Sponsors Link

8 Aplikasi Pemutar Musik dengan Fitur Power Bass Terbaik

Sponsors Link

Sejak dulu, mendengarkan musik adalah salah satu aktivitas yang paling disukai seluruh orang di dunia karena dengan mendengarkan musik, kita dapat mengembalikan mood kita. Terlebih, ada banyak ragam genre musik yang bisa didengarkan sehingga mendengarkan musik jauh dari kata membosankan. Apakah anda salah satu pecinta musik?

Memang, di era digital seperti saat ini, anda bisa mendengarkan musik dimana pun, kapan pun, lewat perangkat apa pun. Mendengarkan musik lewat hp pintar bersistem operasi android maupun iOS masih menjadi primadona hingga saat kini karena dengan bentuknya yang compact alias ringkas, mendengarkan musik lewat hp pintar tidak akan membuat anda kerepotan. Lain halnya jika anda mendengar musik lewat MP3 Player konvensional tidak bisa dibawa kemana pun.

Kebiasaan untuk mendengarkan musik ini kemudian mengilhami para developer android maupun iOS untuk menciptakan aplikasi pemutar musik yang mampu mendongkrak kemampuan pemutar musik bawaan yang relatif terbatas. Baik dari segi tampilan, kemudahan konfigurasi equalizer, bahkan fitur tambahan seperti pencarian lirik pun, aplikasi pemutar musik pihak ketiga dihadirkan untuk memberikan pengalaman audio yang berbeda untuk para peggunanya.

Kehadiran aplikasi pemutar musik pihak ketiga seperti Spotify dan Apple Music dengan cepat menjadi primadona di kalangan para penikmat musik. Platform yang menawakan anda untuk mendengarkan jutaan lagu lewat streaming lewat katalog musiknya yang super lengkap ini benar-benar memudahkan para pecinta musik yang ingin mendengarkan lagu namun malas untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Baik Spotify dan Apple Music sama-sama sudah menjadi aplikasi pemutar musik pihak ketiga yang paling populer hingga saat ini. Apple Music sendiri merupakan platform besutan vendor hp pintar premium, Apple.

Tak hanya Spotify dan Apple Music, aplikasi pemutar musik pihak ketiga lainnya juga dapat dengan mudah anda temukan di Google Play Store maupun App Store. Umumnya, aplikasi-aplikasi tersebut menawarkan konfigurasi equalizer super lengkap yang mana anda tidak dapat menemukannya di aplikasi pemutar musik bawaan seperti milik Samsung, Oppo, Lenovo, dan lain-lain.

Aplikasi yang mampu mendongkrak power bass adalah yang paling sering dicari. Mau tahu rekomendasi aplikasi pemutar musik power bass terbaik yang layak untuk anda unduh untuk mendengar lagu secara lebih powerful? Tak perlu cemas karena di bawah ini kami sudah merangkum aplikasi pemutar musik apa saja yang mampu melakukan power bass guna menghasilkan audio yang jauh lebih keren ketimbang menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan.

1. Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi pemutar musik iPhone terbaik dan paling banyak didownload. Menawarkan katalog musik yang sangat lengkap, anda bisa mengandalkan Spotify sebagai media untuk mendengarkan lagu via streaming. Tak hanya menghadirkan katalog musik super lengkap, Spotify juga punya kualitas audio yang keren dengan beberapa konfigurasi yang bisa anda atur sesuka hati. Audio dengan power bass pun bisa anda rasakan lewat Spotify ini.

2. Poweramp Music Player

Dengan jumlah pengguna yang banyak, Poweramp Music Player sesuai namanya, mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih powerful ketimbang menggunakan aplikasi pemutar musik bawaan. Poweramp Music Player sangat disukai karena ia punya user interface yang keren dan tentu saja konfigurasi equalizer beserta bass-nya dimana anda dapat mengatur seperti apa output suara yang ingin anda dengarkan. Poweramp Music Player mendukung banyak format lagu seperti Mp3, Mp4, M4a, Wma dan masih banyak lagi. Efek power bass juga bisa anda temukan lewat Poweramp Music Player ini.

3. Foobar2000

Buat anda yang menyukai tampilan pemutar musik yang simpel, maka Foobar2000 layak untuk anda unduh. Tidak seperti aplikasi pemutar musik pihak ketiga lainnya, Foobar2000 menawarkan user interface yang clean dan ringan sehingga cocok untuk digunakan di hp android jadul seperti Sony Xperia M. Foobar2000 mendukung banyak format file seperti Mp3, Mp3, hingga Musepack. Konfigurasi bass pun bisa anda temukan juga melalui si Foobar2000 ini.

4. Shuttle Music Player

Ringan dan halus adalah dua hal yang menggambarkan Shuttle Music Player sebagai salah satu aplikasi pemutar musik dengan bass terbaik ini. Shutte punya tampilan yang simpel sehingga mudah untuk digunakan. Meski simpel, bukan berarti Shuttle Music Player jelek karena nyatanya Shuttle Music Player punya fitur bernama Bass Boost yang memungkinkan anda untuk mendengarkan audio yang lebih gahar. Tertarik untuk mencoba Shuttle Music Player? Anda bisa mengundahnya lewat Google Play Store.

5. PlayerPro Music Player

Buat anda penyuka tampilan dark mode yang modern, maka silakan unduh PlayerPro Music Player karena aplikasi pemutar musik pihak ketiga dengan fitur power bass di dalamnya ini punya user interface yang didominasi warna hitam elegan. Kerennya lagi, PlayerPro Music Player menawarkan beragam konfigurasi audio. Salah satunya adalah konfigurasi untuk meningkatkan bass yang dihasilkan. PlayerPro bisa diunduh lewat Google Play Store.

6. Pi Music Player

Pi Music Player punya banyak konfigurasi yang memungkinkan para penggunannya untuk mengatur kualitas audio yang mereka inginkan. Kehadiran fitur bass boost adalah salah satu keunggulan si Pi Music Player ini dimana anda bisa mendapatkan kualitas bass yang lebih gahar. Selain itu Pi Music Player juga menawarkan fitur unik bernama ringtone cut yang memungkinkan anda untuk memotong lagu dan menjadikannya sebagai ringtone. Menarik bukan?

7. Dub Music Player

Punya tampilan dark mode yang elegan dan powerful, anda bisa mendapatkan beragam konfigurasi audio seperti setting equalizer dan bass lewat Dub Music Player ini. Dub Music Player punya user inteface unik dimana anda akan disuguhkan UV meter analog dengan tampilan spectrum saat sedang mendengarkan lagu.

8. Equalizer+

Sesuai namanya, Equalizer menonjolkan konfigurasi equalizer yang mumpuni sebagai kelebihan mereka. Aplikasi ini memiliki konfigurasi bass boost yang sangat baik sehingga kualitas audio yang dikeluarkan pun terdengar lebih gahar. Equalizer+ bisa anda dapatkan di Google Play Store.

Demikian artikel mengenai aplikasi pemutar musik power bass ini kami sajikan untuk anda yang membutuhkan pemutar musik pihak ketiga dengan fitur peningkatan bass. Semoga apa yang kami sajikan bermanfaat.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi