popular dikalangan orang Asia. Karena kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bertemu orang baru dan bermain games di ponsel bersama. Uang yang dihasilkan pun cukup besar, jika kamu mengumpulkan 1000 point maka kamu telah mendapatkan 1,2 dollar yang dapat dicairkan melalui PayPal.

Baca juga:

Nah, itu tadi aplikasi iPhone penghasil uang terbaik yang bisa didownload gratis agar kamu bisa mendapatkan penghasilan sendiri, dan tentu saja juga membantu kamu untuk membeli kuota internet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi