Sponsors Link

Ponsel Legendaris Nokia 3310 Kembali Diluncurkan

Sponsors Link

Nokia 3310

ads

 

Nokia kembali meluncurkan seri 3310 yang sukses lebih dari satu dekade lalu. Ponsel legendaris ini telah diluncurkan ulang pada akhir Februari lalu, di Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona. Nokia 3310 dikabarkan akan dijual dengan harga 59 Euro saja. Ponsel Nokia 3310 terbaru ini tetap bertahan dengan konsep feature phone, bukan smartphone.

Kita ketahui bahwa Nokia 3310 sendiri dikenang sebagai ponsel fitur klasik dengan ketahanan luar biasa. Pertama kali diluncurkan pada 2000 silam. Nokia 3310 punya reputasi mentereng soal daya baterai yang awet berhari-hari dan body yang tahan banting secara harfiah. Mengenai ketahanan pada ponsel Nokia 3310 seri sebelumnya, tidak bisa dipungkiri bahwa dari segi ketahanan baterai dan bodynya sangat unggul dibandingkan ponsel merk lain pada masanya.

Meskipun ponsel ini terbanting atau terbentur, tapi tidak menyebabkan kerusakan pada komponen di dalamnya. Dilengkapi dengan layar Monocrome, monotone dan aplikasi komposer untuk membuat ringtone sendiri, menjadi ciri khas dari ponsel Nokia 3310 seri sebelumnya. Dengan tampilan yang unik dan sistem pengoperasian yang mudah, membuat Nokia 3310 seri sebelumnya menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia pada masa itu.

Bagi yang pernah memiliki ponsel Nokia 3310 seri sebelumnya, pasti pernah merasakan keunggulan dari produk Nokia ini. Diharapkan ponsel Nokia 3310 seri terbaru ini bisa mengedepankan kualitas, seperti pada seri yang sebelumnya. Dengan tetap mempertahankan konsep feature phone seperti pada Nokia 3310 seri sebelumnya.

Mengenai harga, diharapkan di Indonesia, harga ponsel Nokia 3310 seri terbaru ini dapat terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. Menurut Concept Creator, Nokia 3310 terbaru ini mempertahankan bentuk ikonik , juga dengan casing polycarbonate dengan warna-warna cerah.  Memiliki tebal 14 mm, kamera digital di sisi bagian belakang, diatas logo Nokia.

Nokia ini juga memiliki ukuran layar berwarna 1,5 inchi. Ketahanan baterai setangguh aslinya. Selain itu, ada radio FM, opsi membuat ringtone sendiri, serta bisa diisi kembali baterai melalui port micro USB. Spesifikasi lainnya, ada internal storage 8 GB, serta kapasitas baterai 1.650 mAh. Perkiraan ketahanan baterainya mencapai waktu pengoperasian mulai dari 55 jam hingga 10 hari.

, , , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi