Sponsors Link

60 Game Android Terbaik Gratis Download yang Paling Populer

Sponsors Link

Seiring berkembangnya zaman, Kegunaan ponsel selain untuk berkomunikasi, juga digunakan untuk bermain game. Apalagi game di hp khususnya untuk OS Android sangat beragam dan menarik dengan berbagai penawaran. Berbagai developer game berlomba-lomba menggaet para pengguna Android untuk memainkan game buatannya. Artikel kali ini akan dipaparkan game Android terbaik gratis dan berbayar yang paling banyak didownload dan bisa kamu jadikan pilihan untuk memainkannya.

ads

60. Piano Tiles 2

Jangan salah, kamu tak perlu bisa memainkan piano untuk memainkan game ini. Game Android yang bisa dikatakan terbaik dan gratis ini cukup terkenal walau hanya sekedar memainkan piano virtual. Namun, dengan desain yang cukup menarik dan audio yang menarik banyak warga net yang memainkannya. Cara penggunaannya cukup mudah, kamu hanya perlu menekan tiles atau tuts piano hitam yang ada di layar dan menghindari sentuhan tiles kosong. Untuk menambah kemampuan kamu, maka akan ada peningkatan kesulitan disetiap levelnya sehingga kemampuan kamu akan meningkat.

Baca juga : Cara agar Hp Tidak Lemot.

59. Metal Slug Defense

Dalam game ini membuat kamu dalam merancang strategi dengan tujuan meraih kemenangan dalam sebuah pertempuran. Dalam Game ini terdapat 16 level serta beberapa misi khusus yang harus kamu selesaikan. Game ini pun sudah diunduh oleh 500 ribu oleh pengguna Android.

58. Happy Street

Game ini memiliki desain yang colourfull dan mengajak kamu untuk membangun sebuah kota bernuansa pedesaan. Dilihat dari covernya sudah membuat kita tertarik untuk memainkannya. Jika kamu ingin memainkannya, maka kamu dapat mengunduhnya langsung di Google Play Store.

57. Death Rally

Game yang satu ini membuat kamu harus bertarung dengan musuh sambil berada di dalam mobil. Kamu pun bisa berlomba sambil menyerang musuh, ditambah desain grafis yang menarik dan suara yang mumpuni membuat game ini cukup menjadi pilihan.

56. Subway Surfers

Game ini diharuskan untuk menghindari kejaran anjing satpam ditambah jalan yang dilalui adalah sebuah rel kereta sehingga bila kereta lewat maka kamu harus menghindarinya juga. Jika penasaran segera unduh game ini secara gratis di Google Play Store.

Baca juga : Hp Buatan Indonesia.

55. Cut The Rope: Time Travel

Dengan desain yang cukup asik dan berwarna, membuat game ini mengharuskan dalam memotong tali untuk menyelesaikan misi. Terdengar mudah namun kamu patut geleng kepala ketika menemui misi yang sulit. Game ini juga bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

54. Icon Pop Quiz

Game ini cukup mudah untuk dimainkan dengan rasa simpel dan menyenangkan. Cara penggunaannya kamu dituntut dalam menebak merk dan juga nama dari icon yang muncul. Tidak kebayangkan serunya game ini seperti apa? langsung saja download gamenya.

53. Naughty Kitties

Game Android yang kesekian ini menampilkan tampilan muka yang cukup menarik, dengan beberapa kucing yang mampu menyerang lawan membuat gamers betah berlama-lama memainkannya. Untuk mendapatkannya kamu bisa mengunduhnya secara gratis.

52. Game of Ware – Fire Age

Permainan ini mengasah kamu dalam merencanakan suatu strategi sebagai pemimpin perang. Tidak beda jauh dengan game COC, maka kamu juga memiliki banyak karakter dalam game ini sehingga game akan tampak hidup. Developer game ini yaitu Machine Zone Inc. dan merupakan pengembang yang telah meluncurkan Game of War -Fire Age ini dengan kapasitas unduhan file 100 MB lebih.

Baca juga: Cara agar Hp Tidak Panas.

51. Plants Vs Zombie Free

Developer Game yaitu Electronic Arts dengan jeniusnya menciptakan suatu game strategi dengan segmen pasar anak-anak dalam game yang bernama Plants Vs Zombie Free. Karakter game adalah antara tanaman dan zombie, latar belakang suara yang mendukung membuat game ini menarik untuk dimainkan. Untuk mendapatkan Game ini, kamu bisa mengunduh secara gratis dengan kapasitas unduh 64 MB.

50. Boom Beach

Merencanakan strategi di dalam kota sudah sangat mainstream sehingga membuat developer game ini membuat suatu permainan strategi bertempat di dalam air. Itulah alasan game ini dinamakan “Beach” dan jika kamu dapat memenangkan permainan yang tersedia, Maka kekuatan boom akan meningkat sehingga disebut “Boom”. Kekurangan dari game Android ini yaitu kamu harus selalu terkoneksi dengan internet untuk memainkannya.

Sponsors Link

49. Harvest Land

Game Android yang satu ini bertemakan pertanian yang sudah jelas pada namanya yaitu Harvest berarti panen. Kemudian dengan genre kasual yang mempunyai tampilan game ciamik mampu menarik netizen dalam berpetualang di dunia pertanian. Game ini pun sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Bermain disini terasa nyata dan nikmat ketika kita memanen tanaman sendiri.

48. Modern Combat 5: Blackout

Game yang Gameloft sebagai developernya membuat game ini tidak diragukan lagi keseruannya, ditambah kualitas maupun desain grafis di dalamnya. Disini kamu akan ditawarkan 5 pilihan dalam membuat suatu avatar, kemudian dapat memulai petualangan kamu dengan style maupun karakter yang kamu inginkan.

Baca juga: Cara Melacak Hp yang Hilang.

47. NOVA 3

Misi perdamaian dan penyelamatan dunia menjadi kental di game ini. Berperan sebagai Kal Wardin yang merupakan ksatria tangguh untuk berjuang dalam misi dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Game ini memiliki banyak senjata yang bervariasi dari yang standar sampai senjata alien khas Volterite.

46. Mission Impossible

Masih ingat film Tom Cruise ini? Ya, game ini diadaptasi dari film yang cukup terkenal tersebut. Melalui sensasi action yang ada dengan berbagai misi menyerbu markas musuh membuat kamu harus menyelesaikan misi disini. Kamu pun akan menjalankan misi di berbagai belahan dunia. Uniknya pada suatu misi, kamu diharuskan masuk secara diam-diam tanpa mengeluarkan tembakan ke musuh.

Baca juga: Kelebihan Hp Android Setelah di Root.

45. Unkilled

Game Android ini cocok bagi kamu yang suka tantangan dan berani menghadapi zombie. Disini kamu berperan sebagai zombie hunter yang membunuh maupun menahan ancaman yang tiba-tiba menyerang. Game Unkilled ini diwarnai dengan resolusi yang baik dan grafik dengan shadow yang cukup halus.

44. Gods of Rome

Game bertemakan pertarungan satu ini membuat kamu terbawa suasana dalam lingkungan dewa-dewi yunani kuno seperti Titan, zeus maupun dewa lainnya. Kemudian Kamu akan diuji bertarung dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar menjadi superhero yang sangat kuat.

Baca juga : Hp Terlaris di Indonesia.

43. Ultimate Robots Fighting

Dalam permainan ini pun, kamu memiliki tokoh berupa robot yang dapat bertarung melawan musuh. Game Android yang dikembangkan Reliance Big Entertainment ini bisa dinilai cukup lengkap dan mantap untuk dimainkan. Sistem tag team pun menjadi fitur dalam permainan ini yang membuat kamu bisa bekerja sama dengan tokoh lain dalam melawan musuh.

42. Marvels Contest of Champions

Game satu ini diadaptasi dari tokoh Marvel yang cukup terkenal di dunia komik. Kamu pun bisa memainkannya di dunia Android. Game ini dikemas dengan cukup apik dan cukup keren dengan intuisi kamu meng-tap maupun menyapu layar kaca.

41. Shadow Fight 2

Dari namanya saja sudah ketahuan bahwa game ini penuh dengan pertarungan. Game ini pun diunduh lebih dari 50 juta pengguna di dunia maya. Salah satu yang menarik dalam game ini adalah kustom maupun senjatanya cukup banyak yang menjadi pilihan sehingga kamu tidak cepat bosan.

Baca juga: Hp Baterai Awet.

40. The Curse

Game yang satu ini menjadikan kamu harus memecahkan 100 teka-teki agar dapat terbebas dari kutukan Mannequin. Dengan berbagai teka-teki seperti daya ingat, menyusun ulang puzzle, maupun ketepatan dalam memecahkan teka-teki. Kamu pun dapat menyelesaikan teka-teki ini yang menurutmu mana yang termudah.

39. Teka-Teki Silang

Dalam Game ini, membuat kamu teringat pada masa kecil yang suka memainkan teka teki silang di buku. Sensasi berpikir dan dipadukan dengan jumlah kotak yang menurun maupun mendatar membuat kamu sering tersenyum bila menemukan jawabannya. Kali ini kamu bisa memainkannya secara onlie dengan mendownload di Google Play Store dengan kapasitasnya file 500 KB saja.

Baca juga : Tips Membeli Hp Android.

38. Game Duel Otak

Namanya duel, kamu pun akan diadu dengan pengguna game lain maupun komputer. Disini, kamu akan diuji oleh beberapa pertanyaan yang tersedia dan nilai kamu akan dibandingkan dengan lawan duel kamu. Dalam Game ini tersedia 2 versi, yaitu yang versi berbayar dan juga gratis. Game ini mendeteksi secara online siapa yang cukup pandai dan banyak pengetahuannya.

37. Scribblenauts Remix

Game Android ini mengundang kamu untuk mengasah otak. Bagi newbie atau pemain baru akan kesulitan dan membutuhkan perjuangan dalam memecahkan teka-teki yang tersaji. Namun tidak perlu khawatir, game ini mengandung petunjuk dalam menyelesaikannya.

36. Sudoku

Game yang perlu berpikir ini dapat menjadi pilihan dalam mengasah otak. Dengan memasukkan angka-angka dan memastikan tidak ada pengulangan menjadikan kamu cukup tertantang dalam membuat pilihan angka. Sudoku sangat cocok bagi yang suka dengan pelajaran yang berhubungan dengan angka.

Baca juga: Penyebab Hp Bootloop.

Sponsors Link

35. CSR Racing

Game racing satu ini membuat kamu dapat melawan netizen dari belahan dunia. Kapasitas Game ini mencapai 400 MB dengan desain grafis yang memukau, selain itu kamu dapat menjalankan Game ini pada OS Android v4.0 KitKat.

34. Need for Speed Most Wanted

Debut game Playstation yang mumpuni membuat game ini merambah ke ranah Android. Walaupun untuk mengunduh game ini membutuhkan bayaran, tak menjadikan pengguna terhalang dalam bermain game ini, dengan desain audio dan grafisnya yang cukup menarik membuat pertarungan di jalanan menjadi sengit.

33. Real Racing 3

Game yang mengadu kecepatan ini dapat membuat  kamu terbawa suasana dalam arus kecepatan. Dengan berbagai merk mobil yang terkenal seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi membuat kamu tak meragukan lagi memainkan game ini. Untuk kapasitas, game ini hanya berukuran 45 MB .

Baca juga: Hp Tercanggih di Dunia.

32. Asphalt 8: Airborne

Game ini mengundang 50 juta netizen untuk mendownloadnya. Kemudian dalam game balap ini kamu dapat melakukan manuver dengan cara memilih lintasan trek dan melayang dalam mendapatkan poin tertinggi. Game ini cukup terkenal dalam dunia racing mobil sehingga pantas dimasukkan dalam 60 game Android gratis dan berbayar yang paling populer atau paling banyak didownload.

31. Wild Blood

Permainan ini membawa tema legenda raja Arthur, sebuah raja di Inggris yang cukup terkenal. Selain itu wild Blood merupakan game dari Gameloft pertama yang menggunakan Unreal Egine. Misi dalam menyelamatkan kerajaan dari iblis-iblis yang masuk ke dunia melalui pintu penyihir mampu membuat netizen ketagihan.

30. Ravensword: Shadowlands

Petualangan di dunia purbakala dengan segala hewannya membuat permainan ini digandrungi beberapa kalangan. Dinosaurus hingga zaman batu pun menjadi latar belakang game ini. Kamu dapat merasakannya dengan mengunduh dan memasangnya, cukup dengan koneksi di awal membuat kamu bisa bermain sepuasnya.

Baca juga: Jenis Jenis Smartphone.

29. Vainglory

Game Vainglory pertama kali sukses di perangkat iOS kemudian merambah ke dunia Android. Dengan desain grafis yang cukup baik membuat para pemain game ini menjadi lebih nyata, dengan latar belakang pertempuran multiplayernya ditambah kehebatan item didalamnya.

28. Suicide Squad: Special Ops

Membawa nama film yang terkenal Suicide Squad, game Android ini dirilis oleh Warner Bros International. Sukses dengan filmnya, gamenya pun juga tidak kalah populer dan banyak peminatnya. Kamu akan menjadi pemimpin untuk menjalankan sebuah misi yang berbahaya.

27. Hyperburner

Dalam game Android yang satu ini, kamu dapat memainkan balapan dalam motor dengan mendapatkan kecepatan yang membawa kamu membawa pesawat luar angkasa. Game ini merupakan salah satu game berbayar yang cukup diminati pengguna Android.

Baca juga: Hp Terlaris di Dunia.

26. Lara Croft: Relic Run

Game yang membawa tema Endless Runner dibuat oleh developer Square Enix. Game yang satu ini pun membawa brand Lara Croft dalam menelusuri koridor yang penuh dengan tantangan mengandung kematian maupun kriminalitas.

25. Rayman Jungle Run

Dalam game Android yang satu ini, kamu  memainkan game berupa Rayman dalam berpetualang di sebuah hutan. Kemudian kamu pun harus melewatkan berbagai tantangan seperti jurang, menghindari serangan musuh maupun melawannya.

24. Alto’s Adventure

Game Android yang satu ini menjadikan kamu berpetualang di gunung salju dengan snowboard. Melalui interface yang ciamik ditambah tampilan flat 2D, kamu akan dituntut untuk mengumpulkan kepingan emas untuk mencapai skor yang tinggi.

Baca juga: Hp Kamera Terbaik.

23. Despicable Me: Minion Rush

Masih ingat dengan film Despicable Me? Kamu bisa bernostalgia dengan minion yang lucu, dengan memainkan game ini. Disini Kamu akan menyelesaikan event seru yang tersedia dalam mini games. Developer Game ini yaitu Gameloft yang sudah terkenal dengan gamenya ynag selalu populer.

22. Endless Running

Game Android yang satu ini bertemakan lari-lari yang membuat kamu harus lolos dari kejaran petugas keamanan. Karena di game ini Kamu menjadi pembuat onar bersama 2 pemuda lain di gerbong kereta.

21. Pirate Warrior

Game Android yang satu ini memiliki tampilan muka yang simpel dan ciamik. Melalui tampilan karakternya seperti SHP, Supernova, Yonko, dll. Kemudian kamu juga bisa mengupgrade dan melakukan update serial gamenya.

20.Game Gold of Luffy

Game Android terbaik berikutnya adalah Game Gold of Luffy. Tugas utamanya yaitu cukup mengendalikan kapal dalam mencari harta karun dengan bantuan magnet kemudian mengumpulkan harta karun sebanyak-banyaknya.

Baca juga : Cara Menghemat Baterai Android.

19. Zoro Pirate Shooting Free

Game yang bertemakan One Piece satu ini menjadikan kamu sebagai seorang crew bertopi jerami sebagai seorang pria yang pandai pedang. Zoro merupakan anggota dari Luffy yang paling hebat nomor 2 dan dialah yang kamu perankan. Disini kamu dapat melawan dan mengalahkan musuh yang beringas.

18. Luffy Eastblue Pirate

Game Android yang satu ini membuat nama game dengan nama karakter utama. Misi mewujudkan perdamaian dunia pun mampu kamu jalankan dalam dunia per-bajak-lautan. Fitur yang ada pun cukup beragam seperti jet pistol, jet gatling, elephant gun, dan elephant gatling.

17. One Piece Treasure Cruise

Game Android One Piece ini mampu membawa suasana serial One Piece ke dalam dunia game. Melalui sistem RPGnya, Kamu dapat melawan musuh bajak laut dengan strategi yang kamu susun agar menjadi sang pemenang.

16. Neji Storm Ninja

Game Naruto satu ini menawarkan desain visual grafis seperti bermain dingdong. Dengan pilihan tombol yang minim membuatnya cukup menarik. Disini kamu akan memainkan karakter Neji untuk melawan musuh-musuh kamu. Untuk membuat game ini berwarna, fitur survival mode dan story mode dapat menjadi pilihan permainannmu.

ads

Baca juga: Cara Mengecek Keaslian Hp Samsung.

15. Ninja Manga Saga: To be Hero

Game Android yang satu ini mampu menjadikan game Android lebih berwarna. Berpetualang merupakan hal yang sangat sering dilakukan game ini. Kamu juga bisa menjadi seorang master ninja atau shinobi sejati. Karakter Naruto yang imut pun mampu menghiburmu dikala permainan sedang dalam tahap serius.

14. Game Ninja Kyuubi

Game bertemakan Ninja satu ini pun mampu menawarkan sensasi tersendiri dalam menyelesaikan misinya. Berpetualang kemudian bertarung menjadi hal wajib disini. Ninja Konoha, seperti Jiraiya, Hokage 3 pun menjadi tokohnya dalam game ini .

13. Ninja Runner Adventure

Developer game satu ini yaitu IDMAN Studio membuat Game seperti Ninja Saga maupun Game Naruto yang mempunyai misi maupun tantangan di dalamnya. Terdapat 3 level yang bisa kamu mainkan sesuai dengan tingkat kesulitannya, yaitu Easy, Medium dan Hard.

Baca juga : Hp RAM Terbesar di Dunia.

12. Naruto Shippuden Narutimate Accel 3

Mengikuti tren Naruto, game ini mampu menarik perhatian pengguna Android. Fitur yang ditawarkan pun cukup beragam seperti suigetsu, jugo, rin serta jutsu yang dimiliki Itachi dan teman-temannya. Tampilan 3D pun dimiliki game ini.

11. Moto Bike Race Thrill

Dalam game Android kali ini, kamu bisa melakukan balap motor dengan sensasi menggunakan NOS yang membuat motor kamu melaju sangat kencang. Berbeda dengan game lainnya, tampilan muka yang ditawarkan yaitu jalanan serta spedometer motor kamu, sehingga kamu merasa seperti balapan yang nyata.

10. Racing Moto GP

Tontonan yang biasa kamu saksikan di layar kaca sekejap bisa berpindah ke tangan kamu dengan memainkan game ini. Moto GP dapat kamu nikmati dari trek balap seperti di Jepang, Malaysia sampai Italia. Ditambah pilihan motor dan merk yang bisa digunakan seperti pembalap Rossi, Pedrosa, Markes, dll.

Baca juga: Kelebihan Android Lollipop.

9. Speed City Motorcycle

Game ini bukan sembarang mengendarai motor, bukan pula perkara susul menyusul, namun game ini dituntut agar melaju kencang dan tidak menabrak tembok kiri kanan jalan kota. Game ini memiliki sensasi tersendiri, ditambah fitur GPS yang mampu mengarahkan pengguna agar memudahkan mengemudi. Jika ingin selamat sampai tujuan, ikutilah petunjuknya. Selamat memainkan.

8. Traffic Rider

Siapa saja yang suka balap motor, sebaiknya kamu mencoba sensasi Game ini. 24 jenis sepeda motor bisa kamu jadikan pilihan ditambah 60 jenis tantangan dapat kamu taklukkan dalam perkara kecepatan di jalan. Dalam game ini pun memiliki 18 bahasa isyarat sehingga kamu dapat lebih mudah memahami. Ditambah kamu dapat mempelajari bahasa di game ini. Selain online, kamu juga bisa memainkannya secara offline.

Baca juga : Cara Menghilangkan Iklan di Android.

7. Real Bike Racing

Game Android yang mengadu kecepatan masih banyak digemari didunianya. Melalui kelihaian belok kanan dan kiri hingga menyusul pengendara lain, menstabilkan kendaraan di jalanan hingga garis finish pun mempunyai kepuasan sendiri memainkan game ini. Tidak tanggung-tanggung, kamu pun bisa memilih 10 jenis motor untuk dijadikan tunggangan. Kamu dapat mendapatkan game Android ini di Google Play Store.

6. Game Of Thrones

Mendengar nama ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga netizen, ditambah kamu bisa mengingat jalan cerita serial TV dalam game ini. Tokoh-tokoh di dalam pun digambar dengan sangat fantastis sehingga terlihat seperti asli.

5. Assasin’s Creed Pirates

Hampir sama dengan game petualang dan pembunuh lainnya, namun kamu akan dibawa ke zaman yang lampau di daerah timur. Kemudian kamu diajak berkelana mengelilingi lautan dalam rangka menempah menjadi pembajak laut yang tangguh. Karena settingan banyak di kapal, kamu pun dapat menguprade kapal kamu agar terlihat canggih.

4. Soulcraft

Pada game Android ini, bisa dibilang cukup terbaik karena sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di jagat raya. Kemudian game ini memiliki desain grafis yang kompleks dari guratan rambut hingga otot-otot. Kamu dapat mendapatkan game ini dengan mengunduh secara gratis di Google Play Store dan langsung dipasang dan dimainkan.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

3. Badland

Game Android ini mampu memebawa pemain masuk ke dalam suasana nyata game ini. Melalui  beberapa karakter yang memikat ditambah seni grafis yang membuat imajinasi bermain sehingga Badland pantas untuk kamu mainkan. Kemudian kamu harus bisa menyelesaikan 100 misi agar kamu tamat dalam game ini.

2. The Walking Dead: Season One & Season Two

Diadaptasi dari sebuah film, Game Android ini mampu membuat suasana permainan begitu menegangkan. Permainan ini menceritakan seorang anak manusia menghindari, lari, berpetualang dalam melawan zombie. Selain itu, kamu dapat memilih season atau mode game dengan tingkat dan keseruan yang berbeda.

Baca juga: Aplikasi Kamera Android Terbaik.

1. Clash Of Clans

Siapa yang tak kenal COC? Bahkan pekerja kantoran yang sudah berumur pun terkadang ketagihan memainkan game Android ini. Tak heran, game ini pantas menempati urutan pertama karena sudah didownload  37,277,026 pengguna. Game ini menceritakan mengenai wilayah teritorial yang akan dibangun melalui beberapa karakter seperti Barbarians, Archers, Hog Riders, Wizards, Dragons yang mempunyai perannya masing-masing. Game ini dapat kamu unduh secara gratis dengan kapasitas unduh 47 MB.

Demikianlah 60 game Android terbaik gratis dan berbayar yang paling banyak didownload. Semoga bisa menjadi referensi kamu dalam mencari game Android.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi