Sponsors Link

10 Aplikasi Untuk Membuat Quotes di Android dan iPhone

Sponsors Link

Setelah kemarin kita sudah membahas mengenai apa saja aplikasi subwoofer terbaik untuk android dan juga aplikasi equalizer android terbaik tanpa root, maka kali ini kami akan membagikan informasi penting kepada anda semuanya mengenai apa saja aplikasi untuk membuat quotes yang bisa anda gunakan, baik anda yang saat ini menggunakan smartphone android maupun yang menggunakan smartphone dengan sistem operasi iOS.

Aplikasi yang akan kami berikan ini merupakan beberapa aplikasi yang sudah mendapatkan banyak pengakuan oleh para pengguna android atau iOS seperti halnya aplikasi edit video untuk cover lagu. Aplikasi ini nantinya akan sangat memudahkan anda ketika ingin menambahkan tulisan pada foto anda sehingga ketika anda upload akan semakin membuat foto anda banyak mendapatkan viewer.

Maka dari itu, simak baik-baik penjelasan kami di bawah ini mengenai aplikasi untuk membuat quotes bagi anda yang menggunakan android maupun juga anda para pengguna iPhone.

1. Textgram – Write on photos

Apakah anda seseorang yang memiliki kebiasaan membuka kata-kata mutiara yang menarik? Anda bisa membagikan kata-kata mutiara anda melalui media sosial seperti misalnya Instagram atau path dengan mendownload aplikasi Textgram.

Aplikasi ini nantinya akan sangat membantu anda di dalam pembuatan quotes yang sesuai dengan apa yang anda rasakan saat ini dengan berbagai referensi font yang tentu saja menarik dan colourful. Bukan hanya memberikan tulisan dengan font yang berwarna, aplikasi Textgram juga membantu anda di dalam memberikan efek khusus pada tulisan anda. Langkah yang harus anda lakukan sangat sederhana dimana anda hanya perlu menentukan foto atau gambar dan kemudian anda tambahkan kata-kata mutiara anda.

2. Font Studio

Aplikasi kedua yang juga kami rekomendasikan untuk anda download agar anda mampu membuat kata-kata mutiara yang menarik adalah Font Studio. Sekedar informasi bahwa aplikasi ini dikembangkan oleh vendor yang bernama Clickclab Technology yang nantinya membantu anda di dalam menambahkan tulisan dengan berbagai pilihan font menarik.

Aplikasi ini juga menawarkan anda beragam background atau latar belakang yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan atau selera anda. Meskipun memang sebenarnya aplikasi ini mendapatkan rating sebesar 3,9, namun ternyata jumlah orang yang mendownload Font Studio adalah sebanyak 500.000 yang merupakan jumlah yang tidak sedikit.

3. PicSay – Photo Editor

Anda bisa menggunakan aplikasi PicSay untuk membantu membuat foto anda agar bisa “berbicara” dengan kata-kata romantis anda. Aplikasi yang satu ini bukan hanya menawarkan kepada anda mengenai bentuk font yang menarik, namun juga ada banyak efek yang bisa anda gunakan dan anda sisipkan kedalam foto anda sesuai dengan kebutuhan anda.

Beberapa efek yang bisa anda tambahkan antara lain seperti balon, grafik, maupun efek lain yang tentu saja akan membuat foto anda semakin mengagumkan. Anda bisa mendapatkan PicSay secara gratis di Google Play Store, namun bagi anda yang mengalami masalah pada Play Store anda, maka kami sarankan agar anda memperoleh informasi berupa cara memperbaiki Play Store yang tidak bisa dibuka baru kemudian anda bisa mendownload aplikasi ini.

4. TextArt

Beberapa aplikasi yang digunakan untuk menambahkan tulisan hanya bisa digunakan untuk Instagram, namun berbeda dengan TextArt yang ternyata aplikasi ini bisa anda gunakan hampir untuk seluruh media sosial. TextArt menawarkan kepada anda kemudahan dan kecepatan untuk menambahkan teks yang kemudian anda bisa bagikan ke beberapa media sosial seperti WhatsApp, WeChat, Line, Path, dan aplikasi media sosial lainnya.

Cara menggunakan TextArt pun juga sangat mudah dimana anda hanya perlu memasukkan teks yang anda tulis kemudian anda memilih desain yang anda suka dengan menyesuaikan font atau jenis tulisan sesuai selera anda.

5. Font Studio – Photo Texts Image

Aplikasi ini menawarkan kepada anda tipografi yang sangat indah bagi foto-foto favorit anda. Aplikasi Font Studio menawarkan berbagai bentuk tulisan yang mencapai kurang lebih 150 tipe. Hal ini tentu saja akan memudahkan anda di dalam menentukan jenis tulisan yang anda suka.

Font Studio merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Riley Cillian yang akan memudahkan anda di dalam menambahkan frame atau melakukan filter terhadap foto yang ingin anda sisipi tulisan. Selain itu, anda akan diberikan kemudahan di dalam mengubah bentuk foto anda yang bahkan mencapai 30 jenis yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

6. PicLab – Photo Editor

Apakah anda tahu apa itu aplikasi PicLab? Mungkin banyak dari anda yang belum mengetahuinya, padahal aplikasi yang satu ini juga tidak kalah mengagumkan dibandingkan aplikasi untuk membuat quotes yang sebelumnya sudah kami jelaskan. Beberapa fitur yang disematkan pada aplikasi ini antara lain seperti efek gratifi, filter, grafik, dan lain sebagainya. PicLab mendapatkan rating sebesar 4.5 yang menegaskan bahwa meskipun aplikasi ini tidak seterkenal aplikasi-aplikasi lainnya, namun ternyata banyak mendapatkan apresiasi dari para pengguna android maupun iPhone.

7. Phonto – Text on Photos

Bagi anda yang tidak ingin mendownload aplikasi yang memiliki kapasitas yang besar, maka kami sarankan agar anda mendownload Phonto karena aplikasi edit foto ini termasuk aplikasi yang ringan sehingga tidak akan membuat smartphone atau iPhone anda lemot. Banyak jenis tulisan yang ditawarkan kepada anda dengan di dalamnya hadir berbagai efek yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

8. Text on Photo

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi yang kami sarankan untuk anda download karena pada aplikasi ini menawarkan berbagai macam jenis font dan berbagai efek yang akan membuat tulisan anda semakin bagus. Anda bisa menuangkan kreatifitas anda dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

9. Cymera

Apakah anda ingin mengupload foto untuk kemudian anda upload pada Tumblr? Aplikasi Cymera menawarkan kepada anda fitur filter yang bisa anda manfaatkan untuk membuat hasil foto anda semakin bagus. Jika anda menggunakan Cymera, maka hasil editan foto anda akan terlihat lebih halus dan lebih hidup. Bagi anda yang ingin mendapatkan Cymera, maka yang harus anda lakukan adalah mendownloadnya di Play Store maupun AppStore dan kemudian anda install aplikasi ini.

10. Font Lab

Aplikasi untuk membuat quotes yang terakhir adalah Font Lab yang menyediakan pilihan font yang berjumlah 280 dan anda bisa mendownloadnya secara gratis. Font tersebut tersedia dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Jepang, Rusia, Korea, Arab, dan lain sebagainya.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membuat quotes.

, , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi
Search
GADGET INFO

Kamu ada rencana ingin menjual hpmu tapi takut diberi harga murah? Lakukan hal-hal ini untuk mengetahui performa hpmu, layak atau tidak dijual dengan harga tinggi.