Sponsors Link

6 Hp Android yang Punya LED Notifikasi dengan Harga Terjangkau

Sponsors Link

Setelah sebelumnya kami telah memberikan ulasan mengenai apa saja jenis-jenis smartphone jika kita kategorikan berdasarkan bentuk dan sistem operasi yang digunakan, maka kali ini kami akan menjelaskan tentang apa saja Hp android yang punya LED notifikasi. Seperti yang kita tahu bahwa fungsi LED notifikasi adalah untuk memberikan informasi kepada pengguna smartphone bahwa ada pemberitahuan yang masuk pada smartphone tersebut.

ads

Pemberitahuan di sini bisa bermacam-macam. Ada yang berupa pesan, telepon, maupun pemberitahuan lainnya yang berasal dari media sosial seperti Facebook maupun juga Instagram. Saat ini LED notifikasi memang sudah disematkan di hampir semua smartphone keluaran terbaru, baik Xiaomi, Lenovo, Huawei, dan merk-merk smartphone lainnya. Bahkan karena sanking pentingnya pemberitahuan melalui LED, maka tidak sedikit orang yang mendownload aplikasi LED notifikasi yang sudah tersedia banyak di Google Play Store.

Bagi anda yang ingin tahu apa saja merk Hp android yang punya LED notifikasi, maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini:

1. ASUS Zenfone 4

Hp android yang punya LED notifikasi yang pertama akan kami jelaskan kepada anda yaitu ASUS Zenfone 4. Bagi anda yang ingin mendapatkan ASUS Zenfone 4, anda tidak perlu harus mengeluarkan biaya yang mahal karena smartphone yang satu ini termasuk ke dalam Hp termurah di Indonesia karena anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 1 juta. Ditambah lagi dengan fitur dan teknologi yang ada pada ASUS Zenfone 4.

Anda bisa memperoleh fitur berupa LED notifikasi dari ASUS Zenfone 4 sehingga anda bisa dengan mudah mengetahui jika ada pemberitahuan yang berasal dari Instagram, Facebook, WhatsApp, maupun media sosial lainnya yang mana anda bisa tidak ketinggalan untuk membalasnya ketika pesan tersebut berisi tentang informasi penting.

Adapun untuk RAM yang terdapat pada ASUS Zenfone 4 adalah sebesar 1GB dengan kapasitas memori internal sebesar 8GB. Prosesor yang digunakan yaitu Dual Core dengan clock speed sebesar 1.2 GHz. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki budget rendah, anda bisa membeli ASUS Zenfone 4 sebagai salah satu smartphone yang sudah menyediakan fitur LED notifikasi.

2. Andromax Q

Untuk smartphone yang memiliki harga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan ASUS Zenfone 4, maka kami sarankan agar anda membeli Andromax Q. Smartphone yang satu ini dilengkapi dengan sistem operasi versi 4 alias KitKat dan dengan kapasitas RAM mencapai 1 GB. Sementara itu, memori internal yang ada pada Andromax Q adalah sebesar 8GB dengan memori eksternal yang mampu diupgrade hingga mencapai 32 GB.

Selain itu, Andromax Q juga sudah dilengkapi dengan fitur LED notifikasi yang nantinya akan memudahkan anda di dalam mendapatkan beragam informasi yang ada di media sosial maupun aplikasi apapun yang ingin anda nyalakan notifikasinya. Dengan membeli Andromax Q, maka anda sudah bisa memperoleh fitur LED notifikasi dan tidak harus membeli smartphone mahal untuk hanya bisa mendapatkan fitur tersebut.

3. Advan Star 5

Sekarang kita beralih ke produk Advan. Meskipun smartphone yang satu ini tergolong ke dalam smartphone yang memiliki harga murah, namun bukan berarti anda tidak bisa mendapatkan fitur canggih seperti halnya ketika anda ingin mendapatkan smartphone mahal lainnya. Jika anda ingin mendapatkan fitur LED notifikasi, maka Advand Star 5 merupakan smartphone yang kami rekomendasikan.

Adapun sistem operasi yang sudah ada pada Advan Star 5 adalah KitKat atau android versi 4. Dan untuk kapasitas RAM-nya yaitu 1GB serta memori internalnya mencapai 8GB dengan memori eksternal yang bisa diupgrade hingga mencapai 32GB. Anda bisa mendapatkan Advan Star 5 dengan harga sekitar Rp. 1.300.000. Tentu merupakan smartphone yang murah dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

4. Acer Liquid Z160 Z4

Meskipun memang Acer Liquid Z160 Z4 tidak seterkenal smartphone lainnya seperti keluaran ASUS, Lenovo, maupun juga Xiaomi, namun ternyata smartphone yang satu ini menjadi salah satu yang diincar oleh mereka yang ingin mendapatkan smartphone canggih dengan harga yang murah. Jika anda ingin mendapatkan smartphone yang juga telah dilengkapi dengan fitur LED notitifikasi, maka anda bisa membeli Acer Liquid Z160 Z4 di toko handphone terpercaya di tempat anda.


Adapun spesifikasi yang ada pada Acer Liquid Z160 Z4 antara lain sebagai berikut:

  • RAM sebesar 512 MB
  • Memori internal sebesar 4 GB
  • Memori eksternal yang bisa diupgrade hingga mencapai 32 GB
  • Sistem operasi yang menggunakan Jelly Bean atau versi 3

Bagi anda yang ingin membeli Acer Liquid Z160 Z4, maka anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 900.000. Tentu merupakan smartphone yang murah bukan? Jadi silahkan anda dapatkan Acer Liquid Z160 Z4 sekarang di toko handphone di daerah anda.

5. Xiaomi Redmi Note 2

Sekarang kita beralih ke smartphone buatan Xiaomi yang memang sampai saat ini menjadi salah satu smartphone terbaik dengan harga yang murah dan spesifikasi yang tinggi. Smartphone buatan Xiaomi memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya dan bahkan ia menjadi salah satu Hp terbaik untuk main PUBG karena memang spesifikasi yang ada pada smartphone ini sama dengan smartphone lainnya seperti Samsung, namun harganya jauh lebih murah. Anda juga bisa memperoleh fitur notifikasi yang terletak pada bagian atas kanan smarpthone anda. Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli Xiaomi Redmi Note 2 adalah sekitar Rp. 1.200.000. Namun sayangnya smartphone yang satu ini mungkin sangat sulit menemukan yang baru karena saat ini bahkan suadah keluar smartphone buatan Xiaomi lainnya yaitu Xiaomi Redmi Note 5.

6. Vivo V5s

Hp Android yang punya LED notifikasi yang terakhir akan kami bahas adalah Vivo V5s. Smartphone buatan Vivo juga bisa dikatakan menjadi salah satu merk smartphone yang banyak direkomendasikan karena memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, terutama pada RAM, memori internal, dan bahkan kameranya. Selain itu, Vivo V5s juga telah dilengkapi dengan LED Notifikasi yang akan memudahkan anda memperoleh informasi yang berasal dari media sosial maupun aplikasi lainnya di smartphone anda.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan kepada anda. Kami juga ingin mengajak anda mempelajari informasi lainnya yakni seputar merk Hp terbaik untuk ojek online dan juga tentang merk Hp terbaik yang penjualannya mengalami peningkatan signifikan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi