Sponsors Link

5 Cara Buka iCloud Lewat IMEI dengan Mudah

Sponsors Link

Teknologi yang semakin berkembang mengakibatkan banyaknya teknologi baru dilahirkan. Dengan semakin banyak jenis teknologi yang dikembangkan, akan memberikan kemudahan bagi pengguna. Berbagai kemudahan bisa diakses didepan mata. Dengan menggunakan segala kemudahan akan memberikan banyak kebermanfaatan bagi penggunanya. Manfaat yang diberikan bisa berdampak positif dan negatif, tergantung penggunaan yang digunakan pengguna. Dengan demikian, lahirnya teknologi-teknologi baru akan mempercepat kemudahan akses segala informasi yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pengguna secara cepat dan efisien.

ads

Salah satu teknologi yang terbaru adalah layanan iCloud. Dimana kita bisa menyimpan segala data apapun yang kita inginkan kedalam memori diluar sana. Tanpa kita harus membeli memori eksternal pada umumnya. Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan iCloud. Disamping kita tidak memerlukan memori eksternal yang disisipkan di smartphone, kita bisa menyimpan dan mengakses iCloud dimana saja dan kapan saja. Data yang terdapat dalam iCloud juga akan tersinkronisasi secara otomatis. Data tersebut bisa kita akses dengan berbagai macam perangkat.

Layanan iCloud adalah layanan yang diciptakan oleh Apple Inc. Dimana Apple berupaya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menciptakan layanan iCloud. Dengan adanya layanan iCloud pelanggan apple bisa menyimpan data mereka dalam jenis apapun dan dapat secara otomatis diakses dengan berbagai perangkat apple.

Salah satu cara mengakses iCloud adalah dengan menggunakan imei. Ketika anda membuka iCloud dengan menggunakan imei, maka anda akan dikenakan biaya. Membuka iCloud dengan menggunakan imei membutuhkan biaya lebih. Biaya yang diperlukan sekitar $19,99. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Mencari kode imei iphone anda

Anda bisa mengetahui kode imei dari iphone anda dengan berbagai cara. Dengan menggunakan imei, anda bisa mengakses atau membuka iCloud anda dengan menggunakan imei iphone. Beberapa cara untuk mengetahui kode imei iphone adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan kode rahasia

Anda bisa mengetahui kode imei pada iphone anda dengan menggunakan kode rahasia. Kode ini bisa menampilkan kode imei iphone anda. Dengan menggunakan kode rahasia ini, akan memmpermudah anda untuk mengetahui kode imei hanya dengan menekan kode tersebut.

Kode rahasianya adalah *#06#. Anda bisa mengetikkan kode ini pada papan panggilan dalam iphone anda. Dengan menekan kode ini, maka kode imei iphone anda akan ditampilkan.

  • Menggunakan pengaturan

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan melalui pengaturan. Anda bisa masuk ke pengaturan iphone. Caranya:

Pilih setting > Pilih menu general > pilih menu About atau Tentang Ponsel > akan muncul kode imei iphone.

Kode imei iphone berisi kombinasi angka-angka yang banyak. Kode ini bisa anda gunakan untuk mengakses akun i-cloud.

  • Menghubungkan iphone dengan komputer

Perangkat yang bisa disambungkan ke komputer adalah segala jenis perangkat mobile yang diproduksi oleh Apple Inc. Setelah anda menghubungkan perangkat iphone ke komputer, untuk bisa mengetahui kode imei, maka anda perlu mengakses I-tunes. Ketika anda sudah mengakses Itunes, maka anda akan menemukan kode imei untuk versi iphone anda. Kode imei setiap iphone akan berbeda, meskipun iphone dalam versi dan tipe yang sama. Kode imei merupakan kode identik dari masing-masing produk iphone.

2. Mengakses situs resmi dari Iphone Unlock

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mengakses situs resmi iphone unclock. Anda bisa mengakses situs berikut ini https://www.officialiphoneunlock.co.uk/, anda juga bisa mengakses situs official iphone unlock yang lain (jika anda mengetahui situs resmi yang lainnya). Ketika anda telah berhasil mengakses situs resmi iphone unlock, anda bisa memilih menu iCloud Unlock. Dalam menu iCloud Unlock, anda bisa memasukkan kode imei dari iphone anda. Selain itu anda harus memilih tipe dari iphone anda. Kemudian anda bisa mengklik add to chart, untuk melanjutkan proses unlock icloud.

3. Mengisi informasi kontak dengan data yang lengkap dan detil

Setelah anda berhasil memasukkan kode imei iphone dan tipe iphone anda dengan benar dan mengklik add to chart, hal berikutnya adalah mengisi data yang dibutuhkan secara detil dan lengkap. Anda perlu mengisikan data terkait kontak anda secara detil dan lengkap. Selain informasi kontak, anda harus mengisikan alamat email yang aktif. Ketika anda telah mengisi informasi kontak anda dengan lengkap dan detil, anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya. Hal berikutnya yang harus anda lakukan adalah mengklik “Add more unlock to your chart”. Setelah itu anda bisa mengklik continue, untuk melanjutkan tahap unlock iCloud.

4. Menyesuaikan pembayaran (memilih opsi pembayaran)

Dalam tahap ini anda harus melakukan pemilihan opsi pembayaran untuk metode pembayaran yang akan dilakukan untuk membayar biaya unlock iCloud. Anda bisa bebas memilih metode pembayaran yang telah disediakan. Ketika anda menginginkan metode pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, anda tidak akan tertipu atau akun anda diakses oleh orang lain secara illegal. Hal ini karena setiap transaksi akan terenkripsi dan tidak akan bisa diakses oleh orang lain. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan pembayaran anda diakses oleh ornag lain.

5. Melakukan konfirmasi pembayaran

Dalam tahap ini merupakan tahap akhir untuk melakukan unlock iCloud. Setelah anda melakukan pemilihan metode pembayaran unlock iCloud. Anda bisa melakukan pembayaran tersebut, dan melakukan konfirmasi pembayaran agar transaksi segera diproses. Dengan adanya konfirmasi pembayaran yang anda lakukan, akan mempercepat proses unlock iCloud anda. Setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran, maka akan diinformasikan melalui email anda terkait proses unlock iCloud.

Dengan menggunakan beberapa langkah-langkah tersebut, pengguna tidak perlu bingung lagi untuk menyimpan data yang bisa diakses di berbagai platform Apple. Langkah-langkah yang diberikan untuk Anda sebagai pengguna iPhone telah mempermudah untuk melakukan proses unlock iCloud. Dengan cara yang mudah dipahami akan lebih mudah anda diterapkan. Hal ini akan memberikan berbagai fungsi dan manfaat bagi pengguna yang ingin mencoba dan membuka fitur iCloud melalui Imei. Ada cara lain yang mungkin belum disebutkan dalam artikel, namun artikel ini dapat menjadi acuan cara lain memanfaatkan iCloud. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Teknologi