Sponsors Link

7 Daftar Hp Android yang Support Fortnite Harga Terjangkau

Sponsors Link

Saat ini game Fortnite sudah menjadi salah satu game paling populer yang bahkan dimainkan oleh segala usia. Perlu anda ketahui bahwa Fortnite menjadi satu-satunya game yang mampu mengalahkan Red Dead Redemption, God of War, dan bahkan Assassins Creed: Odyssey di dalam ajang Golden Joystick Awards 2018 yang telah diadakan akhir tahun lalu. Hal ini menegaskan bahwasanya game ini menjadi salah satu game terbaik yang ada saat ini sehingga tidak heran semenjak memenangkan penghargaan tersebut, maka Fortnite banyak sekali dimainkan oleh anak muda sampai orang yang bahkan sudah menikah sekalipun.

ads

Lantas apa saja Hp Android yang support Fortnite? Banyak yang bertanya mengenai seperti apa spesifikasi Hp android yang mampu memainkan geme tersebut karena memang game Fortnite termasuk salah satu game yang memiliki grafik yang baik.  Bagi anda yang penasaran, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan kami tentang apa saja merk smartphone yang bisa memainkan game Fortnite yang mana beberapa merk smartphone tersebut juga masuk ke dalam daftar Hp android khusus game  yang pernah kita bahas beberapa waktu yang lalu.

1. Smartphone Google Pixel

Smartphone Google menjadi salah satu Hp Android yang dapat memainkan game Fortnite. Mungkin anda sudah tahu bahwa Google telah mengeluarkan smartphone yang memiliki spesifikasi yang memang sangat mempuni untuk dibutuhkan di era sekarang ini, khususnya bagi anda yang memiliki hobi bermain game. Ada setidaknya Smartphone Google yang terbukti mampu digunakan untuk bermain Fortnite. Dan smartphone tersebut antara lain Google Pixel, Google Pixel 2, Google Pixel XL, dan Google Pixel 2 XL, Alasan mengapa keempat smartphone buatan Google tersebut dapat memainkan Fortnite adalah karena sudah didukung dengan processor Snapdragon 821 dan juga Snapdragon 835 yang memang menjadi salah satu persyaratan atau System Requierement bagi smartphone yang ingin memainkan Fornite. Selain itu, Smartphone Google tersebut juga telah menggunakan sistem operasi terbaru yakni OS Nougat dan juga Oreo.

2. Smartphone ASUS

ASUS juga memiliki beberapa merk smartphone yang juga mampu memainkan Fortnite. Smartphone ASUS memang bukan hanya terkenal memiliki kamera yang bagus, melainkan ia juga terkenal memiliki spesifikasi yang mempuni dan juga harga yang terjangkau sehingga tidak sedikit orang yang menggunakan ASUS. Adapun beberapa merk smartphone ASUS yang dapat memainkan Fortnite antara lain Zenfone 4 ProZenfone 5, dan juga Zenfone 5Z.

Bahkan produk ASUS keluaran terbaru yakni ROG pun sudah tentu bisa memainkan game yang satu ini. Bahkan, smartphone ASUS menjadi salah satu produk yang diincar oleh masyarakat yang ingin mendapatkan smartphone dengan harga murah, namun memiliki spesifikasi yang tinggi. Jika anda ingin mendapatkan smartphone tersebut, maka anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 2 jutaan sampai dengan 3 jutaan.

3. Smartphone Essential

Mungkin tidak sedikit dari anda yang belum tahu bahwasanya ada sebuah perusahaan yang memproduksi smartphone dan bernama Essensial. Meskipun begitu, ternyata perusahaan ini juga turut mengeluarkan smartphone yang dapat digunakan untuk memainkan game Fortnite. Hal ini tentu saja memberikan kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki smartphone canggih dengan spesifikasi yang tinggi, namun tidak ingin mengeluarkan biaya yang terlalu mahal.

Salah satu produk smartphone Essensial yang dapat digunakan untuk bermain Fortnite maupun game yang serupa dengan itu yakni Essential PH-1. Alasan mengapa ia dapat memainkan Fortnite adalah karena sudah dilengkapi dengan processor Snapdragon 835, terlebih lagi juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Nougat. Dijamin anda bisa nyaman bermain Fortnite tanpa khawatir smartphone anda akan lag atau lemot.

4.  Smartphone Huawei

Smartphone Huawei juga menjadi salah satu merk Hp android yang support Fornite yang mungkin anda tidak menyangkanya karena banyak yang mengira bahwa smarpthone yang satu ini hanya mengedepankan harga yang murah, tanpa memperhatikan spesifikasi dan kualitas yang ada di dalamnya. Smartphone Huawei dapat memainkan Fortnite tanpa lemot dalam waktu yang cukup lama.

Adapun beberapa produk Huawei yang dapat anda gunakan untuk bermain Fortnite antara lain Honor 10, Honor Mate 10 Pro, Honor Play, Honor Nova 3, Honor Mate RS, Honor V10, dan juga Honor P20 Pro. Dengan banyaknya produk smartphone Huawei yang bisa digunakan untuk bermain Fortnite. Tidak heran jika smartphone yang satu ini mulai banyak menjadi incaran para penggila game Fortnite karena mereka tidak harus mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan smartphone tersebut.


5. Smartphone LG

Sebelum Fortnite menjadi salah satu game yang banyak dimainkan saat ini, Smartphone LG sudah terkenal sebagai salah satu smartphone yang memiliki spesifikasi dan kualitas yang mempuni dan tidak kalah dengan merk smartphone lainnya yang berharga selangit. Selain itu, smartphone ini juga termasuk ke dalam daftar Hp kamera terbaik yang juga menjadi salah satu smartphone incaran para wanita yang hobi berfoto. Beberapa merk Smartphone LG yang dapat memainkan Fortnite antara lain LG G5, LG G6, LG V20, LG V30, LG G7 ThinQ, dan juga LG V30+. Dan bahkan smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Android keluaran terbaru yakni Nougat dan Oreo. Tunggu apalagi? Jika anda ingin memainkan game Fornite dan tidak ingin mengalami kendala, maka anda bisa langsung membeli salah satu dari merk Smartphone LG di toko HP terpercaya.

6. Smartphone ZTE

Smartphone keluaran ZTE juga menjadi smartphone yang terbilang murah dengan spesifikasi yang mempuni. Selain itu, smartphone ini juga ternyata mampu bermain Fortnite dalam waktu yang cukup lama. Beberapa merk Smartphone ZTE yang mampu digunakan untuk bermain Fortnite antara lain Axon 7 dan 7s,  Axon M, Nubia, Nubia Z17 dan Z17s,  dan juga Nubia Z11.

7. Smartphone Xiaomi

Xiaomi juga menjadi salah satu Hp yang cocok untuk game berat. Beberapa merk Xiaomi yang ternyata juga bisa memainkan Fortnite antara lain Xiaomi Seri Mi 5, Seri Mi6, dan juga Seri Mi8. Anda juga bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga murah.

Demikian penjelasan kami tentang Hp Android Support Fornite. Kami juga menyarankan anda untuk mempelajari tentang tips memilih Hp android untuk game dan juga cara mempercepat kinerja Hp Android. Semoga bermanfaat.

, , , ,



Oleh :
Kategori : Teknologi