Sponsors Link

10 HP Oppo Harga 2 Jutaan yang Bagus dan Terbaru

Sponsors Link

Kali ini kami akan memberikan ulasan tentang apa saja hp Oppo harga 2 jutaan yang bagus. Oppo sebagai salah satu merk smartphone terkenal di Indonesia memiliki beragam produk terbaik yang banyak diburu. Fitur-fitur dan kelebihan pada sektor dapur pacu menjadi alasan mengapa sampai sekarang Oppo masih menjadi salah satu yang terbaik.

Belum lagi dengan julukan Oppo sebagai hp kamera terbaik menjadikan hp keluaran Oppo tidak akan pernah sepi pembeli. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa ada banyak merk Oppo yang dibandrol dengan harga yang tinggi. Akan tetapi, ada juga beberapa merk smartphone Oppo yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah hp Oppo harga 2 jutaan.

Lalu apa saja merk hp Oppo yang dijual dengan harg 2 jutaan yang memang sudah terbukti kualitasnya? Silahkan Anda simak penjelasan di bwah ini. Beberapa smartphone yang akan kami jelaskan juga termasuk ke dalam hp untuk game-game populer yang sering dimainkan para remaja.

1. Oppo A1 (2018)

Hp Oppo yang pertama akan kami jelaskan adalah Oppo A1. Sebenarnya smartphone yang dikeluarkan pada tahun 2018 ini merupakan varian dari Oppo A1 sebelumnya yang dikeluarkan di tahun 2017. Untuk spesifikasinya sudah tentu lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya dan membuat hp ini menjadi buruan oleh konsumen yang memang mencari mencari smartphone kualitas bagus dengan harga terjangkau.

Oppo A1 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB dan ROM yang mencapai 16 GB. Sementara di sektor kamera utamanya sebesar 13 MP. Belum lagi sektor kamera yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang membuat hasil foto semakin bagus. Lalu berapa harga Oppo A1? Untuk bisa mendapatkannya, cukup siapkan uang sekitar Rp. 1.999.000. Harga yang terjangkau untuk smartphone dengan spesifikasi yang sebetulnya bisa dibandrol dengan harga lebih dari itu.

2. Oppo A83

Oppo A83 merupakan smartphone kedua yang akan kami jelaskan kepada Anda. Memiliki spesifikasi yang lebih baik dibandingkan smartphone di poin pertama tadi. Oppo A83 dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB dan ROM sebesar 32 GB. Untuk sektor kamera sebenarnya tidak jauh berbeda dengan hp sebelumya yakni 13 MP pada kamera belakangnya dan 8 MP di bagian depan. Selain itu, juga ada fitur All Beauty Recognation Technology yang ada di kamera depannya.

Namun yang menjadi alasan mengapa Oppo A83 banyak dicari adalah ukuran layarnya yang mencapai 5.7 inci yang sudah mendukung HD+. Belum lagi dengan resolusi yang mencapai 18:9 menjadikan para pengguna nyaman ketika menggunakan smartphone yang satu ini. Tidak sampai di situ, ternyata Oppo A83 juga memiliki chipset yang cukup handal, yakni Mediatek MT6763T Helio P23 dengan 12 nm.

Selain itu, Oppo A83 juga memiliki baterai berkapasitas 3180 mAh yang menjadikannya sebagai salah satu ponsel terbaik untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan spesifikasi yang ada, lalu  berapa harga untuk membeli Oppo A83? Harga dari hp tersebut hanya Rp. 2.300.000. Harga yang sepertinya lebih rendah dibandingkan spesifikasi yang ditawarkan sehingga tidak ada alasan untuk tidak membelinya.

3. Oppo A5 2020

Oppo A5 2020 menjadi hp Oppo 2 jutaan terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan. Jika diperhatikan dengan seksama, smartphone ini mungkin seharusnya memiliki harga sekitar 3,5 juta. Akan tetapi, nyatanya Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 2.100.000 sampai dengan Rp. 2.600.000. Yang membedakan nantinya adalah media penyimpanannya dan mungkin beberapa fitur di dalamnya.

Oppo A5 2020 sudah disematkan RAM yang memiliki kapasitas 3 GB dengan ROM mencapai 64 GB. Sementara versi lainnya sudah dilengkapi  dengan RAM berkapasitas 4 GB dan ROM sebesar 128 GB. Bayangkan saja dengan media penyimpanan yang besar seharusnya hp ini memang dijual dengan harga lebih dari 2 juta.

Kemudian untuk sektor kamera sudah tidak akan mengecewakan. Oppo A5 2020 memiliki kamera depan beresolusi 8 MP dan kamera belakangnya beresolusi 12 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP alias quad kamera. Nah, mungkin untuk pembahasan tentang seberapa bagus kamera dari Oppo A5 2020 tidak perlu lagi. Mengapa? Karena kami yakin Anda tidak meragukan kamera hp Oppo, terlebih lagi untuk Oppo A5 2020.

Kelebihan Oppo A5 2020 bukan hanya sampai di situ. Smartphone ini ternyata juga masuk ke dalam salah satu hp dengan baterai yang berkapasitas besar. Bagaimana tidak, Oppo A5 2020 mempunyai baterai 5000 mAh ditambah lagi dengan chipset Snapdragon 665 yang terkenal sebagai chipset yang akan menghemat konsumsi baterai. Kemungkinan besar Anda hanya perlu sekali mengisi daya baterai untuk pemakaian seharian.

4. Oppo RealMe 5 Pro

Masih kurang puas dengan spesifkasi smartphone yang sebelumnya kami tawarkan? Maka cobalah gunakan Oppo RealMe 5 Pro. Hp ini memiliki layar 6.3 inci yang akan memberikan kenyamanan untuk bermain game, menonton film, maupun hanya sekedar berselancar di internet atau media sosial. Untuk chipsetnya sendiri yakni Qualcomn Snapdragon 712 dengan 10 nm.

Sistem operasinya juga sudah terbaru yakni Android Pie 9.0. Bagaimana dengan media penyimpannya? Oppo RealMe 5 Pro memiliki RAM 4 GB dan juga ROM yang berkapasitas 128 GB. Dengan kapasitas memori internal tersebut, sepertinya tidak ada satu file pun yang tidak bisa disimpan. Anda bisa menyimpan semua file-file penting Anda termasuk diantaranya mungkin video favorit Anda.

Selain itu, bukan rahasia lagi jika Oppo memiliki kelebihan di sektor kamera. Hp ini menawarkan kelebihan di kamera depan dan belakang, dimana kamera utamanya beresolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP yang masing-masing sudah memiliki fiturnya sendiri-sendiri untuk hasil kamera yang bagus. Sementara di bagian kamera depan sudah dilengkapi kamera beresolusi 16 MP.

Jadi tidak perlu ragu lagi akan hasil kamera dari Oppo RealMe 5 Pro meskipun di tempat yang cahayanya kurang bagus. Untuk harga Oppo RealMe 5 Pro adalah sekitar Rp. 2.685.000. Harga tersebut masih terbilang terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan seperti hp harga 3 jutaan.

5. Oppo Realme 5

Hp Oppo harga 2 jutaan yang bagus adalah adik dari Oppo RealMe 5 Pro. Sebenarnya untuk spesifikasi smartphone tidak jauh berbeda dari kakaknya. Hanya yang membedakan adalah di sektor kamera dimana Oppo RealMe 5 hanya memiliki kamera belakang 12 MP, 8 MP, 2 MP, dan juga 2 MP. Sementara kamera selfie-nya beresolusi 13 MP.

Oppo RealMe 5 dilengkapi pengisian daya cepat atau fast charging dengan kapasitas baterai 5000 mAh membuat hp ini sangat layak untuk Anda berjiwa gamers. Sementara mengenai harganya, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 2.450.000.

Beberapa hp Oppo harga 2 jutaan yang juga kami rekomendasikan diantaranya:

  • Oppo Realme 3 Pro seharnya Rp. 2.570.000.
  • Oppo F11 dengan harga Rp. 2.350.000.
  • Oppo F9 seharga Rp. 2.350.000.
  • Oppo Realme 2 Pro sekitar Rp. 2.200.000
  • Oppo F7 seharga Rp. 1.700.000, dan lain-lain.
, , ,
Oleh :
Kategori : Review