Sponsors Link

5 Cara Menyembunyikan Aktivitas di Instagram Paling Jitu

Sponsors Link

Di era digitalisasi modern ini membuat aktifitas manusia lebih mudah dan cepat. Instagram memiliki pangsa pengguna kedua setelah Facebook.  Media sosial ini sangat diminati para online enterpreneur dalam mempromosikan produknya di internet. Mayoritas akun Instagram melakukan promosi produk atau melakukan aktifitas jualan. Aktifitas di Instagram bukan saja berjualan tetapi juga banyak akun – akun gosip, akun – akun yang sering menyebarkan hoax dan lain – lainnya. Hal inilah yang banyak akun seperti itu dibanned oleh tim survey Instagram. Oleh sebab itu Anda harus mengetahui bagaimana cara menyembunyikan aktifitas di Instagram.

ads

Aktivitas yang Anda lakukan dapat dilihat oleh sejumlah followers atau default followers seperti ketika Anda melakukan like di foto-foto orang lain dan bahkan siapa saja yang telah kamu follow. Tidak menutup kemungkinan hal tersebut dapat sangat mengganggu untuk sebagian orang. Jika Anda merasa terganggu dengan hal tersebut Anda dapat menyembunyikan aktivitas di Instagram supaya orang lain tidak dapat melihat aktifitas Instagram tersebut. Anda tidak perlu bingung karena di Instagram terdapat cara untuk menyembunyikan aktivitas tersebut.

Baca juga:

Berikut ini akan dirangkum secara ringkas mengenai cara menyembunyikan aktifitas di instagram, antara lain:

  1. Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram yang pertama adalah Anda harus buka aplikasi Instagram terlebih dahulu, kemudian pilih menu “Opsi” di halaman profil instagram Anda.
  2. Setelah pilih opsi, kemudian Anda pilih menu “Akun” lalu klik menu “Pengaturan Cerita”
  3. Lalu Anda pilih “Sembunyikan cerita dari”. Jika dibawah tulisan tersebut terdapat angka 0 maka Anda belum menambahkan followers pada daftar itu.
  4. Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram selanjutnya adalah Anda harus memilih siapa saja follower yang tidak diinginkan untuk melihat aktivitas Anda di Instagram. Supaya follower tersebut tidak bisa melihat aktivitas di Instagram sehingga privacy Anda terjaga. Caranya Anda cukup tandai dengan ceklis follower yang tidak diinginkan melihat aktifitas Instagram Anda dan selanjutnya Anda klik pada centang biru di paling atas.
  5. Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram yang terakhir adalah Anda dapat melihat perbedaan jumlah pada angka 0 menjadi jumlah follower yang telah Anda pilih. Follower – follower tersebut sudah tidak dapat melihat segala aktivitas Instagram Anda sehingga Anda dapat leluasa melakukan segala aktivitas di instagram tanpa membuatmu terganggu.

Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram tersebut sangat mudah sekali sehingga setiap orang dapat melakukannya. Karena Instagram merupakan media sosial yang memiliki pangsa pengguna sangat besar  maka keharusan bagi Anda untuk menjaga privacy di akun Instagram Anda itu sangat penting. Hal yang perlu diperhatikan adalah Anda wajib memikirkan atau memilih foto dengan baik terlebih dahulu sebelum mempostingnya ke akun Instagram-mu. Supaya pengguna lain sebagai follower Anda melihat postingan Anda tidak ada yang merasa terganggu. Selain itu akun Anda akan aman dan baik-baik saja serta tidak akan dibanned oleh tim survey instagram.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Cara menyembunyikan aktivitas di Instagram. Sebaiknya Anda harus berhati – hati dalam melakukan segala aktifitas di Instagram Anda. Anda juga sebaiknya melakukan berfikir dewasa serta cerdas dalam aktifitas bersosial di media sosial lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga:

, , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi