Sponsors Link

4 Perbedaan Game Hago iOS dan Android yang Jarang Diketahui

Sponsors Link

Setelah membahas mengenai apa saja perbedaan iOS dan Android, maka kali ini kami akan menjelaskan kepada anda tentang apa saja yang menjadi perbedaan game Hago iOS dan android. Mungkin informasi tersebut masih banyak yang belum mengetahuinya. Oleh karena itu, kami tertarik untuk mengulasnya dan ingin membagikannya khusus untuk anda.

ads

Kita tahu bahwa game Hago sudah menjadi salah satu aplikasi game yang viral alias sedang naik daun. Aplikasi ini bahkan menjadi salah satu aplikasi penyedia game android terbaik gratis. Hal inilah yang menjadikan banyak pengguna android maupun juga iPhone yang berbondong-bondong mendownload Hago. Beberapa waktu yang lalu bahkan Hago menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi yang paling banyak atau sering didownload.

Hago sendiri merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam game. Sebenarnya secara tidak langsung hampir sama dengan Google Play Game yang ada di android. Anda bisa memainkan game kesukaan anda bersama teman-teman hanya melalui Hago. Beberapa game yang sering dimainkan antara lain Sheep Fight, Fun Link, Knife Hit, dan lain sebagainya. Selain itu, anda nanti bisa menambah teman baru dengan cara melakukan match making.

Saat ini, tidak kurang dari 5 juta pengguna smartphone sudah mendownload Hago dan telah mendapatkan rating sebesar 4,6. Sekedar informasi bahwasanya Hago merupakan sebuah aplikasi buatan Neotasks Inc yang pertama kali dirilis pada tanggal 23 Maret 2013 dan kemudian mengalami pembaharuan pada 29 Juni 2018. Dan setelah pembaharuan tersebut, membuat Hago mulai banyak didownload hingga sekarang.

Akan tetapi, mungkin anda belum menyadari bahwa sebenarnya ada perbedaan game Hago iOS dan android. Bagi anda yang penasaran ingin mengetahui apa saja perbedaan dari kedua OS tersebut, maka silahkan anda simak informasi yang akan kami berikan di bawah ini. Dengan mengetahui informasi tersebut, bisa menambah wawasan anda bahwa ternyata memang ada hal-hal yang membedakan diantara dua OS tersebut meskipun menggunakan aplikasi yang sama.

1. Game Hago di iOS lebih sedikit

Perbedaan game Hago iOS dan android yang pertama dan terasa paling kental adalah mengenai jumlah game yang tersedia di antara kedua OS tersebut. Perlu anda ketahui bahwasanya jumlah Hago untuk IOS terbilang lebih sedikit jika anda bandingkan dengan ketika anda menggunakan Hago untuk android. Hal inilah yang menjadikan banyak pengguna smartphone lebih nyaman ketika menggunakan Hago untuk android dibandingkan harus menggunakan Hago untuk iOS.

Alasan mengapa jumlahnya lebih sedikit masih simpang siur. Namun, kemungkinan memang para pengguna iPhone tidak terlalu menyukasi game yang ada di Hago. Mungkin mereka lebih suka memanfaatkan atau mendownload game langsung dari App Store. Hal inilah yang membuat Hago memiliki jumlah yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan yang ada di android.

Maka dari itu, bagi anda para pengguna iOS, kami sarankan ketika anda ingin memanfaatkan Hago, maka gunakan atau manfaatkannya seefektif mungkin. Dengan jumlah yang sedikit tersebut tentu masih ada game yang bisa anda manfaatkan. Dengan kata lain, tidak semua game di Hago untuk iOS yang jumlahnya sedikit tidak ada game yang bagus untuk dimainkan.

2. Hago untuk iOS minimal harus iPhone dengan iOS 9.0

Perlu anda ketahui bagi anda para pengguna iPhone bahwa untuk bisa mendownload dan menggunakan Hago, maka pastikan bahwa sistem operasi anda adalah iOS versi 9.0 atau bisa lebih dari itu. Dengan kata lain, bagi anda yang saat ini menggunakan iPhone model lama, tentu tidak bisa memainkan game yang satu ini. Lantas apa yang harus anda lakukan? Cara satu-satunya adalah dengan mengupgrade sistem operasi anda.

Hal ini memang menimbulkan polemik bagi mereka yang masih menggunakan iOS versi 8 atau dibawahnya. Namun, kebanyakan para pengguna iPhone juga tidak terlalu mempermasalahkannya sehingga mereka hanya tinggal mengupgrade sistem operasinya untuk kemudian bisa memainkan Hago.

3. Hugo di Android banyak iklan

Perbedaan game Hago iOS dan android yang ketiga adalah bahwasanya game Hago yang ada di android memiliki banyak iklan. Mungkin anda sudah tahu bahwa jika anda mendownload game di Play Store, maka biasanya anda akan menemukan atau menjumpai iklan sebelum anda mulai masuk ke dalam game tersebut. Hal ini tentu sangat mengganggu karena terkadang iklan tersebut memaksa kita untuk mengkliknya. Game Hago yang ada di android pun juga memiliki kelemahan tersebut.

Meskipun memang tidak semua game yang ada di aplikasi Hago memiliki iklan, namun tidak sedikit juga yang menyediakan iklan. Kita dipaksa untuk melihat atau mengklik iklan tersebut agar kita bisa bermain game yang kita inginkan. Sementara bagi anda yang menggunakan iOS, kemunculan iklan di Hago untuk iOS memang bisa dikatakan lebih sedikit. Banyak orang yang berpendapat mengapa game yang ada di Hago untuk iOS memiliki iklan yang sedikit.

Salah satu alasan yang paling umum adalah karena memang jumlah game Hago di iOS lebih sedikit. Hal ini membuat beberapa game yang ada di sana kebanyakan tidak memiliki iklan. Berbeda ketika anda menggunakan Hago untuk android dimana nanti anda akan terus melihat iklan meskipun memang beberapa game yang lainnya tidak seperti itu.

4. Game Hago di android lebih mudah untuk menemukan kenalan

Perbedaan game Hago iOS dan android yang terakhir adalah bahwa game yang terdapat di Hago untuk android lebih mudah untuk menemukan kenalan. Memang kedua sistem operasi ini yang sama-sama menggunakan Hago bisa digunakan untuk menambah kenalan, namun jika dibandingkan mana yang lebih mudah, maka tentu jawabannya adalah terdapat pada android. Tidak jarang para pengguna android mudah menemukan kenalan, khususnya lawan jenih.

Bahkan, game Hago di android tidak jarang dijadikan sebagai salah satu ajang atau media untuk menemukan jodoh. Di sini anda bisa mendapatkan pasangan lawan jenis lebih mudah dan anda bisa mencarinya secara asak. Sebenarya untuk Hago di iOS pun juga sama, namun kesempatan atau peluangnya lebih besar ketika anda menggunakan Hago untuk android. Hal ini tidak terlepas dari jumlah game di Hago yang lebih banyak di android dibandingkan di iOS.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Review