Sponsors Link

8 Smartphone Murah dengan Fitur Slow Motion

Sponsors Link

Hp pintar sejatinya mampu menunjang semua aktivitas anda. Hp hp yang kita temui di pasaran saat ini umumnya merupakan hp pintar yang diotaki oleh sistem operasi kelas wahid, android dan iOS yang sama-sama bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Dua sistem operasi tersebut berhasil memikat para pengguna gawai di seluruh dunia. Terbukti, hampir tiap orang khususnya di Indonesia yang sudah memakai hp pintar.

Android dan iOS punya banyak perbedaan besar yang membuat penikmat keduanya terpecah menjadi dua kubu. Android terkenal akan sifatnya yang fleksibel karena android merupakan sistem operasi yang berbasis open source dimana anda bisa melakukan berbagai kustomisasi terhadap hp android anda. Fleksibilitas inilah yang sayangnya tidak dapat anda temui di iOS yang merupakan sistem operasi buatan Apple untuk perangkat-perangkat mereka. Sebagai gantinya, iOS menawarkan sistem keamanan yang jauh lebih baik ketimbang android. Jadi, mana yang anda pilih?

iOS sendiri terkenal akan sistem operasinya yang stabil dan jarang lag. Selain itu, dari segi kamera, iOS digadang-dagang lebih baik ketimbang android. Kamera di iOS memungkinkan anda untuk membuat video gerak lambat alias Slow Motion dengan kualitas yang sangat baik. Fitur Slow Motion-nya sendiri hadir secara default sehingga anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan lagi untuk membuat video Slow Motion.

Android pun tak mau kalah. Beberapa tahun kebelakang, memang fitur Slow Motion masih absen di hp android. Namun, anda tidak perlu khawatir karena saat ini, ada banyak sekali hp android canggih dari beragam vendor yang memungkinkan anda untuk membuat video Slow Motion. Bahkan fitur ini bisa anda temukan di hp android low-end atau murah sekalipun. Baca juga mengenai aplikasi pemotong video Android.

Mencari hp android yang punya fitur video Slow Motion di dalamnya namun masih dalam range harga yang terjangkau? Maka, anda berada di tempat yang tepat karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi smartphone murah dengan fitur Slow Motion sehingga anda bisa merasakan sensasi membuat video Slow Motion tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Berikut adalah rekomendasi-rekomendasinya yang bisa anda pilih.

1. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 menandakan langkah besar Xiaomi untuk merilis seri Redmi dengan bentang rasio layar yang berbeda dari pendahulunya. Xiaomi Redmi Note 5 adalah salah satu hp android murah yang memungkinkan anda untuk merekam dan membuat video Slow Motion. Xiaomi Redmi Note 5 dibekali dengan kamera belakang sebesar 12 MP dan kamera depan sebesar 13 MP yang bisa anda beli dengan harga 2 jutaan saja.

2. Asus Zoom S

Meski tergolong hp android lawas, nyatanya Asus Zoom S masih sangat oke dalam mendukung aktivitas fotografi anda jika anda mengandalkan spesifikasi kamera di hp android. Asus menyematkan spesifikasi kamera yang wah di Asus Zoom S yang memungkinkan anda untuk merekam dan membuat video Slow Motion. Asus Zoom S bisa anda dapatnya di rentang harga 2 hingga 3 jutaan.

3. Vivo Y91

Vivo adalah brand hp pintar yang sepak terjangnya masih terbilang baru di dunia perponselan dunia. Meski begitu, Vivo kerap menghadirkan jajaran hp android yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah Vivo Y91 yang merupakan salah satu hp Vivo yang kekinian karena ia punya layar nyaris tanpa bezel layaknya trend hp pintar saat ini. Punya dual kamera belakang, Vivo Y91 yang hargai di bawah 2 juta ini bisa merekam video Slow Motion.

4. LG V10

LG V1o adalah rekomendasi selanjutnya dari smartphone murah dengan fitur Slow Motion yang bisa anda jadikan pilihan untuk merekam dan membuat video dengan efek gerak lambat. Dual kamera selfie adalah salah satu fitur jaggoan di LG V10 ini. Anda bisa mendapatkan LG V10 di harga 2 jutaan saat ini.

5. Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 sempat menjadi flagship andalan Samsung beberapa tahun yang lalu. Saat ini, Samsung Galaxy S7 bisa anda beli dengan harga yang terjangkau, berbeda jauh saat pertama kali ia dirilis. Membeli hp android dari Samsung sendiri punya nilai prestise sendiri. Samsung Galaxy S7 memungkinkan anda untuk merekam video berkualitas HD. Ditambah, Samsung Galaxy S7 memungkinkan anda untuk merekam dan membuat video Slow Motion yang menarik.

6. Meizu M2 Note

Meski gaungnya kurang terdengar di tanah air, nyatanya Meizu punya kualitas setara Xiaomi yang sudah lebih dulu terkenal berkat hp hp androidnya yang murah namun sangat berkualitas. Jika anda sedang mencari hp android yang memungkinkan anda untuk membuat video Slow Motion, maka Meizu M2 Note ini salah satu pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar 1,7 jutaan untuk mendapatkan Meizu M2 Note ini.

7. Oppo F11 Pro

Jika anda punya dana lebih dan ingin mendapatkan hp android dengan kemampuan merekam video Slow Motion yang mumpuni, maka anda bisa menjadikan Oppo F11 Pro sebagai salah satu pertimbangan. Oppo belakangan ini kerap merilis hp android dengan spesifikasi kamera kelas dewa. Oppo F11 Pro ini lah salah satunya. Dibandingkan dengan flagship lain dengan spesifikasi yang serupa, Oppo F11 Pro ini jauh lebih terjangkau karena bisa didapatkan di rentang harga 5 jutaan saja. Dengan desain dan material yang keren, Oppo F11 Pro ini hadir bak flagship.

8. Motorola Moto X Pure

Mencari hp android dengan kemampuan merekam video Slow Motion dengan bodi hp yang tidak pasaran seperti hp hp pintar saat ini? Silakan jadikan Motorola Moto X Pure sebagai salah satu pilihan. Nama Motorola sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia merupakan pemain lama di dunia perponselan. Berbekal kamera sebesar 21 MP, membuat video Slow Motion di Motorola Moto X Pure terasa sangat optimal.

Demikian artikel mengenai smartphone murah dengan fitur Slow Motion ini kami sajikan untuk anda yang sedang mencari rekomendasi hp android murah dengan kemampuan merekam video Slow Motion di dalamnya. Semoga bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi