Sponsors Link

28 Daftar Hp Android Khusus Game Terbaik dan Tercanggih

Sponsors Link

Baca juga: Di zaman yang sangat millenial ini, fungsi dari ponsel tidak hanya untuk komunikasi namun bergeser dan bertambah menjadi sarana hiburan seperti game. Game sangat digandrungi oleh beberapa kalangan dan menjadi kebutuhan disaat senggang, namun beberapa ponsel Android terkadang tidak bisa memenuhi kebutuhan dalam bermain game seperti audio, baterai, kualitas gambar hingga memori yang kurang mendukung. Sehingga dibawah ini akan diulas tipe hp Android khusus game yang cocok untuk dimiliki oleh para gamers sejati atau pecinta game.

ads

1. Xiaomi Mi 4i

Xiaomi mi 4iPonsel ini cocok untuk kamu penyuka game, dengan spesifikasi yang mumpuni permainan yang dimainkan pun cukup bombastis. Ponsel ini disenjatai dengan RAM 2 GB dengan kapasitas memori internal 16 GB, sehingga kamu tak perlu ragu dalam membawa amunisi ini dalam menikmati game.

Ditambah dengan tampilan grafis seperti Sharp/JDI capacitive touchscreen, warna yang berkualitas 16M colors, ditempatkan pada layar sebesar 5.0 inches dengan kualitas 1080 x 1920 pixels. Kemudian untuk melindungi layar kaca pun ponsel ini menawarkan fitur Fully laminated Corning OGS glass.

Selain itu, untuk masalah konektivitas Maka kamu bisa menggunakan jaringan bertipe HSPA, berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Untuk melakukan panggilan, kamu bisa menggunakan SIM tidak hanya satu namun dengan fitur dual SIM membuat kamu bisa memiliki 2 nomor secara bersamaan. Nah, untuk membantu kamu dalam memainkan game, maka kamu dilengkapi dengan Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Kemudian, untuk daya tahan baterai bisa dibilang cukup lama sebesar Li-Ion 3120 mAh. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

Baca juga: Game Android Terbaik Gratis.

2. Asus Zenfone 2 ZE550ML

Asus Zenfone 2 ZE550MLUntuk ponsel kali ini, kamu bisa menggunakan Asus Zenfone 2 ZE550ML dalam bermain game kesayangan kamu. Ponsel ini menawarkan fitur yang asik karena mempunyai layar IPS capacitive touchscreen dengan 16M colors dan memiliki layar 5.5 inches720 x 1280 pixels, bonus Gorilla Glass 3.

Dalam dunia konektivitas sudah tidak diragukan lagi, ponsel ini memiliki jaringan berkoneksi HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,dan microUSB v2.0, USB Host. Ponsel ini pun dilengkapi dengan Quad-core 1.8 GHz agar tak lemot saat bermain game serta PowerVR G6430. Untuk masalah penyimpanan data, Maka kamu disediakan memori berkapasitas , Internal 16 GB, microSD, up to 64 GB. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 2.677.000.

Baca juga: Emulator Android Terbaik.

3. Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax RDengan Ponsel satu ini yang dibanderol dengan harga hingga Rp 1.599.000. Kemudian ponsel ini pun menawarkan fitur LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps dakam koneksinya yang cukup kencang ditambah A2DP, microUSB v2.0.

Untuk memanjakan visualisasi netizen, maka ponsel ini menawarkan tampilan muka IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16M colors seleba 5.0 inches. Untuk mempersanjatai kamu dalam menjalankan gamenya, maka dilengkapi dengan GPU Ad reno 306 dengan sistem prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Namun sayangnya, daya baterai ponsel ini tidak lama karena hanya berkapasitas Li-Ion 2200 mAh.

Baca juga: Kelebihan Android Marshmallow.

4. Lenovo A7000

Ponsel satu ini dibanderol dengan harga Rp 1.940.000 dengan kapastitas layar yang mumpuni dengan tipe IPS capacitive touchscreen berkapasitas 16M colors, selebar  5.5 inches. Fitur lain yang ditawarkan yaitu slot SIM yang ganda sehingga kartu yang bisa kamu gunakan tidak hanya untuk 1 kartu SIM namun bisa yang lain.

Untuk mengoperasikan game kesayangan kamu agar tidak macet diperjalanan, maka hp ini dilengkapi dengan RAM 2 GB, dengan kapasitas memori interal 8 GB, dan penyimpanan eksternal hingga mencapai 32 GB.

Namun dengan kemampuan yang sekarang, entah linear ataupun berbanding lurus, baterai pada ponsel ini hanya berkapasitas Li-Po 2900 mAh, sedikit lebih banyak dari ponsel sebelumnya.

5. Evercross One X

Hp Android yang satu ini cukup murah dibandingkan lainnya untuk bermain game. Apalagi Evercross ini merupakan hp buatan Indonesia atau produk dalam negeri. Evercross One X ini merupakan Smartphone Android One dari Google yang merupakan bisnis usaha Google dalam manufaktur ponsel Android yang murah namun dengan kualitas yang baik pula.

Smartphone ini bila dilihat dari struktur hardwarenya dirancang langsung oleh Google sendiri kemudian dikembangkan oleh outsourcing berupa vendor-vendor lokal masing-masing negara. Ponsel yang cocok untuk game ini dijalankan dengan tenaga prosesor Quad-Core dari Chipset Mediatek yang memiliki kecepatan tidak diragukan lagi yang sebesar 1,3 GHz dan dipadu dengan layanan grafik GPU Mali 400 MP2 beserta RAM yang berkapasitas 1 GB dalam menjalankan berbagai game HD dengan smooth dan jernih tanpa ada kemacetan. Untuk Evercross One X ini pun bisa menjalankan game Android HD terbaru seperti Need for Speed No Limit. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 500.000.

Baca juga: Aplikasi Android Berbayar Tercanggih.

Sponsors Link

6. Xiaomi Mi3

Hp Android yang cocok untuk game ini tergolong berada pada kelas atas namun dengan harga kelas bawah. Hp Smartphone ini bisa dapatkan dengan harga rendah jika dibandingkan dengan Kompetitor lainnya. Ponsel ini pun dilengkapi dengan kelas GPU yang cukup terbaik dengan Adreno 330 dan Chipset Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core 2,3 GHz Krait 400.

Dalam menjalankan ponsel ini pun menggunakan sistem operasi Android 4.3 (Jelly Bean), yang bisa diupgrade menjadi versi atasnya yaitu 4.4.2 (KitKat), disamping itu ponsel ini juga direncanakan agar bisa diupgrade ke versi terbaru yaitu 6.0 (Marshmallow). Kemudian fitur yang ditawarkan yaitu berupa versi chipset untuk Nvidia Tegra. Ponsel ini pun dijual dengan harga Rp 2.000.000.

Baca juga: Cara Menghubungkan Android ke Layar TV Biasa.

7. Lenovo Vibe Z K910

Lenovo Vibe Z K910Smartphone yang cocok untuk game ini termasuk kelompok ponsel Gaming kelas atas yang cukup terjangkau. Tampilan muka ponsel ini menampilkan layar dengan lebar 5,5 inchi dengan teknologi IPS yang membuat kamu merasakan keluasan tampilan pandangan dan nyaman ketika bermain game.

Terlebih lagi grafik yang ditampilkan disini menggunakan Adreno 330 yang merupakan game cukup terbaik yang membuat smartphone cukup smooth dan jernih dalam menjalankan berbagai game Android berkualitas tinggi. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 2.600.000.

Baterai Lenovo Vibe Z cukup mumpuni untuk bermain game dalam waktu yang lama, yaitu berdaya 3000 mAh dan jenis baterainya Li-Po. Jenis baterai Li-Po lebih awet dibandingkan dengan jenis Li-Ion.

Baca juga: Kelebihan Hp Cina Android.

8. Sony Xperia ZR

Smartphone ini cukup keren bila dihubungkan dengan bermain game karena perangkat ponsel Android ini mempunyai sertifikat Playstation. Kemudian ponsel ini pun dapat mengemas beberapa permainan eksklusif yang dirancang khusus untuk Smartphone berdarah Sony.

Untuk menjalankan game Android ini pun didukung dengan tenaga prosesor Quad-Core Snapdragon S4 Pro yang memiliki kecepatan hingga 1,5 Ghz dan dipadukan dengan RAM 2 GB yang cukup baik dalam menjalankan game beresolusi tinggi (HD) di ponsel Android.

Xperia ZR ini pun dilengkapi dengan Reality Display dengan layar berukuran 4,6 inchi dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Kemudian dalam menggunakan game yang memerlukan kamera maka kamera utama dalam ponsel ini sebesar 13 MP yang dinamakan Exmor RS for mobile sensor gambar dengan HDR dalam video dan gambar. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 3.800.000.

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan di Android.

9. Sony Experia Z1s

Ponsel Smartphone flagship ini cukup terkenal dalam menghadapi air dan juga tahan kotoran seperti abu karena didesain cukup rapat. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 5 inchi yang cukup smooth sehingga terlihat terang dan jernih. Pixel yang ada pun mencapai 442 ppi.

Xperia Z1s ini pun mempunyai tenaga Chipset terbaru seperti Snapdragon 800 dan kartu grafis Adreno 330. Dalam masalah penyimpanan tidak perlu diragukan karena untuk memori internal maka mempunyai kapasitas 32 GB dengan slot kartu microSD tambahan dan juga memiliki banyak ruang dalam penyimpanan semua koleksi game yang mau kamu mainkan. kamu juga dimanjakan dengan akses dalam kunjungan ke toko Playstation Mobile untuk melakukan sinkronisasi dengan controller PS3. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 1.900.000.

Baca juga: Aplikasi Kamera Android Terbaik.

10. Google Nexus 5

Ponsel Android ini cocok ditempatkan dalam daftar hp Android untuk game karena merupakan salah satu hp gaming terbaik di dunia, Google Nexus 5. Penghargaan ini berdasarkan penilaian yang dilakukan Power Board Database Rightware dalam kompilasi skor tes benchmarknya dicompare dengan beberapa smartphone.

Google Nexus ini pun secara mengejutkan mendapatkan skor yang cukup mengesankan dalam tes kinerja gaming yaitu 14.27 di kategori Basemark X Grafis dengan ponsel selanjutnya yaitu Samsung Galaxy S4 dengan skor 8.20. Google Nexus 5 ini pun menjadi mutlak sebagai ponsel terbaik dengan dilengkapi layar full HD sebesar 4,95 inchi.

Ponsel ini pun dijalankan dengan tenaga prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan 2,3 GHz “Qualcomm Snapdragon 800” dengan kamera beresolusi 8 MP berfitur image stabilitazation, 16 GB atau 32 GB untuk kapasitas penyimpanan internal, kemudian RAM 2 GB. Sistem operasi ponsel ini pun berupa OS Android 4.4 KitKat. Ponsel ini pun cukup menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau karena dibandrol dengan harga Rp. 2.100.000.

Baca juga: Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

11. Google Nexus 6

Google Nexus 6Ponsel Smartphone Android ini sama dengan penjelasan ponsel sebelumnya, yang merupakan ponsel terbaik game Android yang diberikan suatu lembaga. Ponsel ini pun dilengkapi phablet 6 inchi yang powerfull dengan sistem operasi OS Android terbaru yaitu Lollipop (Android 5.0).

Dilihat dari desain ponsel ini pun terlihat cukup besar karena memiliki ketebalan 10,6 mm dengan bobot berkisar 184 gram. Untuk meningkatkan kesan nyata game, maka ponsel ini dilengkapi audio suara yang stereo sebanyak 2 speaker dengan terletak dibagian atas dan bagian bawah sehingga cukup nyaman digunakan dalam bermain game, apalagi menonton film. Ponsel dibanderol dengan harga Rp 6.800.000.

Baca juga: Hp Terlaris di Dunia.

Sponsors Link

12. Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3Ponsel berdarah Sony Xperia memang sudah tidak diragukan lagi, setelah dibahas beberapa Sony di atas, maka tipe Z3 juga bisa menjadi pilihan kamu. Fitur yang ditawarkan yaitu kemampuan dalam memainkan game PS4 secara remote.

PS4 Remote Play ini pun bekerja dengan penyaluran display dari konsol kedalam layar smartphone kamu, Ya layar Smartphone dengan memakai wireless. Dengan adanya hal ini, kamu tidak memerlukan TV lagi karena fungsi tampilannya digantikan dengan ponsel ini. Ponsel ini pun dibanderol dengan harga Rp. 4.300.000.

Baca juga: Hp Terlaris di Indonesia.

13. Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4Ponsel yang masuk ke dalam hp Android khusus game ini memiliki layar yang cukup lebar dan jernih. Galaxy Note 4 ini pun memiliki kinerja hardware kelas atas yang cukup baik. Dengan menawarkan fitur ultra Power-Saving Mode yang bisa membuat Smartphone kamu bertahan seharian dalam memainkan game-game Android beresolusi HD yang bisa menguras baterai. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 4.200.000.

Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Note 4 adalah kapasitas baterainya mencapai 3220 mAh serta mendukung fast charging. Dengan RAM 3 GB tentu kamu dapat menjalankan game dengan lancar dan hp pun bebas dari lemot.

Baca juga: Cara agar Hp Tidak Lemot.

14. LG G4

LG g4Ponsel Android yang satu  ini bisa menjadi pilihan, dengan layar 5,5 inchi. Hp ini dapat menjalankan gambar beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan Qualcomm Snapdragon 808 yang merupakan chipset unggulan kebanyakan.

LG G4 ini pun cukup sempurna di mata gamers karena baterai dalam ponsel ini cukup mudah untuk dilepas sehingga dapat dengan mudah diganti dengan baterai cadangan tanpa kesulitan ketika baterai sudah habis. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 5.000.000.

Kapasitas baterai mencapai 3000 mAh dan mendukung pengisian cepat. Sehingga saat bermain game, kamu tidak perlu takut kehabisan daya baterai.

Baca juga: Cara Menghemat Baterai Android.

15. HTC One M9

Untuk ponsel game Android satu ini memanjakan para peggunanya dengan speaker ganda menghadap ke depan dari HTC M9 ini dengan built-in amplifier dan Dolby Audio Surround Sound. Kemudian ponsel ini pun memaduan HTC BoomSound, HTC One M9 ini pun memberikan kristal jernih sebesar 24 bit yang memiliki definisi yang tinggi ( HD) Audio.

Ponsel ini pun memiliki desain yang cukup elegan dengan alyar 5,5 inchi. Serta teknologi dalam layar ini berupa IPS Capasitive Touchscreen agar sentuhan kamu dalam bermain game lancar. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 3.300.000.

Seperti hp HTC lainnya, HTC One M9 menggunakan baterai jenis Li-Po yang lebih tahan lama dibanding jenis baterai lainnya. Sehingga sangat mendukung Anda bermain game sampai lama. Daya baterainya 2840 mAh.

Baca juga: Hp Baterai Awet.

16. Sony Xperia Z5 Premium

Xperia Z5 PremiumMelalui Ponsel ini kamu bisa bermain game dengan sangat lancar dan nyata. Ponsel ini dijalankan dengan prosesor yang cukup kuat berupa RAM 3 GB, Xperia Z5 Premium juga sanggup memainkan game yang berdefinisi tinggi ditambah dengan fitur PS4 remote sehingga dapat memainkan game PS4 di TV menjadi di layar ponsel kamu. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 10.700.000.

Layar hp juga cukup lebar yaitu 5,5 inchi sehingga tampilannya sangat memuaskan saat bermain game. Sedangkan untuk baterainya juga mumpuni dengan daya yang cukup besar, yaitu 3430 mAh. Bagi pecinta game, tentu tidak salah memilih hp ini sebagai hp andalannya. Bermain game bisa dengan sangat leluasa serta spesifikasinya yang cukup tangguh untuk diandalkan.

Baca juga: Cara agar Hp Tidak Panas.

17. Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+Galaxy S6 Edge+ ini pun hadir dalam dunia hp game dengan layar yang cukup besar yaitu sebesar 5,7 inchi dengan teknologi super Amoled yang menakjubkan.

Ponsel ini pun memiliki internal memori berkapasitas 32 sampai 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Untuk sistem operasinya pun menggunakan teknologi terbaru yaitu Android 5.1.1 (Lollipop) yang upgradable ke 7.0 (Nougat). Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 8.750.000.

Kelebihan lainnya juga terletak pada daya baterai, yaitu 3000 mAh. Sehingga Anda tidak perlu khawatir baterai cepat habis saat bermain game.

Baca juga: Aplikasi Antivirus Android Terbaik.

18. Acer Predator 6

Acer Predator 6Pada ponsel ini merupakan khusus diciptakan dalam pembuatan ponsel game. Karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup berdefinisi tinggi dengan style yang cukup agresif. Perangkat ponsel ini pun dijalankan dengan tenaga deca-core MediaTek serta RAM 4GB.

Kemudian untuk mendukung pandangan yang luas dan menyenangkan maka disediakan layar 6 inchi ditambah pula empat speaker yang membuat suara terasa nyata. Ponsel ini pun mampu mendukung kontroler game dengan cukup baik dan dikabarkan dapat mendominasi setiap gamers.

Baca juga: Penyebab Hp Bootloop.

19. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 EdgePonsel yang satu ini merupakan ponsel yang cukup terbaik karena memiliki RAM sebesar 4 GB serta GPU Adreno 530. Kemudian dalam menjalankannya juga didukung dengan prosesor Snapdragon 820. Samsung Galaxy S7 Edge ini pun dapat menjalankan game Android yang berdefinisi tinggi. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 8.700.000.

Layar ponsel cukup lebar, yaitu 5,5 inchi dengan resolusi yang jernih sehingga akan memanjakan kamu dalam kualitas gambar game yang bagus. Baterai ponsel juga memiliki daya yang cukup besar hingga 3600 mAh dan mendukung fast charging.

Baca juga: Tips Membeli Hp Android.

ads

20. HTC 10

Ponsel yang masuk daftar ponsel khusus game ini memiliki suara yang cukup akurat dalam berbagai frekuensi dan juga memiliki fitur BoomSound audio yang dapat membuat ponsel ini mampu mengeluarkan suara yang cukup keras dan bombastis yang mencapai 24 bit.

Ponsel ini pun menggunakan inovasi OIS pada depan dan belakang (yang pertama di dunia) dengan dipenuhi 12 juta UltraPixels ditambah fitur fokus otomatis laser yang lebih cepat, dan lainnya. HTC 10 ini pun dapat membuat pengalaman game kamu cukup menyenangkan. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 9.000.000.

Baca juga: Hp Tercanggih di Dunia.

21. Xiaomi Mi5

Ponsel ini cukup bisa diandalkan dalam bermain game, dengan sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow) yang dilengkapi dengan layar IPS LCD, 1080 x 1920 pixels (~428 ppi pixel density) mempunyai lebar layar 5.15 inchi. Ponsel ini pun memakai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan prosesor Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.36 GHz Kryo.

Untuk kapasitas penyimpanannya pun berkapasitas memori internal 64 GB dengan RAM 3 GB. Kapasitas baterai 3000 mAH yang cukup bisa berdaya tahan lama .Untuk urusan penyaluran fotografi pun tidak tanggung-tanggung dengan kamera depan sebesar 16 MP, dilengkapi titik fokus f/2.0 dengan fitur phase detection autofocus, dan menawarkan layanan dual-LED (dual tone) flash. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 4.950.000.

22. LG G2 D802

Ponsel Android yang pantas untuk memainkan game ini memiliki layar HD dengan besar 5,2 inchi. Ditambah dilengkapi dengan teknologi IPS dan didesain ramping. Resolusi layarnya pun mencapai 1080p dengan kerapatan pixel 424-ppi. Untuk prosesor pun ditenagai Snapdragon 800 dengan kartu grafis Adreno 330 dan RAM 2 GB.

Kapasitas baterai dilengkapi dengan 3000 mAH. Untuk mendokumentasi kegiatan kamu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 13 MP disertai lampu flash dan autofocusnya. Kemudian kamera depan yang digunakan sebesar 2,1 MP. Hanya saja sistem operasinya masih menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean yang dapat diupgrade ke KitKat. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2.800.000.

Baca juga: Hp Termahal di Indonesia.

23. Lenovo K5 Note

Ponsel ini cocok untuk menjadikan game kamu lancar dan mengesankan. Dengan dilengkapi sistem operasi Android OS, v5.1 Lollipop dengan layar LTPS IPS LCD, kemudian layarnya sebesar 5.5 inchi dan resolusi 1080 x 1920 pixels membuat ponsel ini tampil mengesankan.

Kemudian bila dilihat dari kapasitasnya, dilengkapi dengan kapasitas memori internal 32 GB dan RAM 3 GB. Untuk urusan fotografi, ponsel ini menggunakan kamera belakang 13 MP dengan tambahan kamera depan 8 MP untuk menunjang aktivitas selfie kamu. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 2.700.000.

Baca juga: Cara Mengecek Keaslian Hp Samsung.

24. Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 ProPonsel yang satu ini tergolong hp Android khusus game kelas atas dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan kapasitas internalnya 32 GB dan RAM 3 GB membuat ponsel ini memiliki memori penyimpan untuk game yang banyak dan kelancaran dalam bermain.

GPU ponsel ini memakai Adreno 510 dengan Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650. Untuk ketahanan baterai, ponsel ini menggunakan baterai Non-removable Li-Po 4050 mAh. Dengan daya yang besar, tentu saja kamu dapat bermain game sepuas mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai. Karena ponsel ini juga mendukung fast charging. Xiaomi Redmi Note 3 Pro dibanderol dengan harga Rp. 1.930.000.

Baca juga: Tips Membeli HP Android Bekas.

25. Huawei Honor V8

Huawei Honor V8Ponsel Android yang satu ini bisa menjadi pilihan dalam bermain game kamu. Dengan menggunakan tenaga Android OS, v6.0 (Marsmallow) serta dilengkapi dengan layar 5.7 inchi dan IPS-NEO LCD beresolusi 1440 x 2560 pixels, dengan layar seperti itu membuat ketebalannya menjadi 7.45 mm.

Layarnya pun dilindungi oleh anti strach resistant. Untuk Kapasitas penyimpanan pun tergolong cukup besar dengan memori internal sebesar 64 GB dan RAM 4 GB. Untuk baterai sendiri pun memilih Li-Ion 3500 mAh. Spesifikasi yang tangguh serta daya baterai yang cukup besar, tentu akan memuaskan kamu dalam bermain game. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 6.050.000.

Baca juga: Hp Termurah di Indonesia.

26. Meizu Pro 6

Meizu Pro 6Ponsel yang jarang kamu dengar ini sebenarnya sangat terkenal di beberapa kalangan gaming. SPonsel ini memiliki bentang layar sebesar 5.2 inchi dengan teknologi IPS yang membuat pandangan dalam permainan kamu leluasa dan nyaman dalam bermainnya.

Kemudian kamu pun dimanjakan dengan Chipset Mediatek  MT6797T Helio X25 yang merupakan bagian terbaik dan akan membuat ponsel Android kamu smooth dan lancar dalam menjalankan game Android ini. Ponsel yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 6.500.000.

Walaupun harganya terbilang cukup tinggi, namun kapasitas RAM 4 GB yang lebih dari cukup untuk menjalankan game. Permainan akan berjalan sangat lancar, serta loading saat membuka game pun tidak lambat.

Baca juga: Cara Melacak Hp yang Hilang.

27. Lenovo ZUK Z2

Ponsel Android ini termasuk yang bisa diandalkan dalam urusan game. Ponsel yang memiliki layar sebesar 5.0 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Untuk Chipset pun menggunakan Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang dapat memanjakan kamu dalam bermain game.

Prosesor ponsel ini mengandalkan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo sehingga sangat baik dalam game. Ditambah GPU Adreno 530 yang menjadi unggulannya. Untuk urusan footografi pun dilengkapi dengan kamera sebesar 13 MP dengan fitur phase detection autofocus dan lampu LED Flash agar membantu dalam pencahayaan.

Ponsel ini pun bila diandalkan dalam video memiliki 2160@30fps sehingga dapat diandalkan juga dalam urusan videografi. Ponsel Ini dibanderol dengan harga Rp 4.050.000.

Baca juga: Kelebihan Hp Android Setelah di Root.

28. ZTE Axon 7

Hp Android khusus game ini dapat menjadi andalan dalam bermain beragam game HD. Melalui sistem operasi yang cukup terbaru yaitu Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) mampu memberikan kesan tersendiri kepada para gamer.

Layarnya pun dimanjakan dengan AMOLED 1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel density) dengan lebar 5.5 inchi. Prosesor yang digunakan dalam Gaming mengandalkan prosesor Dual-core 2.15 GHz & dual-core 1.6 GHz dengan GPU 530.

Untuk menjalankannya pun ponsel ini menggunakan baterai Li-Ion 3250 yang cukup berdaya tahan lama. Ponsel Ini dibandrol dengan harga Rp 8.100.000.

Baca juga : Kelebihan Android Lollipop.

Demikianlah ulasan hp Android khusus game yang bisa dipertimbangkan dan dipilih sebagai ponsel Android andalan kamu dalam bermain game. Bermain game memang menyenangkan, oleh karena itu jangan sampai salah memilih hp, agar game favorit kamu dapat dimainkan dengan lebih leluasa.

, , , , , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi