Sponsors Link

5 Aplikasi VPN Android Tercepat dan Paling Banyak Didownload

Sponsors Link

Beberapa hari yang lalu pemerintah secara resmi telah membatasi akses internet dan media sosial. Tujuannya adalah agar masyarakat Indonesia tidak sampai mudah termakan isu hoaks mengenai video atau gambar yang berhubungan dengan aksi demo yang dilakukan pada tanggal 21 dan 22 Mei. Tentu hal ini membuat masyarakat Indonesia malah memberikan respon negatif. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasa dirugikan.

Terlebih lagi mereka yang setiap harinya bisnis online melalui media sosial sudah tentu dirugikan. Meskipun begitu, masyarakat juga tidak kehilangan akal. Mereka masih memiliki solusi untuk mengatasi pembatasan akses media sosial tersebut. Salah satu yang mereka lakukan adalah dengan mendownload aplikasi VPN.

Sebenarnya, aplikasi VPN memiliki beberapa fungsi lainnya selain hanya untuk menghindari pembatasan akses media sosial. Salah satunya adalah untuk membuka “Internet Positif” dimana biasanya kita dilarang untuk mengunjungi beberapa situs yang memang bisa memberikan dampak negatif. Lalu apa saja aplikasi VPN android tercepat dan terbaik?

Bagi anda yang ingin tahu apa saja aplikasi tersebut, maka silahkan anda simak penjelasan kami di bawah ini. Namun sebelum itu, silahkan anda simak beberapa penjelasan lainnya yang juga tidak kalah penting yakni aplikasi subwoofer terbaik untuk android dan aplikasi android pembobol Wifi terkunci.

1. Turbo VPN

Aplikasi VPN android tercepat dan terbaik yang pertama akan kami jelaskan adalah Turbo VPN. Aplikasi yang terkenal dengan logonya yang berbentuk kelinci sedang berlari ini sudah banyak diunduh oleh mereka yang mengalami kesulitan untuk mengakses layanan media sosial. Bahkan, Turbo VPN juga bisa digunakan untuk membuka berbagai macam situs yang memang pada dasarnya sudah diblokir.

Turbo VPN diklaim memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Selain itu, aplikasi ini bisa anda download secara gratis di Play Store. Aplikasi ini juga sudah mendukung berbagai macam jenis jaringan, mulai dari Wi-Fi, 3G, 4G LTE, dan jaringan lainnya. Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai profil Turbo VPN yang juga perlu anda ketahui:

  • Developer: Innovatice Connecting
  • Os Minimal: Andoroid versi 4 atau Kitkat
  • Jumlah orang yang sudah menginstall: Lebih dari 50.000.000.
  • Ukuran file: 9.3 MB
  • Rating: 4.6/5.0 (berdasarkan sumber dari Google Play)

Dengan rating yang diberikan, maka tidak bisa diragukan lagi bahwa memang Turbo VPN menjadi salah satu aplikasi VPN android tercepat dan terbaik yang bisa anda download. Dengan begitu, anda bisa membuka Instagram, FB, WhatsApp, dan aplikasi media sosial lainnya dengan nyaman.

2. TunnelBear VPN

Mungkin masih belum banyak yang tahu bahwasanya TunnelBear VPN juga merupakan salah satu aplikasi VPN terbaik dan tercepat. Jika aplikasi sebelumnya memiliki logo kelinci, maka seperti namanya bahwasanya TunnelBear VPN memiliki logo seekor beruang. Aplikasi yang satu ini bukan hanya terkenal mampu mengakses berbagai situs yang diblokir, melainkan juga terkenal sebagai aplikasi lintas platform.

Maksudnya, TunnelBear VPN sudah terdapat di Android, macOS, iOS, dan bahkan Windows juga sudah support dengan TunnelBear VPN. Namun, bagi anda yang ingin mendapatkan TunnelBear VPN secara gratis, maka nanti anda akan diberikan akses hanya sebesar 500 MB setiap bulan. Di atas itu, anda akan diminta untuk berlangganan. Aplikasi internet gratis android ini akan memberikan akses kepada anda terhadap media sosial yang penggunaannya dibatasi oleh pemerintah. Informasi lainnya yang berkaitan dengan TunnelBear VPN adalah sebagai berikut:

  • Developer: TunnelBear, LLC
  • Os Minimal: Andoroid versi 4 atau Kitkat
  • Jumlah orang yang sudah menginstall: Lebih dari 10.000.000.
  • Ukuran file: Bervariasi tergantung dimana anda mengunduhnya
  • Rating: 4.4/5.0 (berdasarkan sumber dari Google Play)

3. SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi VPN android tercepat yang juga bisa anda download adalah SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi yang satu ini bukan hanya bisa anda gunakan secara gratis, melainkan anda juga menggunakan berbagai macam fitur yang ditawarkan yang benar-benar akan memberikan manfaat kepada anda. SuperVPN Free VPN Client juga menjadi salah satu aplikasi VPN yang paling banyak didownload.

Mengenai fungsinya, aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi VPN yang lain dimana anda bisa menggunakannya untuk memudahkan anda mengakses media sosial dengan bebas. Selain itu, SuperVPN Free VPN Client juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mempercepat koneksi internet android tanpa root yang terbukti berhasil. Jika hp anda tiba-tiba lemot padahal sebenarnya tidak terjadi apapun, maka anda bisa mencoba mengatasinya dengan mendownload SuperVPN Free VPN Client di Play Store. Informasi yang lainnya mengenai SuperVPN Free VPN Client akan kami berikan di bawah ini:

  • Developer: SuperSoft Tech
  • Os Minimal: Android versi 4.0.3 atau ke atas
  • Jumlah orang yang sudah menginstall: Lebih dari 10.000.000.
  • Ukuran file: Bervariasi tergantung dimana anda mengunduhnya
  • Rating: 4.3/5.0 (berdasarkan sumber dari Google Play)

Dengan memanfaatkan SuperVPN Free VPN Client, anda juga bisa memblokir berbagai macam situs yang ingin anda kunjungi. Namun perlu diingat, gunakan aplikasi ini hanya untuk hal-hal yang bersifat positif dan bukan untuk hal-hal yang bisa merugikan diri anda.

4. Thunder VPN

Jika ada Turbo VPN, maka tentunya juga ada Thunder VPN. Thunder VPN memiliki sebuah motto yakni as fast as lighting atau secepat kilat. Artinya, Thunder VPN merupakan salah satu aplikasi VPN yang memiliki koneksi sangat cepat. Anda bisa browsing maupun mendownload dengan cepat dan tanpa harus menunggu waktu yang lama. Selain itu, menurut beberapa orang yang sudah menggunakan Thunder VPN, aplikasi ini tenyata hemat kuota.

  • Developer: Signal Lab
  • Os Minimal: Andoroid versi 4.1 ke atas
  • Jumlah orang yang sudah menginstall: Lebih dari 10.000.000.
  • Ukuran file: 6.1 MB
  • Rating: 4.8/5.0 (berdasarkan sumber dari Google Play)

5. Cloudflare 1.1.1.1

Aplikasi VPN android tercepat yang juga menjadi salah satu yang terbaik adalah Cloudflare 1.1.1.1. Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi mempercepat koneksi internet android, dimana anda bisa berselancar di media sosial dengan cepat tanpa harus menunggu alias loading. Mereka yang sudah menggunakan Cloudflare 1.1.1.1 merasakan sendiri bahwa kecepatan internet mereka meningkat sampai 28%.

  • Developer: CLoudflare, Inc.
  • Os Minimal: Andoroid versi 5.0 ke atas
  • Jumlah orang yang sudah menginstall: Lebih dari 1.000.000.
  • Ukuran file: 6.7 MB
  • Rating: 4.4/5.0 (berdasarkan sumber dari Google Play)

Demikian beberapa aplikasi VPN Android tercepat yang bisa digunakan agar akses internet cepat. Semoga bermanfaat.

, , ,
Oleh :
Kategori : Aplikasi