Sponsors Link

10 Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet Android Terbaik

Sponsors Link

Saat ini kebutuhan manusia akan internet sudah tidak bisa dipisahkan. Dimanapun dan kapanpun, manusia akan mengakses internet untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang mereka inginkan. Dan bahkan semua orang akan mengidamkan memiliki koneksi internet yang sangat cepat karena akan mempermudah mereka melakukan berbagai macam hal seperti mengunduh, mengupload, maupun ketika mereka ingin menonton video lewat Youtube.

ads

Namun apa jadinya jika ternyata koneksi internet di smartphone kita malah lemot alau lambat. Tentu hal ini akan membuat siapapun merasa jengkel dan bahkan sangking frustasinya, beberapa orang malah membanting handphonenya karena marah.

Namun anda jangan khawatir karena masih ada aplikasi mempercepat koneksi internet android yang bisa anda manfaatkan untuk membuat internet di smarphone anda lebih cepat.

1. Internet Speed Master

Aplikasi mempercepat koneksi internet android yang pertama adalah dengan menggunakan Internet Speed Master. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan kemampuan yang mampu menguasai setiap jaringan sehingga akan membantu meningkatkan kecepatan internet di smartphone anda.

Cara kerjanya yakni dengan memodifikasi file sistem yang nantinya digunakan untuk meningkatkan koneksi TCP/IP Config, meskipun sebelumnya kami sarankan anda melakukan backup data terlebih dahulu. Aplikasi juga berguna dalam cara agar Hp Android tidak lemot saat internetan atau juga cara mempercepat koneksi internet HP Android Edge.

2. Accelerator Plus

Aplikasi mempercepat koneksi internet android yang kedua adalah dengan menggunakan Accelerator Plus. Dengan mendownload aplikasi ini, maka kecepatan internet anda akan meningkat drastis sehingga akan sangat memudahkan anda ketika ingin mendownload atau upload file.

Selain itu, pengaturan aplikasi ini juga tidak terlalu rumit dan anda akan seketika mendapatkan kecepatan internet yang anda idam-idamkan.

3. Internet Booster and Optimizer

Aplikasi mempercepat koneksi internet android yang juga kami rekomendasikan adalah Internet Booster and Optimizer. Biasanya masalah kecepatan internet disebabkan oleh faktor dari Internet Service Provider dan nantinya aplikasi ini akan membantu dalam memaksimalkan koneksi internet dari ISP tersebut.

4. Free Internet Speed Booster

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk membantu meningkatkan kecepatan internet anda. Sangat direkomendasikan bagi anda yang sedang mengalami masalah terhadap koneksi smartphone baik karena ISP maupun juga karena menggunakan Wi-Fi. Aplikasi ini akan membantu membersihkan cache DNS dan meningkatkan latency dan juga akan menghentikan tugas dari latar belakang yang tidak digunakan yang bisa menjadi sebab internet anda lambat.

5. Network Speed Booster

Aplikasi yang satu ini nantinya akan bekerja dengan cara memperbarui koneksi internet smartphone anda ke server dan juga akan membantu dalam mengoptimalkan sinyal sehingga kecepatan internet anda akan meningkat. Aplikasi ini juga direkomendasikan bagi anda yang ingin mengetahui tentang aplikasi anti lemot.

6. Internet Signal Booster

Untuk mempercepat koneksi internet di smartphone anda juga bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Dengan menggunakan Internet Singal Booster, anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan antara lain: menguatkan sinyal, mempercepat koneksi internet, dan juga menstabilkan sinyal atau internet anda.

Beberapa fitur yang tersedia di dalam Internet Signal Booster antara lain Neat UI Interface, Gorgeous, dan lain sebagainya. Aplikasi yang sangat cocok untuk benda yang dapat memperkuat sinyal Hp.

7. Faster Internet Speed Booster

Dengan memanfaatkan aplikasi gratis yang satu ini, anda akan memiliki kecepatan internet hingga dua kali lipat dan tentunya akan memudahkan anda dalam melakukan berbagai aktivitas seperti browsing, downloading, uploading, maupun streaming.

Faster Internet Speed Booster juga sudah didukung untuk bisa mempercepat koneksi 4G. Adapun cara kerja dari aplikasi ini adalah dengan menggunakan sebuah script khusus yang akan membantu dalam meningkatkan kecepatan internet anda.

Sponsors Link

8. Accelerator Connection Internet

Aplikasi yang satu ini juga banyak yang menggunakannya karena selain memiliki kemampuan meningkatkan kecepatan internet, aplikasi ini juga mudah digunakan dimana anda hanya perlu menekan atau mengklik tomblok start dan kemudian Accelerator Connection Internet akan bekerja dengan sendirinya.

Anda hanya perlu menunggu sampai aplikasi ini selesai bekerja dan anda bisa menikmati internet dengan kecepatan yang tinggi.

9. Internet Accelerator

Aplikasi mempercepat koneksi internet di android yang tak kalah mengagumkan yakni Internet Accelerator. Kemudahan pengoperasiannya yang membuat banyak orang lebih memilih untuk mendownload aplikasi tersebut karena hanya perlu menekan atau mengklik satu tomblo saja dan biarkan aplikasi ini bekerja sendirinya dan pada akhirnya kecepatan internet anda akan meningkat.

10. Clean Master

Anda jangan mengira bahwa Clean Master hanya berguna untuk membersihkan file sampah yang ada di smartphone anda. Aplikasi ini juga bisa membantu meningkatkan kecepatan internet dengan cara menghapus file-file sampah atau cache yang hanya akan membuat smartphone anda semakin lemot.

Aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan kecepatan internet menjadi dua kali lipat. Aplikasi ini juga berguna dalam aplikasi penghemat memori atau juga cara mengatasi memori internal penuh padahal tidak ada aplikasi.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi