Sponsors Link

4 Merk HP Terbaik Untuk Ojek Online

Sponsors Link

Apakah anda sudah tahu merk HP terbaik untuk ojek online?. Tidak bisa kita pungkiri bahwa ojek online saat ini semakin lama semakin banyak diminati dibandingkan dengan ojek konvensional. Hal ini tidak terlepas dari berbagai penawaran yang diberikan yang tidak dimiliki oleh ojek konvensional, disamping memang ojek online memiliki tarif yang lebih murah.

Terlepas dari segala pro dan kontra yang terjadi, ojek online telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Khususnya mereka yang setiap hari selalu terkena macet dan ingin sampai ke tempat kerja tepat waktu. Ataupun mereka yang ingin memesan makanan karena penawaran ini sudah ada pada ojek online.

Seseorang yang bekerja sebagai driver ojek online pun ternyata memiliki bayaran yang lebih tinggi dibandingkan ojek konvensional sehingga hal ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak masyarakat yang banting setir dan ingin menjadi driver ojek online. Akan tetapi, salah satu faktor yang harus dipenuhi bagi mereka yang ingin bekerja sebagai driver adalah harus memiliki smartphone yang bisa digunakan untuk mengoperasikan aplikasi ojek online.

Dan karena itulah kami ingin memberikan penjelasan kepada anda mengenai apa saja merk HP terbaik untuk ojek online yang bisa anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Jenis-jenis smartphone tersebut bukan hanya bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk menginstall aplikasi ojek online seperti GO-JEK maupun Grab, melainkan dengan menggunakan merk smartphone tersebut, anda bisa dengan leluasa mengoperasikan aplikasi lainnya dan tanpa lemot atau lag.

1. Meizu M2 Note

Handphone pertama yang bisa anda gunakan untuk menginstall aplikasi ojek online adalah Meizu M2 Note. Meskipun sebenarnya handphone yang satu ini masih kurang terkenal dibandingkan dengan merk-merk smartphone seperti Oppo, Vivo, maupun Xiaomi. Namun anda jangan pernah menganggap smartphone ini kalah jika dibandingkan dengan merk-merk smartphone tersebut.

Meize M2 Note memiliki ukuran layar yang mencapai 5,5 inci dan sudah Full HD dengan ukuran RAM yang mencapai 2 GB. Selain itu, baterai yang ditanamkan pada smartphone yang satu ini kurang lebih mencapai 3.100 mAh yang tentu saja bisa anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan dibekali dengan spesifikasi tersebut, maka anda bisa dengan mudah mengoperasikan aplikasi ojek online melalui Meize M2 Note tanpa mengalami lag.

Baca juga : Deretan HP termahal di Indonesia

Adapun harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan Meize M2 Note adalah kurang lebih Rp. 1.550.000 yang merupakan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mengagumkan.

2. Infinix Hot 3 4G LTE

Sama halnya dengan Meizu M2 Note, smartphone berupa Infinix Hot 3 4G LTE juga belum terlalu terkenal jika dibandingkan dengan beberapa smartphone yang sudah lama menguasai pangsa pasar. Namun jika kita berbicara mengenai spesifikasi yang terdapat pada smartphone yang satu ini, anda mungkin akan tercengang karena baik spesifikasi dan kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone tersebut.

Untuk ukuran layar yang terdapat pada Infinix Hot 3 4G LTE adalah mencapai 5,5 inchi yang dilengkapi dengan ukuran baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh. Dengan begitu, anda bisa mengoperasikan aplikasi ojek online dalam waktu yang lama, terlebih lagi jika anda masih belum menemukan lokasi penjemputan penumpang anda. Adapun mengenai memori internal yang terdapat pada Infinix Hot 3 4G LTE adalah sebesar 16 GB dengan RAM yang mencapai 2 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, maka anda sudah tidak perlu khawatir jika smartphone anda akan mengalami kendala ketika mengoperasikan aplikasi ojek online. Harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan Infinix Hot 3 4G LTE adalah sebesar Rp. 1.200.000. Harga tersebut tentu sudah sangat terjangkau dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan pada smartphone tersebut.

Baca juga : Cara mengecas hp baterai tanam agar awet

3. Xiaomi Redmi 3 Pro

Mungkin anda sudah tahu bahwasanya Xiaomi saat ini semakin lama semakin menunjukkan janjinya dan menegaskan bahwa produk mereka merupakan produk yang tidak kalah jika dibandingkan dengan produk smartphone yang lainnya. Smartphone merk Xiaomi memang sudah banyak digunakan, khususnya anak-anak muda. Ditambah lagi jika mereka memiliki hobi bermain game.

Ada beberapa tipe dari smartphone Xiaomi yang memiliki spesifikasi fantastis untuk bermain kualitas terbaik. Berbicara mengenai Xiaomi Redmi 3 Pro, ia sudah dilengkapi dengan RAM yang memiliki ukuran mencapai 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB. Selain itu, layar yang berukuran 5.0 inchi akan memudahkan anda di dalam mengoperasikan aplikasi ojek online karena akan terlihat sangat jelas.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan pada Xiaomi Redmi 3 Pro, maka tidak ada alasan lagi bahwa anda tidak membeli smartphone yang satu ini untuk keperluan ojek online anda tersebut karena tentu saja aplikasi tersebut akan sangat sesuai dengan tidak membuat Xiaomi Redmi 3 Pro mengalami gangguan, seperti lemot.

Sementara harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 3 Pro adalah sebesar RP. 1.700.000 yang tentu merupakan harga yang sesuai dengan ukuran RAM dan memori internal yang lebih besar.

Baca juga : Cara mengubah video potrait menjadi landscape

4. Lenovo Vibe P1M

Lenovo Vibe P1M juga menjadi salah satu HP terbaik untuk ojek online yang kami sarankan. Alasannya adalah karena Lenovo Vibe P1M dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Baterai yang dimiliki mencapai 4000 mAh serta memiliki bodi yang lebih kuat.

Adapun tentang RAM dan memori internal dari Lenovo Vibe P1M adalah sebesar 2 GB dan juga 16 GB yang merupakan smartphone standar untuk mengoperasikan aplikasi ojek online. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli Lenovo Vibe P1M adalah sebesar Rp. 1.500.000 yang merupakan harga terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Demikian penjelasan dari kami tentang merk HP terbaik ojek online yang kami sarankan. Semoga bermanfaat bagi para driver ojek online yang sedang mencari rekomendasi smartphone baru.

, , ,
Oleh :
Kategori : Review