Sponsors Link

30 Aplikasi Edit Foto Terbaik iPhone yang Paling Banyak Didownload

Sponsors Link

Dewasa ini, mengambil gambar atau foto menjadi sangat mudah. Cukup dengan Hp berkamera, seseorang sudah bisa mengabadikan setiap momen-momen yang penting, dan membagikannya ke sosial media. Pastinya setiap pengguna ingin hasil foto yang diambil berkualitas. Karena itu, akhirnya muncul berbagai aplikasi pengedit foto yang memungkinkan hasil foto dengan Hp menjadi keren layaknya hasil fotografer profesional. Selain membuat foto bak karya fotografer handal, aplikasi-aplikasi yang ada ini juga membuat foto semakin menarik dengan disediakannya efek dan filter tertentu.

ads

Baca juga : Aplikasi Edit Video Terbaik Android.

Banyak aplikasi untuk meng-edit foto yang disediakan App Store atau Google Play Store merupakan aplikasi berbayar. Aplikasi ini tentu menyediakan fasilitas pengeditan dengan kualitas premium yang canggih. Namun, tak sedikit juga aplikasi edit foto yang bagus dan gratis, terutama bagi pengguna iPhone. Apa saja sih aplikasi edit foto terbaik yang disediakan bagi pengguna iPhone? Berikut daftar 30 aplikasi edit foto terbaik iPhone gratis yang berkualitas dan paling banyak didownload.

Baca juga : Aplikasi Kamera Android Terbaik.

30. Photofunia

Adalah Photofunia, sebuah aplikasi karya Capsule Digital Ltd yang cepat, dan mudah digunakan. Aplikasi yang hanya berukuran 11,5 MB ini, menyediakan berbagai efek, fitur, serta frame yang unik. Pengguna dapat mengedit foto yang dimiliki hingga menyerupai cover majalah, banner, ataupun hasil selfie di luar angkasa. Aplikasi unik ini dapat menghasilkan foto yang terlihat natural dan orisinil. Hebatnya lagi, library Photofunia selalu dikembangkan sehingga selalu ada efek baru setiap minggunya.

29. Facetune 2

Facetune 2 merupakan sebuah aplikasi besutan Lightricks Ltd yang memungkinkan hasil selfie semakin sempurna. Aplikasi yang masih merupakan kerabat Facetune ini, mengusung fitur pro retouch yang powerful dan mudah untuk digunakan. Fitur ini memungkinkan terbentuknya foto dengan mata, senyum dan kulit yang lebih sempurna. Pasalnya fitur ini akan membuat gigi tampak lebih putih, mata lebih hidup, serta kulit tampak lebih bersih dan halus tanpa kerutan atau noda. Selain fitur ini, Facetune 2 juga dilengkapi dengan pengaturan lighting maupun saturation. Segala fitur pada facetune 2 ini dapat dimiliki hanya dengan 142 MB.

Baca juga : Cara Melacak Hp yang Hilang.

28. Adobe Photoshop Lightroom for iPhone

Adobe Photoshop Lightroom for iPhone merupakan salah satu aplikasi Adobe yang memungkinkan pengguna membuat foto yang berkualitas dan keren layaknya fotografer handal. Aplikasi ini memiliki fitur advance correction, yang membuat gambar yang diambil semakin sempurna. Ditambah lagi dengan adanya pengaturan color dan tone yang detail dan tepat, membuat foto tampak lebih hidup. Dibekali dengan HDR yang membuat pengguna dapat mengedit foto dengan mudah untuk memproses dan menghasilkan gambar yang sempurna. Adobe Photoshop Lightroom for iPhone memiliki ukuran sebesar 144 MB.

27. Pixlr

Pixlr merupakan aplikasi besutan 123RF Limited yang digadang memiliki kombinasi efek, overlay dan filter yang mencapai lebih dari dua juta kombinasi. Pixlr berukuran 73,9 MB ini, menyediakan fitur autofix yang dapat mem-balance-kan warna foto. Double exposure yang dapat memadukan beberapa layer foto sehingga membuatnya menjadi semakin unik. Serta berbagai tone dan efek foto yang akan membuat hasil foto semakin keren. Aplikasi ini juga terhubung dengan Instagram, Facebook, Twitter maupun email sehingga share foto semakin mudah. Pixlr memiliki akun resmi Instagram, @pixlr yang akan membagi inspirasi fotografi dan tips edit foto yang keren. Akun ini juga mengadakan photo challenge yang menarik.

Baca juga: Cara Menghilangkan Iklan Android.

26. Polarr Photo Editor

Dengan berbekal fitur maupun filter yang canggih, Polarr Photo Editor dapat meningkatkan kualitas foto tanpa melupakan detail yang ada. Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan software bernama sama ini, memiliki desain icon yang unik dan simple, yang mampu menarik perhatian pengunjung App Store. Tentunya bukan hanya desain yang unik, tapi juga didukung oleh fitur-fitur yang mumpuni. Mulai dari fitur face yang dapat melakukan editing pada wajah. Pengaturan lighting, temperature dan saturation yang dapat diatur melalui color dan light. Blur pada sebagian foto dengan menggunakan fitur lens blur. Hingga pengaturan clarity pada hasil foto dengan denoise yang akan membuat foto menjadi lebih jelas. Pengeditan yang membuat foto lebih hidup ini dapat dimiliki pengguna hanya dengan 57,8 MB.

25. Adobe Photoshop Fix

Sebuah aplikasi berukuran 169 MB dilahirkan oleh Adobe untuk memenuhi kebutuhan hasil foto yang sempurna. Untuk itu, Adobe Photoshop Fix dibekali dengan fitur liquify, lighting, color, serta face editing. Fitur ini memungkinkan foto diberi “rasa” baru yang sesuai dengan keinginan pengguna. Seperti misalnya membuat senyum lebih lebar dengan face editing. Memperbaiki noda dan kerutan dengan fitur heal & patch serta fitur smooth. Atau mem-blur-kan bagian tertentu pada foto dengan fitur defocus. Photoshop Fix memungkinkan pengguna mengirimkan hasil pengeditan ke Photoshop CC pada komputer untuk diperhalus.

Baca juga: Kelebihan Android Lollipop.

24. Photo Collage

Suka menggabungkan berbagai foto menjadi collage? Photo Collage merupakan solusinya. Hanya dengan 59,6 MB, Photo collage akan menyediakan lebih dari 120 layout, berbagai background, text serta stiker yang unik. Fitur ini juga dilengkapi dengan berbagai warna dan pattern yang bisa diaplikasikan pada border, maupun background. Photo collage memiliki kemudahan pengaplikasian dan penggunaannya.

Sponsors Link

23. Adobe Photoshop Mix

Satu lagi produk Adobe yang banyak dipakai. Photoshop Mix yang dapat digunakan untuk cut out, dan memadukan foto dengan multiple layer. Dengan memanfaatkan opacities pada layer, pengguna dapat menghasilkan foto paduan yang keren. Ditambah dengan pengaturan warna dan contrast, yang akan membuat foto lebih natural. Aplikasi yang memiliki unduhan sebesar 202 MB ini, juga menyediakan akses yang mudah untuk terhubung dengan Photoshop CC maupun Photoshop Fix.

Baca juga: Cara Jailbreak iPhone.

22. Canva – Graphic Design & Photo Editing

Pengembang aplikasi Canva menghadirkan aplikasi pengedit foto yang bernama sama. Canva menyediakan fitur editor foto yang simpel dan mudah digunakan. Dengan filter maupun fitur edit seperti contrast, saturation, brightness, vignette maupun tint, pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih sempurna dengan tampilan yang konsisten. Selain mengedit foto, Canva juga menyediakan lebih dari seratus layout atau template untuk mendesain banner, poster, selebaran, logo, cover dan lain sebagainya. Aplikasi berukuran 126 MB ini, juga menyediakan text, stikers, element maupun border yang akan membuat hasil editan maupun desain menjadi simpel namun eyecatching.

21. Space Effect

Berbekal 75 efek foto yang keren, Space effect menawarkan hasil edit foto yang unik dan  menakjubkan. Selain efek, Space effect juga dapat melakukan pengaturan brightness maupun opacity. Namun, jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Space Effects lebih berfokus dalam memberikan efek pada foto. Aplikasi berukuran 41,9 MB ini, jug dibekali dengan fitur Add another Fx yang berfungsi untuk menambah sejumlah efek lagi pada foto dengan menambah layer. Ingin membagikannya ke sosial media? Tak perlu repot, sebab Space effect memiliki koneksi dengan Facebook, Twitter, Flickr, serta Instagram. Pengguna dapat melakukan share foto dengan mudah.

Baca juga: Hp Tercanggih di Dunia.

20. Prisma: Photo Editor, Art Filters Pic Effect

Prisma Labs Inc. mengembangkan sebuah aplikasi edit foto yang unik. Prisma. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengubah foto menjadi lebih menarik dan artistik. Pasalnya, Prisma menyediakan filter foto yang berseni serta efek yang menarik. Dengan mengunduh aplikasi sebesar 76,4 MB ini, pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya Munk, Picasso, ataupun gaya pelukis lainnya. Prisma Labs akan meluncurkan sebuah gaya baru setiap hari yang dapat menjadi inspirasi.

19. Photo Wonder

Merupakan aplikasi besutan Beijing Baidu Netcom Science & Technology Co., Ltd. Dengan ukuran sebesar 112 MB, Photo Wonder memberikan berbagai fitur edit yang mudah digunakan, kapan saja dan dimana saja. Mulai dari editing seperti crop, brightness, contrast, atau saturation. Hingga fitur edit beautification, effects dan decoration. Keseluruhan fitur ini akan menghasilkan foto yang keren dan menarik. Photo Wonder juga menyediakan filter kamera yang dapat digunakan secara real-time.

Baca juga: Hp Terlaris di Indonesia, Hp Terlaris di Dunia

18. Piczoo

Merupakan sebuah aplikasi edit foto berukuran 121 MB yang dikembangkan oleh Xi’an Button Software Technology Co., Ltd. Piczoo menyediakan sebuah pengalaman mengedit foto yang mudah dan menyenangkan. Piczoo dibekali dengan fitur edit yang cukup lengkap, mulai dari crop, mosaic, shape, hingga frame. Ditambah lagi dengan filter, stiker, text, border serta photo collage. Piczoo juga dilengkapi dengan fitur one-tap sharing untuk memudahkan share ke sosial media seperti Instagram dan Facebook.

17. PhotoRus

Satu lagi aplikasi edit foto yang mengusung fitur keren. FotoRus menyediakan lebih dari 100 stiker dan format collage yang akan membuat hasil foto menarik. Fitur-fitur edit foto yang disediakan juga powerful, mulai dari filter, effect, scane, lighting, light pen dan lain sebagainya. Ada juga berbagai frame yang tak kalah keren dan kreatif. Selain fitur-fitur ini, PhotoRus juga memiliki InstaBeauty dengan kamera real-time untuk selfie yang sempurna, InstaMag dengan poster dan collage bergaya desaigner keren, serta PIP Camera dengan studio selfie yang kreatif dan profesional.

Baca juga: Cara Cek Keaslian iPhone, Cara Mengecek Keaslian Hp Samsung

16. Be Funky

Be Funky, sebuah aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh pengembang bernama sama. Dengan fitur yang dimiliki, pengguna dapat membuat photo collage yang menarik dengan penggabungan  hingga mencapai 9 foto. Melakukan edit pada wajah dengan red eye reduction, blemish fixer, maupun teeth whitener. Membuat foto menjadi keren dengan adanya fitur text, overlay, effect, strikers, serta frame yang melimpah. Aplikasi berukuran 67,7 MB ini sangat mudah digunakan, tidak membutuhkan registrasi dan tidak muncul iklan saat pengguna sedang mengedit.

Baca juga: Tips Membeli Hp Android.

ads

15. Moldiv

Adalah Moldiv, sebuah aplikasi besutan JellyBus Inc. yang memungkinkan pengguna mengedit, menyatukan dan menyempurnakan foto. Moldiv merupakan salah satu aplikasi keren yang mampu menghasilkan college dengan sangat cepat, seperti yang dilansir dari Washington Post dan TUAW. Fitur collage pada Moldiv dilengkapi dengan 310 variasi frame dan juga berbagai variasi fitur desain yang dapat menggabungkan 16 foto menjadi apik dan menarik. Moldiv juga memungkinkan pengguna membuat collage dengan tampilan seperti majalah, poster, maupun album, dengan fitur magazine, yang memiliki 135 layout. Selain kedua fitur ini, Moldiv memiliki 180 filter yang membuat pengguna dapat memilih dengan bebas. Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur pro camera dan beauty camera yang powerful dan mampu menghasilkan effect pada foto secara real time. Seluruh fitur yang mumpuni pada aplikasi ini dapat diunduh hanya dengan 120 MB.

14. Color Pop Effects – Photo Editor dan Picture Editing

Suka mengedit foto menjadi terfokus ke satu titik? Memberi warna pada satu bagian foto dan membiarkan yang lainnya hitam putih? Aplikasi Color Pop Effects inilah yang cocok. Hanya dengan 78,7 MB, pengguna sudah dapat membuat foto menjadi keren dan artistik dengan mengubah warna foto. Mengganti warna rambut misalnya. Atau membuat warna mata berubah. Color Pop Effects ini menyediakan lebih dari 80 filter foto. Meskipun sangat artistik, aplikasi ini hanya menyediakan fitur recolor dan color pop ini saja, sehingga bagi pengguna yang membutuhkan photo editor yang all-in-one, aplikasi ini kurang sesuai. Namun, bagi pengguna yang hanya membutuhkan photo editor hitam putih, Color Pop Effects sangat sesuai dan disarankan.

Baca juga: Hp Termahal di Indonesia.

13. Photoblend

Photoblend adalah salah satu aplikasi paduan foto yang popular untuk Instagram.  Aplikasi ini sangat cocok bagi para pengguna yang ingin memadukan atau megkombinasikan dua foto dengan cara yang  mudah, yakni hanya dengan sekali tap saja. Aplikasi berukuran 93,9 MB ini dapat menghasilkan foto yang keren dengan visual effect yang menarik. Atau pengguna dapat juga menghasilkan foto dengan tambahan quotes transparan yang unik.

12. Photo Editor

Adalah Photo Editor, sebuah karya Axiem Systems yang menyediakan fitur editor yang lengkap. Photo Editor memiliki fitur stiker, efek dan frame foto, collages, color splash, transform (rotate maupun flip), brightness, contrast, saturation, text, draw, blemish remover, tilt, hingga vignette tool. Berbagai fitur ini akan membuat foto lebih sempurna dalam sekejap. Apalagi ukuran aplikasi Photo Editor ini terbilang kecil, yakni hanya 46,7 MB. Dalam versi 5.0.4 yang paling baru, Photo Editor menawarkan berbagai fitur yang baru dan unik, termasuk efek, stiker, frame dan overlays.

Baca juga: Hp Kamera Terbaik.

11. Photobucket

Photobucket.com adalah pengembang aplikasi Photobucket yang bukan hanya dapat mengedit dan menyempurnakan kualitas foto melalui filter ataupun stiker. Tetapi, juga dilengkapi dengan fitur menyimpan dan mencetak foto. Photobucket memberikan storage cloud hingga mencapai 8 GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir mengenai masalah memori.

Aplikasi berukuran 55,6 MB ini, juga memiliki fitur auto backup yang mampu membuat salinan cadangan foto, GIF maupun video secara otomatis. Dibekali pula dengan fitur Photobucket GIF Maker yang memungkinkan pengguna membuat animasi GIF sendiri selama 30 detik. Foto yang digunakan untuk membuat GIF ini dapat berasal dari photobucket atau dari camera roll. Photobucket ini merupakan aplikasi yang gratis. Namun, jika pengguna menginginkan aplikasi yang lebih premium, tanpa iklan, unlimited bandwidth, serta kapasitas penyimpanan yang lebih besar, maka pengguna dapat memanfaatkan Photobucket Plus yang berbayar.

10. Aviary

Sebuah aplikasi edit foto dari Aviary yang hanya berukuran 36,3 MB. Fitur yang mudah digunakan dan filter yang profesional menjadikan Aviary sebagai salah satu “Best Apps for iOS 7” menurut New York Times. Selain filter gratis maupun berbayar yang cukup banyak, Aviary juga menyediakan fitur-fitur yang dapat memperbaiki kesalahan pada hasil foto, seperti red eye removal, blemish removal, brightness & contrast, highlights &shadows, saturation, tint, maupun fade. Aviary juga menyediakan fitur Hi-Def, Food, Scenery, Potrait dan Night yang dapat meningkatkan kualitas hasil foto dan membuatnya semakin sempurna.

Baca juga: Hp Baterai Awet, Penyebab Hp Bootloop.

9. Pic Collage – Picture Editor & Photo Collage Maker

Merupakan sebuah aplikasi edit foto besutan Cardinal Blue yang simpel dan mudah digunakan. Pic Collage menyediakan berbagai stiker yang lucu serta grid yang apik. Aplikasi berukuran 109 MB ini juga menyediakan berbagai fitur yang beragam selain collages dan grid layoutnya. Seperti draw, custom effect, serta freestyle untuk membuat scrapbook. Pic collage juga dapat terhubung dengan wireless printer untuk memudahkan pengguna mencetak hasil foto. Dalam versi terbaru, ada text handles yang dapat mengubah lebar text dengan mudah. Pic Collage sangat mudah di-install karena hanya membutuhkan persyaratan minimal iOS 8.0.

8. A color story

Lebih dari sejuta pengguna telah meng-install A Color Story. Hanya dengan 39.9 MB, pengguna sudah dapat meng-edit foto dengan memanfaatkan berbagai filter, custom filters, efek, maupun free tools seperti curve. Namun, sayangnya tidak semua fitur ini disediakan secara gratis, beberapa diantaranya merupakan fitur yang berbayar. Pada versi terbarunya, A Color Story sudah dapat mengatasi kerusakan saturasi yang sering terjadi serta dilengkapi dengan kemampuan menyimpan 10 langkah peng-edit-an yang terakhir.

Baca juga: Cara Menghemat Baterai Android.

7. Snapseed

Google Inc juga tak ingin kalah dari berbagai produsen aplikasi foto editor yang lainnya. Melalui Snapseed, Google menghadirkan sebuah aplikasi berukuran 141 MB yang profesional. Snapseed dilengkapi dengan 26 tool dan filter pendukung, mulai dari crop, rotate, brush, white balance, lens blur, hingga glamour glow. Berbagai filter yang tersedia ini akan membuat hasil foto semakin sempurna. Aplikasi ini dapat digunakan untuk meng-edit foto berformat JPG dan raw files. Pengguna iPhone, iPad, dan iPad touch dapat menggunakan aplikasi ini dengan syarat sistem iOS yang dimiliki sudah iOS 9.0. Pada versi terbarunya (versi 2.17), Snapseed semakin lengkap dengan adanya filter double exposure yang dapat memadukan dua foto seperti pada teknik pemrosesan film analog. Ada juga fitur pose yang dapat mengubah pose potret.

6. Adobe Photoshop Express: Edit Photos, Make Collage

Adalah Photoshop Express yang merupakan besutan Adobe yang sudah sangat dikenal produknya dalam bidang pengeditan foto. Kali ini Adobe menghadirkan Photoshop untuk iPhone, iPad, serta iPod touch dengan syarat sistem operasi minimal yang dimiliki adalah iOS 9.3. Melalui fitur collages, filter dan efek yang lengkap, Photoshop Express mampu menjadi editor yang powerful serta cepat dan mudah digunakan. Pada bagian collage, Photo Express menyediakan beberapa fitur seperti, intellegent layout and style transform, dan enhanced widget yang akan mempermudah pengguna menghasilkan collages yang bagus dan harmonis.

Sedangkan, pada peng-edit-an foto, Photoshop Express memiliki fitur yang dapat menghapus spot atau kotoran, memberikan border, filter, dan efek pada foto, hingga melakukan advance correction pada foto, yang akan membuat hasilnya semakin keren layaknya karya fotografer handal. Selain itu, Photoshop Express juga dapat digunakan untuk mengedit foto dengan format JPG, PNG, maupun raw files dari beberapa brand kamera.

Sponsors Link

Baca juga: Hp RAM Terbesar di Dunia.

5. B612

B612 merupakan aplikasi yang menyediakan filter dan stikers untuk menghasilkan foto selfie yang unik dan berkualitas. Aplikasi yang merupakan besutan Line Corp. ini juga menyediakan fitur live beautification yang membuat hasil foto semakin bagus. Meskipun bukan termasuk editor yang mengedit foto setelah foto berhasil diambil, B612 menjadi salah satu pilihan edit foto yang mumpuni bagi pengguna yang kurang menyukai cara mengedit foto yang konvensional. Dan B612 telah dipiih lebih dari 300 juta pengguna iPhone untuk menghasilkan foto yang menarik.

4. Camera 360 – Selfie Photo Editor & Funny Filters

Selanjutnya, ada Camera 360 sebagai aplikasi editor yang powerful dan sangat mudah digunakan. Berbagai filter yang disediakan oleh aplikasi ini merupakan buatan team ahli fotografi yang tergabung dalam PinGuo Inc. Dengan mengunduh aplikasi 181 MB ini, pengguna dapat bereksperimen dengan filter auto makeup, change hair color, replace background dan sebagainya yang akan menghasilkan foto yang lucu dan menarik. Aplikasi yang membutuhkan iOS minimal 8.0 ini, juga memiliki komunitas yang sering menghadirkan challenge bagi para pengguna Camera 360.

Baca juga: Cara agar Hp Tidak Lemot.

3. Photo grid – Photo Collage Maker & Photo Editor

Photo grid merupakan salah satu aplikasi editor yang gratis dan lengkap. Pengguna dapat menggunakan fitur collage yang jumlahnya lebih dari 300 buah, 50 lebih filter, lebih dari 80 jenis background, poster, slideshow serta image retouch, hanya dengan mengunduh aplikasi berukuran 112 MB. Aplikasi buatan KS Mobile Inc ini, juga memungkinkan pengguna membuat desain scrapbook sendiri, serta membuat filmstrip dan mengubahnya menjadi sketsa. Aplikasi yang kompatibel dengan produk apple ber-iOS 9.0 ini, semakin lengkap dengan adanya filter animasi yang lebih dari 60 buah untuk berfoto selfie ataupun merekam video. Apalagi dengan adanya filter venus yang membuat hasil foto menjadi semakin menarik.

2. VSCO

Adalah VSCO sebuah aplikasi photo editor berkualitas premium yang dibuat oleh Visual Supply Company. Aplikasi ini ditujukan bagi para pengguna iPhone yang ingin memunculkan rasa dan seni fotografi melalui filter  dan fitur peng-edit-an yang keren, seperti contrast, fade, skin tone, tint, clarity, sharpen, temperature, exposure dan masih banyak lagi. Aplikasi yang telah mencapai versi 26.0 ini, memiliki filter yang gratis ataupun berbayar yang memungkinkan hasil foto terlihat seperti tampilan film profesional yang berkualitas.

VSCO berukuran 98.0 MB dan dapat diinstall pada iPhone dengan persyaratan minimal iOS 9.0. VSCO memiliki komunitas yang memungkinkan berbagai pengguna saling terhubung. Pengguna dapat saling membagikan kreatifitas dan seni melalui foto yang diunggah. Kurang suka media sosial yang seperti ini? Atau kurang suka komentar yang akan orang lain berikan? Jangan takut, karena komunitas yang dibentuk VSCO tidak memiliki fitur like dan komen, ataupun public followers.

1. PicsArt Photo Studio: Collage Maker & Pic Editor

PicsArt merupakan aplikasi photo editor yang menyediakan berbagai macam fitur peng-edit-an yang canggih. Mulai dari fitur crop, teks, cutouts, stretch hingga filter artistik yang yang juga beragam. Aplikasi besutan PicsArt Inc ini, juga menyediakan template collage, dan grid yang mudah untuk diaplikasikan.Versi terbaru dari aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat LIVE stiker sendiri, yakni dengan memanfaatkan camera.

Selain itu, PiscArt juga memiliki fitur draw yang terdiri dari brush, layers, dan lain sebagainya yang membuat aplikasi ini semakin lengkap. Senang berbagi dan mencari inspirasi foto yang keren? Ada PicsArt community, serta PicsArt Photo Challange and Contests  yang merupakan wadah untuk berbagi hasil foto dengan sentuhan editing yang apik. Melalui media ini, pengguna juga dapat melihat ribuan foto pengguna lain yang dapat dijadikan inspirasi mengedit foto.

Baca juga: Hp Buatan Indonesia.

Demikian sekilas informasi aplikasi edit foto terbaik iPhone yang banyak digunakan. Diantara begitu banyak aplikasi untuk mengedit foto pada iPhone, tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bagi Anda pengguna iPhone, jika ingin menggunakan aplikasi edit foto, perlu memperhatikan fitur-fitur edit yang benar-benar Anda butuhkan. Jangan sampai aplikasi edit foto yang sudah didownload tidak terpakai atau justru malah merepotkan Anda.

, , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Teknologi