Sponsors Link

5 Aplikasi untuk Belajar Bahasa Korea Secara Gratis

Sponsors Link

Sekarang, banyak orang suka belajar bahasa lain terutama bahasa dari negara asia, selain karena berminat, juga karena tertarik setelah menonton film yang, berbahasa lain. Itu alasannya, banyak yang berminat untuk mempelajari bahasa lain, dan mulai mencari-mencari aplikasi yang cocok. Terutama untuk bahasa korea, namun anda juga bisa lihat aplikasi belajar Bahasa Inggris untuk anak yang juga menarik untuk di pelajari. Berikut beberapa aplikasi menarik untuk belajar bahasa Korea :

1. Naver Dictionary

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling menarik dan populer di korea. Dan banyak juga yang akan langsung tertarik dengan jenis dari aplikasi yang satu ini. Naver adalah salah satu search engine yang telah meluncurkan kamus bahasa korea berbentuk aplikasi yang di bilang paling akurat. Anda juga bisa lihat aplikasi untuk kesehatan karena banyak aplikasi menarik yang bisa dipelajari.

Dalam aplikasi ini, anda akan menemukan cara yang paling praktis untuk belajar bahasa asing, terutama bahasa korea. Di dalamnya, terdapat berbagai kosakata, kata kerja, kalimat-kalimat populer dan yang paling sering di gunakan sampai idiom dalam bahasa korea. Jadi, ketika mempelajari bahasa ini, anda tidak perlu khawatir, tidak bisa mempelajarinya dengan baik. Karena aplikasi dalam kamus ini, sangat baik untuk di pakai. Jika anda bermasalah dengan cara menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus di iPhone, anda bisa melihatnya dengan baik. Dalam aplikasi ini juga, tersedia klip audio untuk mempermudah anda melatih pengucapan kata atau kalimat dengan benar. Bahkan, jika anda punya kata-kata dengan kompleks, anda bisa dengan mudahnya ketika menggunakan aplikasi ini.

2. Hello Talk

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk belajar bahasa korea adalah, hello talk. Jika aplikasi lain, mengharuskan anda untuk belajar bahasa asing sendiri, dengan pelajaran bahasa anda sendiri, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lainnya. Karena kemudahannya adalah, anda akan menemukan dan memilih teman belajar yang berminat untuk mempelajari bahasa yang ingin anda gunakan. Anda juga bisa lihat aplikasi android pembobol Wifi terkunci yang bisa menjadi referensi juga untuk anda.

Dalam aplikasi ini, jika anda sudah menemukan teman untuk belajar bahasa baru, dan asing anda dan teman anda dapat saling mengajarkan bahasa tersebut. Dan ini di lakukan melalui fitur chat yang di lengkapi dengan voice note, agar bisa saling mengoreksi pengucapan kalimat atau kata secara bersama-sama. Jadi, anda bisa sambil belajar, namun juga sambil mendapat teman baru yang bisa membantu anda belajar bahasa asing.

3. LingoDeer

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah menarik dan sangat bagus untuk di gunakan dalam belajar bahasa asing. Pada dasarnya, aplikasi ini memiliki fokus untuk belajar bahasa-bahasa yang ada di asia seperti, Korea, Jepang, Cina, dan Vietnam. Pelajaran yang di sajikan dalam aplikasi ini adalah pelajaran dasar dari bahasa yang di sajikan dengan sangat baik. Anda juga bisa lihat aplikasi untuk belajar semua pelajaran gratis yang juga bisa membantu anda, dalam belajar bahasa asing lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah, jika anda ingin belajar bahasa asing, namun tidak memiliki koneksi internet yang cukup, anda tidak perlu menjadi khawatir, karena aplikasi ini mendapat dukungan untuk di gunakan secara offline juga. Anda juga bisa lihat aplikasi belajar offline dan online untuk pelajar serta mahasiswa yang juga bisa sangat membantu kita. Fitur-fitur yang di tawarkan dalam aplikasi ini adalah, banyak soal-soal yang bisa di kerjakan oleh penggunanya yang mau belajar bahasa asing. Selain itu, kelebihan dari aplikasi ini adalah, ada lebih dari 2.000 kata dan frasa yang sudah di sediakan. Jadi, anda tidak perlu khawatir, takut jika kata yang akan anda pelajari ternyata tidak ada di dalam kamus aplikasi ini, karena semua kata yang tersedia, bisa menerjemahkan dengan baik. Dan yang lebih menarik lagi adalah, aplikasi ini bisa di download secara gratis oleh semua pengguna android.

4. Learn Korean-Grammar

Kalau anda tidak suka membaca buku berisi tentang bahasa, aplikasi ini adalah pilihan yang cocok dan di rekomendasikan yang paling terbaik. Aplikasi ini adalah sarana yang cocok untuk mempelajari bahasa korea sesuai dengan kemampuan anda dengan mudah. Yang membuat aplikasi ini, cocok di gunakan adalah karena aplikasi ini sangat mudah, dan sederhana ketika anda menggunakannya. Anda hanya perlu mencari tata bahasa yang ingin anda pelajari dalam daftar tata bahasa yang telah tersedia. Jadi, yang anda pelukan hanyalah mencari tata bahasanya dan kemudian belajar dalam pengucapannya. Anda juga bisa lihat aplikasi chat dengan orang Korea yang juga bisa anda gunakan.

5. Rosetta Stone

Aplikasi selanjutnya yang juga tak kalah menarik untuk di gunakan adalah Rosetta stone. Aplikasi ini menurut banyak orang, adalah aplikasi yang paling mudah untuk di gunakan. Aplikasi ini di bantu para pengajar dari seluruh penjuru dunia yang telah memiliki pengalaman hingga 20 tahun belajar dan mengajar bahasa korea. Dan yang menariknya, untuk membantu pengguna mengingat kata yang akan di pelajari, aplikasi ini juga menyediakan stimulasi audio visual. Karena itu, pengguna dapat mendapatkan feedback secara real-time agar dapat mengetahui letak kesalahan pengucapan saat belajar. Jadi, anda dapat dengan mudah mengetahui, apakah kata atau kalimat yang sudah anda pelajari atau gunakan pengucapannya itu, benar atau tidak.

Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengikuti sesi pembelajaran secara live melalui internet dengan tutor yang merupakan penuntun asli bahasa korea. Jadi, ini pasti mempermudah penggunaannya juga untuk bertanya, atau mengetahui letak kesalahan yang di pelajari, dalam kalimat atau bahasa tertentu yang akan di ucapkan. Untuk aplikasi ini sendiri, anda tidak perlu khawatir akan pembelajaran dan materinya yang tersedia, karena anda pasti akan sangat dipermudah, ketika menggunakan aplikasi ini, ketika belajar bahasa asing, terutama bahasa korea.

Itu tadi beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk belajar bahasa asing, terutama bahasa korea. Ada banyak aplikasi yang mempermudah pembelajaran anda sebenarnya, namun jika anda dengan baik memilih aplikasi tersebut, anda akan bisa lancar berbahasa asing.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi