Sponsors Link

6 Aplikasi Pemotong Video Android Terbaik

Sponsors Link

Pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi kepada anda semuanya mengenai apa saja aplikasi pemotong video Android yang bisa anda gunakan untuk membuat video anda menjadi lebih keren. Tentu saja aplikasi yang akan kami berikan di bawah ini beberapa diantaranya sudah terdapat pada aplikasi edit video terbaik Android maupun juga aplikasi edit video untuk cover lagu.

Bagi anda yang memiliki hobi di bidang multimedia tentu tidak akan lepas dari mengedit video ataupun gambar agar supaya hasilnya bisa lebih baik. Saat ini sudah banyak aplikasi yang akan membantu tugas anda menjadi lebih ringan karena beberapa aplikasi pemotong video Android sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang tidak jauh berbeda dengan ketika anda mengedit atau memotong video melalui komputer atau laptop.

Namun anda juga harus teliti karena tidak semua aplikasi pemotong video Android mampu menghasilkan video dengan kualitas yang baik. Oleh karena hal tersebut kami akan memberikan beberapa referensi untuk anda agar supaya anda lebih mudah di dalam menentukan aplikasi yang nantinya akan anda gunakan untuk mengedit atau memotong video maupun juga bagi anda yang ingin menggabungkan beberapa video menjadi satu.

1. Quick – Free Video Editor

Aplikasi untuk memotong video yang bisa anda coba adalah sebuah aplikasi yang bernama quick. Seperti namanya, aplikasi ini akan membantu anda dalam melakukan pemotongan atau pengeditan video dengan cepat, namun hasilnya juga tetap memuaskan.

Fitur untuk memotong video yang telah disediakan di aplikasi quick adalah sebuah fitur yang bernama trim. Selain itu, masih ada beberapa fitur lainnya yang bisa anda gunakan untuk membuat hasil video anda menjadi lebih baik. Dan aplikasi ini juga banyak direkomendasikan sebagai cara merekam video dengan suara jernih di Android.

2. PowerDirector

Apakah anda merupakan seorang youtuber atau yang suka mengedit video dan kemudian menguploadnya di media sosial? Jika iya, mungkin anda sudah tidak asing dengan aplikasi untuk mengedit video yang satu ini. PowerDirector merupakan sebuah aplikasi editing video yang dibuat oleh perusahaan bernama CyberLink yang bisa membantu anda di dalam menghasilkan video dengan kualitas yang mengagumkan.

Aplikasi yang satu ini sudah dilengkapi atau didukung dengan pengeditan video yang nantinya akan menghasilkan kualitas HD atau High Definition. Beberapa fitur yang sudah tersedia di aplikasi PowerDirector adalah seperti efek slow motion, penggabungkan foto menjadi video, penggabungan video, pemotongan video, dan lain sebagainya.

Jika anda berminat ingin mencoba aplikasi ini, maka kami sarankan agar anda mendownloadnya melalui Play Store. Bagi anda yang mengalami masalah dengan Play Store, maka kami sarankan agar anda mempelajari terlebih dahulu mengenai cara memperbaiki Play Store yang tidak bisa dibuka.

3. FilmoraGo

Aplikasi yang ketiga yang juga bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin memotong video adalah dengan mendownload aplikasi FilmoraGo. Aplikasi yang satu ini termasuk salah satu aplikasi terbaik yang juga banyak didownload karena ada beragam fitur canggih di dalamnya.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur tersebut tentu saja akan membuat hasil video anda menjadi lebih baik dan lebih jernih sehingga ketika diupload pun akan mendapatkan banyak decak kagum. Salah satu fitur canggih yang ada di aplikasi FilmoraGo selain hanya untuk memotong video adalah pemberian watermark.

Sekedar informasi bahwa fitur watermark tidak selamanya anda dapatkan secara percuma jika anda mendownload aplikasi editing video lainnya. Namun ketika anda mendownload FilmoraGo, maka anda akan mendapatkan fitur watermark secara gratis yang tentu saja akan sangat membantu di dalam menghasilkan video dengan kualitas yang baik.

4. Adobe Premier Clip

Bagi anda yang sebelumnya pernah mendownload dan menggunakan Adobe Premier versi PC, maka kami sarankan agar anda mendownoad Adoobe Premier Clip yang bisa anda dapatkan di Play Store. Aplikasi yang satu ini tentu saja memiliki fitur canggih yang tidak jauh berbeda dengan versi PC dimana untuk versi PC sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Tentu Adobe Premier Clip menjadi sebuah pilihan terbaik bagi anda yang tidak sempat membawa atau menggunakan PC maupun PC karena anda sudah bisa merasakan berbagai macam fitur canggih melalui Adobe Premier Clip. Fitur-fitur yang sudah tersedia di Adobe Premier Clip adalah seperti memotong video, menggabungkan video, memberikan efek, dan lain sebagainya.

5. KineMaster

Bagi anda yang saat ini mengunakan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi atau yang lebih dikenal dengan istilah high-end, maka kami sarankan agar anda menggunkan aplikasi KineMaster sebagai aplikasi editing video andalan anda.

Alasan kami menyarankan agar anda menggunakan KineMaster dibandingkan aplikasi lainnya adalah karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga anda sudah tidak perlu bingung lagi jika anda membutuhkan fitur tertentu untuk memoles video anda.

Beberapa fitur unggulan yang ada pada KineMaster seperti memotong video, menggabungkan video, menambahkan efek animasi, tema, dan juga visual. Dengan menggunakan KineMaster, tentu akan membuat video anda akan lebih baik dengan kualitas video yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Jika anda ingin mendapatkan KineMaster, maka anda hanya perlu mendownloadnya di Play Store anda kemudian anda install.

6. Videoshop

Meskipun aplikasi kurang begitu terkenal dibandingkan dengan 5 aplikasi yang sebelumnya kami jelaskan, namun anda jangan salah bahwa aplikasi Videoshop tidak memiliki fitur yang canggih seperti halnya aplikasi yang lain. Aplikasi yang merupakan garapan dari Appsolute memiliki berbagai macam fitur terbaik dan canggih yang bisa membuat hasil video dengan kualitas terbaik.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan fitur canggih yang juga ada pada aplikasi editing video yang saat ini memang bisa dikatakan paling banyak didownload yakni dengan hadirnya fitur slow motion. Bagi anda yang ingin mendownload aplikasi ini, maka anda bisa membuka Play Store kemudian anda ketikkan aplikasi tersebut.

Demikian informasi dari kami mengenai apa saja aplikasi pemotong video android terbaik yang bisa anda jadikan pilihan mengedit video anda. Kami juga menyarankan anda mendapatkan informasi lainnya yaitu cara mengatasi video call terbalik di WhatsApp.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi
Search
GADGET INFO

Kamu ada rencana ingin menjual hpmu tapi takut diberi harga murah? Lakukan hal-hal ini untuk mengetahui performa hpmu, layak atau tidak dijual dengan harga tinggi.