Sponsors Link

3 Cara Agar HP Android Support Tongsis Terbaik

Sponsors Link

Kali ini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai cara agar HP android support tongsis. Siapa di sini yang tidak duka selfie? Selfie yang merupakan singkatan dari Self Potrait merupakan sebuah istilah yang diberikan kepada seseorang yang mengambil gambar dirinya sendiri. Mungkin untuk foto sendirian atau bertiga anda masih bisa mendapatkan gambar yang masih bagus.

ads

Namun bagaimana jika anda harus berfoto dengan 4 orang atau bahkan foto grup? Tentu anda membutuhkan sebuah alat bantu yang disebut dengan tongsis. Saat ini banyak penjual yang membandrol tongsis dengan harga yang beraneka ragam, mulai dari yang termurah sampai dengan yang termahal.

Perlu anda tahu bahwa masalah yang kerap dialami oleh seseorang yang ingin selfie adalah smartphone mereka tidak support. Dengan kata lain, smartphone mereka tidak bisa mengambil gambar jika menggunakan tongsis. Oleh sebab itu, penting bagi anda mengetahui cara agar HP android support tongsis agar supaya anda bisa mengalami masalah ini.

Jika mengalami masalah ini tentu akan membuat kita merasa frustasi, terlebih lagi anda kita tidak memiliki waktu banyak karena teman-teman anda harus segera pergi. Hal inilah yang membuat anda harus segera mengatasi masalah tersebut agar supaya smartphone anda bisa support dengan tongsis.

Selain itu, anda juga harus memahami tentang teknik fotografi HP android dan juga aplikasi edit foto android agar supaya hasil jepretan anda juga semakin bagus.

1. Melakukan pengaturan kamera

Cara pertama yang bis anda coba untuk membuat smarphone android anda support dengan tongsis adalah bisa melalui pengaturan kamera bawaan yang ada pada smartphone anda. Di dalam cara yang pertama ini nantinya anda akan mengubah fungsi dari tombol volume yang bukan hanya untuk mengeraskan suara, melainkan juga berguna untuk melakukan pengambilan gambar.

Dan ketika dipasangkan atau ketika anda menggunakan tongsis, maka nanti tombol volume tersebut akan beralih dan kemudian bisa menggunakan tombol shutter. Cara ini memang sangat mudah, namun terkadang juga ada beberapa orang yang masih gagal, entah karena masalah smartphonenya atau karena ia melakukan pengaturan ayng kurang tepat.

2. Mendownload aplikasi 360 Lite

Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi 360 lite. Aplikasi ini memang tidak diragukan lagi karena sangat berguna bukan hanya sebagai aplikasi untuk membantu menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih bagus, 360 lite juga bisa anda gunakan agar supaya smartphone anda support dengan tongsis.

Untuk cara mendapatkannya sendiri tentu anda sudah paham yakni anda bisa mendapatkannya di Google Play Store dimana di sana sudah siap untuk anda download dan anda install. Setelah itu, anda hanya perlu melakukan pengambilan gambar dengan memanfaatkan aplikasi ini ketika anda menggunakan tongsis.

Setelah membuka 360 lite, jangan lupa anda harus masuk pada menu Settings dan cari Volume Key Function lalu anda pilih Capture.

3. Mendownload aplikasi Selfie Shop

Aplikasi yang kedua yang bisa digunakan sebagi cara agar HP android support tongsis adalah dengan mendownload aplikasi Selfie Shop. Aplikasi ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan 360 lite yang akan berguna untuk membantu smartphone anda agar supaya bisa support dengan tongsis.

Untuk mendapatkannya, anda harus mendownloadnya melalui Google Play Store dan kemudian anda download. Lalu tunggu beberapa saat sampai Selfie Shop terinstall di smartphone anda. Cara penggunaannya pun tidak jauh berbeda dengan ketika anda menggunakan 360 lite, yakni anda harus mengambil foto menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tentu saja aplikasi Selfie Shop merupakan aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda downnload. Selfie Shop juga termasuk aplikasi edit foto terbaik iPhone yang mungkin anda belum tahu.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara agar HP android support tongsis kabel. Lantas, bagaimana jika menggunakan tongsis bluetooth? Tentu untuk mengatasi masalah ini tidak sesulit ketika menggunakan tongsis kabel.

Jika smartphone anda tidak support dengan tongsis bluetooth, maka yang harus anda lakukan adalah dengan melakukan pengaturan bluetooth dan pastikan bahwa memang bluetooth anda masih berfungsi. Selain itu, anda juga harus mencoba untuk menggunakan aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan sebelumnya untuk semakin membuat kualitas foto anda semakin bagus.

Semoga informasi yang kami berikan kepada anda kali ini bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi